gerhanacoklat

aku begitu menginginkanmu

lelaki yang selalu hadir di setiap detik hariku

lelaki yang selalu menyentuh hati dan rasaku

lelaki yang telah begitu lembut menyentuh ragaku

kau mengajarkanku tentang kehangatan hati

mengajarkanku tentang luasnya samudera kehidupan

mengajarkan kasih sayang, cinta, dan kesetiaan

mengajarkan indahnya bertemu Sang Pencipta

sebelum subuh menjemput kita

aku membutuhkanmu selalu dekat di hatiku

membutuhkanmu selalu dekat menyentuh kulitku

aku menjatuhkan cintaku..

tepat di hatimu

 

17 Februari 2009

—————————————————

puisi di atas berjudul Ajari Aku yang merupakan salah satu puisi di buku gerhanacoklat karya k’Julie. Puisi di halaman 37 ini berdampingan dengan puisi berjudul Analisa Cinta Kualitatif. Buku ini berisi 82 puisi karya k’Julie dan penulis tamu yaitu kakak2 k’Julie. Penasaran? Silakan pesan pada k’Julie.. πŸ˜€

Hari Senin, sy terima paket buku ini. Ditelpon sama kawan dari satpam: “dapat paket. Besar.” Hihi…ternyata gk besar-besar amat.. :P. Isinya 4 buah buku dan 1 buah mug gerhanacoklat.

4 gerhanacoklat untuk Tt, Ais, Nandini, mb Anna

di masing-masing buku dituliskan untuk siapa…

untuk tt with love and hugz... Julie

Terimakasih k’Julie, kirimannya sudah sampai dan sudah Tt baca (plus sudahΒ  basah juga bukunya, karna aku kepeleset di tempat berair-air pas pegang buku ini 😦 ).

Buat teman-teman yang pengen juga, cepet2 hubungi k’Julie yaaaa… ^^

Advertisements

29 thoughts on “gerhanacoklat

  1. ekonugroho17 says:

    gerhana matahari = matahari -> bulan -> bumi
    gerhana bulan = matahari -> bumi -> bulan
    gerhana coklat = posisi coklatnya dimana ya??? matahari -> coklat -> bumi ??? πŸ˜€
    (error mode = on)

    hahaha….silakan dipikir sendiri..
    aku gk ikut2 ya dik… πŸ˜€

  2. gerhanacoklat says:

    terima kasih dek
    udah diposting dan diiklankan pula
    asik asik asik

    *peluk sayang*

    miss u

    sama-sama kk….
    belum kukirim kak uangnya..
    mereka bertiga udah ada yg kirim belum kak?
    kalo belum biar kukirim dulu, mrk byr ke aku…

    *lah..malah ngobrol.. πŸ˜›

  3. bundadontworry says:

    hasil karya yang indah dari seorang Juli yang jg indah hatinya …….. πŸ™‚
    salam

    iya Bunda..
    Puisi2 tentang cintanya pada ayah & ibunya jg banyak ditulis k’Jul..

    Salam Bun..

  4. advertiyha says:

    sudah punyaaaaaa…
    dan seneng kubaca sambil minum susu coklat, pake mug dengan tulisan gerhana coklat.. πŸ˜›

    ah iyaa…mug’nya gk kuiklankan sekalian… πŸ˜€

  5. marsudiyanto says:

    Saya kok dijanjeni…
    katanya nunggu cetakan kedua…
    Emangnya cetakannya ada berapa ya? πŸ˜€
    Tapi dijanjeni juga, walau kloter kedua tapi tetep dapat Mug Rasa Coklat

    o iya pak Mars.. Cetakan pertama udah sold out…
    Mug rasa coklat? Wah…lha kok nggen Pak Mars mugnya enak..

  6. anna says:

    huaaa bukunya udah nyampe ya…
    wah, masih ngutang ke TT ni.. hahah
    kapan mau dibagi buku nya T?

    iya mb anna, sama mugnya mn anna juga…
    Kapan ya kita bs ngumpul??

  7. Prima says:

    (-_-‘) aku kapan punya buku jeee…. *ngimpi!

    kamu kan suka motret Pim, bikin buku fotografi aja..
    Atau ky Om Nug (Agustus Sani Nugroho) yg bikin buku Mata Hati, isinya foto & puisi…

  8. nh18 says:

    Haiyaaaa …
    Lares Maneeeesss …

    Sukses untuk bukunya Julie

    Salam saya Titik

    sy jadi pengen mengikuti jejaknya Om… ehehe..
    udah banyak blogger yang membukukan tulisannya di blog..
    jeunglala & k’jul yg sy tau…

  9. arik says:

    posting lagi dong puisi puisinya…….romantis banget soalnya( hehehehe ngarep gratisan)

    hihhihi…itu puisi2nya pernah diposting k’Jul di blog kok….
    penasaran, beli donk Rik… πŸ˜€

    btw, ni Arik adiknya mb Idana ya?

  10. MeyBengkulen says:

    kau mengajarkanku tentang kehangatan hati
    mengajarkanku tentang luasnya samudera kehidupan
    mengajarkan kasih sayang, cinta, dan kesetiaan
    mengajarkan indahnya bertemu Sang Pencipta
    sebelum subuh menjemput kita

    wow k’Jul ini kata2 ngena bgt !! asli. bait ini bner2 mwakili.
    jd pnasaran ma yg laen πŸ™‚ jgn2 smua puisimu mwakili rasaku ya kak?

    beli bukunya mb… πŸ™‚

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s