mengantar rindu..

Ini malam minggu. Saat yang selalu kita tunggu karna malam minggu adalah saat kita bertemu. Jarak kita memang tak jauh, tapi bukankah satu jengkal itu juga jarak. Dan jarak kita pun membuat kita tak bisa bertemu. Lalu waktu ikut mengambil perannya dalam memisahkan kita. Ah, untunglah kita masih punya setia, masih saling percaya, dan tentu saja dengan dasar: ‘cinta’.

Saat weekday kita hanya berjumpa lewat suara, atau barisan kata2 di layar handphone kita. Kita sama2 menahan rindu. Beruntung cinta kita tumbuh mendewasa. Pada langit yang sama membiru, kita leburkan rindu kita. Pada cinta yang sama membara, kita menyatu dalam percaya. Ah, aku bersyukur karenanya.

Malam ini aku melaju, menuju ke kotamu. Tak peduli dingin menyerangku. Aku ingin bertemu. Ingin cepat2 aku sampai di tempatmu, mengantarkan rinduku, memberikan cintaku, hanya untukmu kekasihku, hanya untukmu. Siapkan dirimu dengan hangat cintamu, karna kau akan kuhujani dengan deras rinduku. Tunggulah aku di kotamu. Kita akan segera bertemu.

-3.10.2009: 18.50-

dalam vw kodok, pada sebuah perjalanan 😀

under: fiksi

12 thoughts on “mengantar rindu..

  1. diah pramesti says:

    masih bersambung ni kayaknya…. knp tidak skalian bikin cerpen aja mba pasti seru… 🙂

    .:tt:.
    wah, jadi tertarik bikin lanjutannya…
    ini cuma ngetik2 di handphone waktu dalam perjalanan mb, jadi gk bisa panjang ky ngetik di laptop…
    ntar deh, iA kubikin sekuelnya…hehe 🙂

  2. tuyi says:

    pengalaman pribadi juga gapapa kok…?
    makasih dah mampir ke tuyi…
    salam kenalnya ya,,?

    .:tt:.
    sayangnya bukan pengalaman pribadi je mas…
    cuma ngisi waktu selama dalam perjalanan…
    sok idih aja nemuin ide gini….hehehe..

    iya mas, salam kenal…
    tt udah sering berkunjung ke blognya mas kok…lucu2…
    mas juga udah pernah kemari loh…

  3. Hary4n4 says:

    Oh aku rindu… Katakan padanya aku rindu…. 🙂
    Rindu dan Cinta..berpadu dalam balutan sang waktu…
    Moga selalu lancar dalam segala urusan, yaa Mbak…

    .:tt:.
    wah…jadi inget Farid Harja…hihi…:)
    Aminnn….

    ~tapi ini fiksi lho mas. FIKSI.~

  4. annas says:

    cinta, cinta, cinta apapun itu rintangannya, demi cinta semuanya jadi mudah. hidup cinta……..

    .:tt:.
    MENCINTA!!!! eh salah… MERDEKAAAA!!!! 😀

  5. andie says:

    Kok..kayaknya cerita sungguhan ya..
    Seperti kisah nyata…habis menjiwai sekali je..heheh

    .:tt:.
    hihi….
    wuah..senengnya udah bisa bikin yang mbaca merasa ini kisah nyata….
    makasih..makasih….
    seneng deh.. 😉

  6. NURA says:

    salam sobat
    bagus postingannya sobat..
    mengantar rindu,,,rindu untuk siapa?
    pastinya orang yang selalu disayangi dan dicintai,,,sobat.

    salam dari NURA

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s