firasat

kemarin kulihat awan membentuk wajahmu
desau angin meniupkan namamu
tubuhku terpaku

semalam bulan sabit melengkungkan senyummu
tabur bintang serupa kilau auramu
aku pun sadari, ku segera berlari

cepat pulang
cepat kembali, jangan pergi lagi
firasatku ingin kau tuk cepat pulang
cepat kembali, jangan pergi lagi

akhirnya bagai sungai yang mendamba samudera
ku tahu pasti kemana ‘kan ‘ku bermuara
semoga ada waktu, sayangku

ku percaya alam pun berbahasa
ada makna di balik semua pertanda
firasat ini rasa rindukah atau kah tanda bahaya
aku tak peduli, ku terus berlari

dan lihatlah sayang
hujan turun membasahi
seolah ‘ku berair mata

#firasat by marcell

6 thoughts on “firasat

  1. nh18 says:

    Pikiran nakal …
    Lagu ini dinyanyikan … saat sama Dee …
    atau sudah tidak lagi ya …

    or … it doesn’t matter ?

    (aaaahhhh malaikatpun juga tau … ini komen aneh …)

    #tt
    waktu masih sama Dee..
    tentang Firasat ini ada di Rectoverso…
    Membacanya ikut kehujanan, ikut berlari-lari…wuah….apalagi ada visualisasinya… Wow…

  2. anna says:

    cepat pulang…cepat kembali jangan pergi lagi….hiks..:-(
    aku nek denger lagu ini jadi emosional je tik, hehe…

    #tt
    Apalagi kalo dengernya pas lagi kangen ya mb.. Wuih teriris-iris jd pengen nangis deh,hiks..

    Btw sorry mb, notes di fb kuhapus, komenmu ikut kehapus deh…

  3. Hary4n4 says:

    Rasa rindu yg menyiksa… Rasa rindu yg bikin gelisah.. Rasa memiliki yg begitu kuat… Ini firasat, ataukah rasa cemas…

    #tt
    Nah…kadang baru menyadari itu firasat stlh sesuatu terjadi. Sebelumnya mungkin kita berpikir itu ‘hanya’ kecemasan atau kekhawatiran saja.

  4. Sash says:

    Denger lagu ini pasti jadi ingat jaman OSPEK, ada mas2 dari seni musik yang nyanyiin lagu ini hehehe. Kalo gak salah namanya Mas Ade, ketua HIMA musik dulu. Keknya anak PSM juga deh, mbak Tt kenal kah??

    #tt
    Mas Ade? Mungkin kenal, tp udah lupa e.. Yang jelas anak musik emang gk da matinya, selalu bikin terkesan.. 😉

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s