Pergilah seperti uap, karna kutahu, kau akan kembali sebagai hujan…

(Rio Anggoro)

Dancing_in_The_Rain_by_AnkyShpanky

D. Rio Anggoro adalah teman saya sejak SMP.
Pernah 1 kelas selama 3 tahun di SMP. Naik ke SMA, kami 1 SMA lagi.
Berbeda nasib setelah kuliah. Dia ke Farmasi Sanata Dharma, saya ke kampus di sebelahnya.
Sekarang menjadi Overseas Business Manager di PT. Dexa Medica.
Sementara berkantor di Lagos, Nigeria.
Orangnya tipe planning, segalanya harus well preparedPerfectionist.
Ngakunya tidak pandai berimajinasi. Tapi sekali menulis, saya langsung jatuh hati.
Ini tulisan satu-satunya yang saya temukan di note FB dia. Saya jatuh cinta pada kata-kata yang diraciknya.
Sayang saya tak pandai membaca puisi. Jadi maaf, jika terdengar seperti orang bergumam. Tanpa emosi.
Semoga masih bisa dinikmati. 🙂

O iya, satu info lagi tentang Rio: dia sudah punya pacar. Sayang ya…. :mrgreen:

Selamat hari Jumat, teman-teman. Apakah di situ hujan? Mari menari di bawah hujan…. 🙂

/

Salam,
~Tt

16 thoughts on “Pergilah seperti uap, karna kutahu, kau akan kembali sebagai hujan…

  1. LJ says:

    memang hidup ini tiada yg sempurna, T.. para pembuat puisi itu umumnya sdh ada yg punya.. 😛

    #bundo suka cara Tt membacanya.. bagus banget.

    haha…manalah orang tak klepek2 dikirimi puisi cinta.. Wkwk…

    #makasih Bun, Bundo sll mendukungku..

  2. Una says:

    Sayang sekali mbak :p
    Eh bagus kok mbak baca puisinya ^^

    hahaha…begitulah Un, kenyataan mmg seringkali kejam. Wkwk…

    Wah, arigatou Un.. Kenal sama Sheno Monkey? 😛

  3. nh18 says:

    satu info lagi tentang Rio: dia sudah punya pacar. Sayang ya … !

    (qiqiqi)
    jadi ceritanya curhat nih Tik … ?
    (yang jelas janur belum melengkung lhooo …) 🙂

    salam saya Tik

    hahaha…buat peringatan aja Om, barangkali ada teman2 yg jatuh hati 😛 *ngeles

    Janur saya belum melengkung, Om. Lagi nyari2 janur ni malahan.. *kalo yg ini beneran curhat..muahaha…*
    Janur dia hampir 😉

    Salam, Om

  4. ~Ra says:

    Baru juga pacar..

    (Kompor)

    😆

    namanya juga rasa, kagak tau jatuhnya di mana. Kalo iya pasti udah kugebet dari jaman SMP, waktu kita masih unyu2nye..

    sekarang sih dua2nya udah sama kerennya 😀

  5. opickaza says:

    oww ternyata masih ada yang jatuh cinta sama seseorang yah wah sukses banget bisa bekerja di PT di nigeria malahan ane nganggur nih jeng di jogja paling ngeblog dah ndak ada kerjaan lainnya hehehehehehe

  6. niee says:

    Mbak merekam terus upload di poatingan seperti ini gimana seh mbak? pake apa merekamnya? soalnya kalau aku pake hp suka gak kedengaran suaranya. apa muati teriak gt kah?

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s