Search Terms

Iseng-iseng saya lihat search terms di site stats. Minggu ini nomor satu ‘sajak perpisahan’ dan nomor dua ‘sambal terong’. Hahaha… Ada yang kepleset ke sini dengan kunci pencarian sambal terong. Senang saya. Berarti foto sambal terong saya dilihat banyak orang minggu ini. Wkwkwk… Yang nomor satu memang sudah sejak lama selalu muncul di search terms. Hmm…berarti banyak orang yang berpisah kali ya sehingga nyari sajak untuk perpisahan. Atau bisa jadi untuk acara perpisahan sekolah kali ya?

Padahal ya, sajak perpisahan yang saya buat dulu itu adalah untuk teman saya satu ruangan yang bersedih hati karna saya dipindahtugaskan ke lain bagian. Makanya ada ‘pemeriksaan’, ‘jamu datang bulan’ dan ‘bebaqaran’ segala, itu cuma ada di kisah kami :D. Saking dekatnya saya sama bapak muda ini, jadi pas saya sakit perut dan dia keluar buat makan siang, saya nitip dibelikan Kirant* di apotek. Dia OK2 saja. Sampai apotek dia bilang ke pelayannya. Trus ditanya mau yang Kirant* apa? Bingung donk dia. Trus bilang: “obat sakit perut, mb”. Akhirnya dikasih yang ‘sehat datang bulan’. Sampai kantor lagi dia nanya sambil senyum-senyum malu: “Tik, kirant* ki jamu datang bulan to? Isin aku..” Hihihi…tapi dia sambil tertawa gitu juga, Dan sayanya juga malah tertawa, bukannya malu ketahuan sedang datang bulan. Tapi itu jadi kenangan buat saya & dia kalau persahabatan itu gak mengenal malu. Haha…kesimpulan macam apa ini.

Ya begitulah ceritanya. Habis itu saya jadi penasaran nanya sama mesin pencari google dengan kata kunci 2 di atas. Eh, ternyata memang ada di pejwan (page one) dan di paling atas pula. Hihihi… Gak ada kontes tentang sajak perpisahan dengan syarat harus ada di pejwan ya? Haha…

sajak perpisahan

itu yang paling kanan sambal terongku..

itu yang paling kanan sambal terongku..

Teman-teman, kata pencarian apa yang paling sering dipakai orang untuk sampai ke blogmu?

Salam,

~Tt

54 thoughts on “Search Terms

  1. orange float says:

    di blogku yang selalu dicari oleh orang-orang yang nyasar adalah” obat untuk menggugurkan kandungan” kata pencarian ini selalu berada paling atas padahal isinya tentang pengalaman temanku yang lagi binggung dan banyak sekali orang yang terkecoh sama tulisan ini :mrgreen:

    • celoteh .:tt:. says:

      ya ampun..ya ampun..ya ampun… kok bisa ngintip orang mandi masuk ke blognya Bunda? Hihihi…
      Puisi Taufik Ismail yang mana Bun? Tt pernah iseng2 ngrekam baca puisinya Taufik Ismail yang Kerendahan Hati πŸ˜€

  2. danirachmat says:

    Huahahaha.. cerita Kiranthinya kerenn.
    Kalo di blog sayah: “Investasi itu gak serem” dan “investasi di bank ******* pasti adaaa aja tiap hari. Hihihihi..
    Jadi bisa ngira-ngira niche blog kita aoa gitu ya

    • celoteh .:tt:. says:

      hihihi…sekarang juga ada search term ‘danbo sedih’ mas Rom, dia di urutan nmr 3 setelah 2 itu..
      Nah, kalo tentang ariel-luna yang paling sering muncul itu pencarian ‘dara jangan kau bersedih’ Hihihi… πŸ˜€

  3. r1sthree says:

    di blog ku “bayar pdam sidoarjo” pengalaman dapat info di kantor pdam ngelom sidoarjo tentang cara bayar pdam sidoarjo via ATM bank Mandiri. Kau kita masukkan tag di posting secara efektif dan belum ada tag orang lain yang sama maka kemungkinan besar posting itu akan tampil paling atas.

  4. randompeps says:

    aku randompeps tiap hari pasti ada haha ga ngerti juga padahal mah gampang tinggal tambah wordpress. btw aku udah lama banget ga makan sambel terong jadi pengen πŸ™„

    • celoteh .:tt:. says:

      haha…kenapa ya? senasib sama bebe n mb yeye, padahal mah tinggal tambah wordpress dot com, punya bebe n mb yeye malah tinggal tambah dot com. Hahaha….
      besok kalo aku dah pulang yogya main tempatku yaa…kumasakin sambal terong wis πŸ˜€

      • randompeps says:

        aku akan main tempat kamuuuuu, karena ada utang yang perlu aku antar. karena satu dan lain hal, aku mau nunggu kamu pulang aja biar sekalian kita yalan-yalan di jogja ya tik πŸ˜† kangen jogja nih akuuuuu. emang kapan kamu pulang? πŸ˜€

  5. Orin says:

    tiap hari pasti ada yg nyari ‘soulmate’ ‘jodoh’ ‘kekasih hati’ Tt chan, pdhl postingan itu zaman jebot bgt, curcol waktu menggalau mau nikah *halah* qiqiqiqi.
    Belom nyicip sambal terongnya, ke sana aaah

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s