ucapan idul fitri

Selamat bertemu lagi temans. Sudah balik dari mudik kah? Gimana lebarannya? Gimana kumpul2 dan silaturahmi dengan keluarganya? Wah, pasti menyenangkan. Apalagi yang keluarga besar seperti saya. Momen lebaran waktunya buat berkumpul dengan keluarga, meski sebenarnya jarak kami tidak jauh-jauh amat, tapi waktu yang membuat jadi sulit untuk berkumpul pul semua keluarga. Hmm…ya..dari 6 anak bapak-ibu, hanya 1 yang jauh, itu pun cuma di jakarta. Kami ber6 hanya bisa berkumpul saat lebaran, saat ada acara keluarga, atau momen-momen tertentu saja. Sering sih ngumpul, tapi paling cuma 5 keluarga atau 4 keluarga saja. Kalau dikumpulkan semua, wawawawaw….rame betul. Hitung saja. Bapak, kk1 + suami + 3 anak + 1 menantu + 1 cucu, kk2 + suami + 5 anak, kk3 + suami + 5 anak, kk4 + istri + 3 anak, kk5 + suami + 1 anak, saya sendiri = wuih…31 orang bow’!

Wow… Banyak ya… Kalau sudah liat cucu2nya + 1 buyutnya pada ngumpul dan bercanda-canda dengan ramenya, bapak senyum2 sambil bilang: “segini semua kok dulu asalnya dari bapak sama ibu ya.” Hiihii…. TUHAN memang luar biasa…

Btw, sebelum saya ngelantur ke mana-mana, saya mau mengucapkan dulu:

Selamat Idul Fitri 1430 H

Banyak kata yang menyakitkan hati, banyak sikap yang tidak terpuji, banyak janji yang belum ditepati. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah mengampuni kita dan mengembalikan kita pada kesucian diri. Amin

#20092009-titik’s#

Buat semua teman-teman yang berkunjung kemari atau yang saya kunjungi blognya, atau yang tidak sengaja kecantol kemari, atau yang tidak sengaja saya cantoli πŸ˜€ , maaf lahir batin ya. Lebaran kemarin jatuh pada tanggal yang cantik ya, 20 September 2009, 20.09.2009, 20092009. Semoga hikmah lebaran secantik tanggalnya. Amin.

Saya juga mendapatkan berbagai ucapan dari teman-teman. Meskipun ada beberapa yang saya tidak paham artinya dan harus saya tranfer dulu ke teman untuk ditransletkan, hehe..maklum tidak pinter.. :p . Terimakasih ya teman-teman πŸ™‚ . Dengan kalimat-kalimatnya yang indah, wah, saya jadi pengen menuliskannya di sini… Hyuk….

——

!duL FiTri y9 a9uN9, s’a9un9 KaLimaT TayY!baH, s’a9un9 DiNuL ISLAM y9 kAFFah, s’a9un9 siLaturRahm! Y9 m9andun9 CintA&KdaMaiaN. MinaL AidiZin WaL fa!DziN. MaaF Lhr BatiN. -eka/kel-

—–

Aslmkm. Tumangkeping asta sumembah ing sangajenging jaja, apuranta sedaya lepating atur & solah bawa ing dinten fitri menika. -nurani rosmadi-

—–

Tante Titik, nyuwun pangapunten lahir & batin awit sedoyo kalepatan ingkang sengojo & mboten sengojo. -Hamid & keluarga-

—–

Sungguh mulia hati bagi yang memaafkan. Bukan memaksa, tapi hanya merayu. Maafkan aku jika ada kesalahan. Selamat hari raya. Selamat bersukacita. -Kost Faiz-

—–

Jika hati seindah bintang & bulan, hiasi ia dengan takwa & iman. Jika hati seterang matahari, bukakan maaf tuk diri ini. Taqabalallahuminnawaminkum, shiyamanawashiyamakum. -m’Is-

—–

Taqabalallahu minna wa minkum. Kullu amin wa antum bi khoirin. Selamat Idul Fitri 1430 H. Mohon maaf lahir dan batin. -Tato & Mey-

—–

Dengan segala ketulusan & kerendahan hati, tiada kata yang bisa diucapkan selain maaf & memaafkan. Selamat Idul Fitri 1430H. Mohon maaf lahir & batin. -Anita & klrga-

—–

Bila pedang melukai tubuh, masih ada harapn sembuh.. Jika perkataan dan perbuatan melukai hati, kemana obat hendak dicari.. Seiring datangnya hari nan fitri, ijinkan Pujiati & Harwasono memohon maaf setulus hati. MINAL AIDIN WAL FAIZIN, mohon maaf lahir & batin.

