(sok) fotografer :))

Ternyata batas ‘pengumpulan’ foto buat Turnamen Foto Perjalanan Ronde ke-12 dengan tema Fotografer berakhir hari ini. Saya kan belum setor (emang harus setor??😀 ). Sekalian saya mau narsis. Lho? Kan yang disetor harus foto jepretanmu sendiri, jadi pasti gak ada kamunya donk. Iya…tapi saya mau sekalian narsis kok…😀

Jadi udah pada tau kan kalau saya sekarang pegang kamera kaya di header itu. Tapi jujur aja, saya belum bisa make😀. Gapapa deh, saya penganut learning by doing, kalo sering melakukan lama-lama bisa juga kan? Hehe… Berhubung pemula, jadi sering dipotoin sama teman-teman kalau saya lagi belajar. Dan hasil foto teman yang moto saya lebih bagus dari hasil foto saya. Hahaha….. Sini takpameri saya yang lagi bergaya potograper.

ada yang mau belajar, ada yang mau jadi model :D

ada yang mau belajar, ada yang mau jadi model😀

foto jempolku mb...

belajar manual focus..

cek hasilnya :D

cek hasilnya😀

ini waktu ikut GAnya Niee

ini waktu ikut GAnya Niee

Japanese photographer ^_^

Japanese photographer ^_^

Gimana….gimana?? Cukup OK kan gayanya? Hahaha….. Tapi ada gaya yang lebih heboh lagi yang ternyata ditangkap kamera iPhone-nya kawan.. Mau masang udah geli dulu….

nyaris ngglangsar... :))

nyaris ngglangsar…😆

Haha….dasar pemulaaaa!! Padahal kan itu LCDnya bisa diputar-putar kalau mau ambil dari angle rendah ataupun tinggi. Tapi saya tu masih ngerasa aneh kalau nggak nginceng. Sekali lagi, maklum pemula😆 .

Foto yang paling saya suka tentu saja foto di header itu.. Gak usah diupload di sini lah ya, udah lihat semua.😀

Beberapa waktu terakhir kameranya cuma duduk manis di kamar. Masih belum bisa belajar lagi. Seringnya malah cuma pakai iPhone karna yang selalu dibawa. Kemarin temanku nanya: “lho, kameranya terus buat apa kok cuma ditaruh tok?” Kujawab: “buat gantungan kunci!!!” Malah dibalas: “Ooh…takkira buat ganjelan pintu!!”. Acem!😀 Besok lah kalau sudah selo jalan-jalan belajar motret lagi.😀

Nah, foto yang mau saya setor ke turnamen foto perjalanan yang ini aja…

rame-rame jepret pinguin..

rame-rame jepret pinguin..

Foto terakhir saya ambil tahun kemarin waktu jalan ke Hokkaido.

Dah ya…besok posting lagi. Hari ini udah posting dua kali.😀

Selamat malam semuanya… Oyasumi🙂

Titik.

58 thoughts on “(sok) fotografer :))

  1. yayats38 says:

    Setuju, kalau gak nginceng di viewfinder gak rame wkwkwkwk. Tapi itu karena kebiasaan kali😀
    Boleh juga nih ikutan acara seru ini, tapi periode besok lah … lagian gak punya foto yang menarik, adanya juga punya pakde dan LJ .. kemaleman minta ijinnya. ****alasan lain males posting😀
    Selamat sukses aja.
    Salam jebred😀

  2. bebe' says:

    Ahahahahaha.. Gaya motonya keren Tik.. Aku juga pernah foto sampe nyaris ngeglososr di tengah jalan karena mau foto lego.. Ampe diliatin orang2 >__<

    btw, kamera kita sama kah? Hihihi

  3. Orin says:

    Yahhh…telat aku taunya, ga ikutan deh😦
    Tapi sama sih T, aku jg msh belajar bgt, suka berantem sm AM coz aku suka tetetp ga mudeng pdhl udah diajari hihihihi

  4. niee says:

    aku juga sampe sekarang gak tahu cara foto pake kamera aku mbak. padahal bukan termasuk kamera yang super canggih, cuma yang setengah-setengah >.<

    btw, foto-foto mbak keren kok😀

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s