Jauh

 

menunggumu di jauh sana

 

 

 

 

 

 

 

 

 

J A U H

By: Coklat

Hari kulalui tanpa hadirmu lagi
Kucoba ingkari sepi ini
Mengapa terjadi, hancur kau akhiri
Satu kata janji tak kembali

Seribu tanya sesak di dada
Haruskah bimbang meraja
Lelah tepis harapanku
Sendiri mencari bayangmu

Reff :
Kutunggu dirimu
Selalu kutunggu
Walaupun kutahu
Kau jauh .. kutahu .. kau jauh

Foto ini diikutsertakan pada kontes Lagak dan Lagu di BlogCamp

##sebenernya pengen jadi ilustrasinya lagu “Kumenanti seorang kekasih”-nya Iwan Fals. Tapi ternyata dah dipakai peserta lain. Dan atas saran Pakdhe Cholik , supaya memilih lagu lain dari 23081950 lagu Indonesia yang ada. (Sy yakin, Pakdhe ndak pake riset ni. Nebak aja ya Dhe? Hehe…). Akhirnya terpilihlah lagu ini. Yang penting ada menanti2nya lah… Xixixi….

Sukses ya Pakdhe buat kontesnya….

Om NH, tt mau donk modemnya…. ๐Ÿ˜‰

12 thoughts on “Jauh

  1. Tim BlogCamp says:

    Terima kasih atas partisipasi sahabat pada Kontes Lagak dan Lagu di BlogCamp.
    Akan dicatat sebagai peserta.

    Salam hangat dari Markas BlogCamp
    ===
    maturnuwun Pakdhe sudah diparingi stempel hijau… ๐Ÿ™‚

  2. nh18 says:

    Setelah ada stempel hijau dari Panitia
    Juri datang kesini
    membawa form penilaian
    melakukan penelaahan dengan seksama

    salam saya
    ===
    jadi deg2an sy Om… hehe…

  3. tutinonka says:

    Itu nunggunya sambil mabur di awang-awang ya ….. ๐Ÿ™‚
    ===
    Wah…keliatan ky di awang-awang ya Bun? Hehe…
    Padahal tu duduk di pematang loh Bun… ๐Ÿ˜€

  4. septarius says:

    ..
    Kalo liat awannya, kok jd kayak orang lg ngerokok ya..
    Nyemburin asap..:-D
    ..
    ===
    Woo…asap rokok tu ky gitu ya kalo difoto?
    Tp yg ini asap beneran lho mas..
    Di pinggir sawah…

  5. anna says:

    haiyah.. TT lagi in action.. heheh…
    wah.. makin banyak yang ikutan kontes ini..
    saya juga mo ikutan T… cuman belum di publish aja ๐Ÿ™‚

    wah, modemnya bisa rebutan nih ama TT..
    ===
    hihi…iya ni mb, menyalurkan bakat narsis sekaloan ikut kontes…
    mb anna mau ikut juga??
    boleh..boleh….mari kita rayu pakdhe biar ngeluarin modemnya dua, jadi kita gk perlu rebutan…
    Hehehehe…. ๐Ÿ˜€

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s