—–

soft as silk.. white as milk..sweet as honey..full of money.. ~wishing you ‘Selamat Idul Fitri’..minal aidin wal faidzin~ putih lagi ya mbak… -Kost Lia-

—–

Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap. Tiada kata kecuali “Saling Maaf”. Selamat Idul Fitri. Mohon Maaf Lahir & Bathin. (tituk~rudi)

—–

Ya Allah, jadikanlah kami sebagai hambaMu yang senantiasa saling memaafkan. Saudaraku terkasih, sahabatku terbaik: mohon maaf lahir & batin. (SP Surya-Yogya)

—–

Kekayaan hati adalah memaafkan, ketenangan jiwa adalah memberi maaf, kemuliaan hidup adalah saling memaafkan. Minal Aidin wal faidzin, mohon maaf lahir & batin. -Endah & kel-

—–

Sajadah indah nan berseri, jadi hiasan di hari suci. Sms hadir sebagai pengganti tanda silaturahmi, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430H, Mohon maaf lahir dan batin. -Safii & klg-

—–

Taqabalallahu minna waminkum. Taqabal yaa karim. “Selamat Idul Fitri 1430H. Mohon maaf lahir dan batin” -isma-

—–

Ramadhan baru saja berlalu, mudah2an masih bertemu ramadhan tahun depan. Mohon maaf lahir dan batin, Selamat hari Raya Idul Fitri 1430H. (Rina dan keluarga)

—–

Ya Allah kulalui ramadhan dengan sukacita, serasa tak ingin berpisah. Panjangkanlah usia hamba agar bertemu lagi dengan ramadhanMu yang pebuh berkah. Mohon maaf lahir & batin. -Esti lpmp jateng-

—–

Terimakasih semuanya… Maaf tidak semua saya tuliskan di sini, saking banyaknya. Selamat Idul Fitri buat yang merayakan. Mari saling memaafkan buat kita semuanya……. Terimakasih. Salam penuh cinta dari tt…

25.09.2009

.:tt:.

Advertisements

5 thoughts on “ucapan idul fitri

  1. Hary4n4 says:

    Tiada kemuliaan tanpa saling memaafkan..
    Tiada kemenangan tanpa saling meridhoi…
    Met Idul Fitri bersama Keluarga dan orang2 tercinta… Mohon Maaf Lahir dan Batin…
    Salam hangat dan damai selalu…

  2. nh18 says:

    HHmmm …
    BTW …
    Ada yang lupa menghapus nama orang lain yang mengirim ndak Tik …
    Soalnya biasanya kan ini di forward – forwardkan dari SMS sejenis …
    Lalu dikirim kembali …

    JAdinya malah banyak nama-nama aneh …
    hehehe

    Salam Saya Tik …

    .:tt:.
    gk ada om. Cuma ada yang masih nulis 1429H. Mungkin sms tahun kemarin dikirim ulang, hehe… Tapi apapun, yang penting niatnya baik. hehe…

  3. AFDHAL says:

    titiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN YAH
    pokoknya maaappppppppppp

    .:tt:.
    sama2 maaaaaaasssss…..
    pokoknya titiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    eh salah…
    pokoknya maaaappppppppp πŸ˜€

  4. diah pramesti says:

    Maaf lahir dan batin ya mba TT…
    Seneng ya mba dpt mudik ktmu sodara2. Pasti skrg dah dirantau lg ato malah krasan dirmh…???!! πŸ™‚
    Mba tt. dpt award ni dari saya buat bagi2 tmn mba tt…
    klo berkenan ambil ndiri ya di rumah diah πŸ™‚
    matur nuwun.

    .:tt:.
    sama2 mb…

    wah, makasih banget awardnya ya mb… πŸ™‚

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s