Selasa Ini

Selamat pagi.. Gimana hari Seninnya? Lancar? Puji Tuhan.. Senin saya juga lancar, satu target hari Senin kelar meski baru pulang tengah malam. Meskipun ada kejadian yang gak mengenakkan di tengah-tengah juga, tapi bukan ke saya sih, ke teman saya. Berhubung saya ada di lab juga, jadi ikut gimanaa gitu. Tapi udah gak papa kok.

Mau ngelanjutin postingan kemarin ah. Jadi kemarin kan banyak yang komentar kalau pertanyaan teman itu ada unsur ‘maunya’ malah ada yang nebak saya bakal jadian sama dia. Alamak…unyu kaya anak SMA nih ๐Ÿ˜› . Habis kita ngakak gara-gara saya bingung jawab pertanyaan ‘kenapa’-nya itu, dia lalu kasih saya rahasia disayang suami menaklukkan laki-laki. Hahaha… Ini dari perspektif pria, secara yang ngomong cowok. Katanya: 1) kamu tu harus pinter masak, Tik. Nah, untunglah ya saya ni sekarang lagi suka masak, meskipun belum bisa dibilang pinter. Jadi deh saya jawab: centrang! 2) Kamu yang keibuan gitu sikapnya. Rrr…kalau yang ini saya gak tahu, apa saya udah keibuan atau belum. Jadi saya jawab: tanda tanya. 3) Kamu jadi orang harus gemati/penyayang. Menurut saya, itu salah satu sifat saya. #eeaaa… Jadi: centrang bro… 4) Ramah! Ah, aku ramah banget bro, sampai-sampai yang belum kenal aja kuramahin and akhirnya kena tipu deh… eh…no mention tapi udah pada tahu kan? Haha…. 5) Jangan tunjukkan kalau kamu lagi nyari cowok, jangan cengeng, jangan terlalu melow. Sreeet…saya langsung buka timeline FB saya, ngeliat-liat status-status terakhir. Dan eh, udah gak ada yang menye-menye lho.. Gombal sih banyak. Hahahaha…. Ya sudahlah ya, yang terakhir dan terdahsyat yang memangkas semua dari nomor 1 sampai nomor 5 sih ini: 6) Jadilah dirimu sendiri. Hahahaha…. Centraaaaang!!! Jadi begitu teman-teman. Buat saya sih, kalau belum ya belum aja. Mau udah menuhin semua kriteria yang disebut itu, kalau memang belum ketemu ya belum ketemu aja. Tapi kalau udah ketemu, biarpun ada syarat yang terlewat, jadi-jadi aja tuh. Ya gak? ๐Ÿ˜› Hihi….kalau tentang teman itu, saya temenan biasa aja, gak deket-deket banget lah, biasa. Saya sama dia udah temenan sejak SD! SDnya beda sih, tapi kakaknya seSD sama saya, jadi udah kenal. SMP, SMA bareng. Deket pas SMA karna sama-sama ikut PMR dan Pramuka (kayanya sih semua anak sekolah ikut Pramuka ya? :P). Trus dia kalo berangkat sekolah kan pasti lewat depat rumah saya, nah kalau pas hujan kan saya males naik sepeda ke sekolah (iyaaa bo’, saat yang lain-lainnya motoran ke sekolah, saya nyepeda… :D), jadi saya nunggu angkot depan rumah. Kalau ngepasi dia lewat, berhentilah dia dan nebengi saya. Hihi…dianya kan pendiem, jadi sepanjang jalan kalau saya gak ngajak ngomong, ya bakalan diem-dieman sampai sekolah :D. Pernah suatu hari saya boncengin gabah pakai sepeda buat dibawa ke penggilingan padi. Dia lihat donk. Dan ini jadi kenangan termanis dia tentang saya. Haha.. Lha iya, tiap kali ketemu masih aja ingat hal itu: kamu masih sok boncengin gabah ke selepan, Tik? Haha…. Dia pasti ngerasa saya ini macho ๐Ÿ˜† . Ah, sudahlah…kok jadi ngomongin dia. Hahaha…. Cerita hari ini yuk…

Hari ini kampus lengang. Ada ujian penerimaan mahasiswa baru di kampus. Ini ujian sesi yang kedua setelah 2 minggu lalu ada ujian penerimaan mahasiswa baru juga. Kemarin teman saya bilang: besok gak usah ke kampus, gedungnya dipakai buat entrance examination. Tapi saya ngeyel dan tetap datang ke kampus. Lha wong saya di lab gak ada urusannya sama ruangan-ruangan yang dipakai tes. Tadi liat adik-adik SMA pakai baju resmi gitu. Cakep-cakep ih… Hehe…

O iya, pagi tadi ada yang ngechat di FB, dan nanyain tentang hubungan saya dengan seseorang di masa lalu. Hellooooo…..ini sudah duaributigabelas, Saudara!! Dan masih nanyain yang dulu-dulu juga?? Saya aja udah move on, kenapa kalian gak move on move on sih?? *gemes* Ya sudah lah, biarin aja. Saya mah mau hidup tenang, kerjaan banyak ini, nikmati aktivitas saja. Ya gak temans? ๐Ÿ˜€

OK deh, udah waktunya makan siang. Saya makan siang dulu yaaa….. Si yu :-*

Titik

42 thoughts on “Selasa Ini

  1. LJ says:

    berdasar pengamatan Bundo, Tt udah boleh centang semua.. tapi tetep jodoh itu akan bersua pada masanya. gak bisa dipercepat ataupun ditunda..

    jadi teruslah bersiap, dengan terus belajar masak dll.. biar tu jodoh klo datang, Tt sdh bisa menghidangkan masakan yang enak dan bergizi.. kasian toh itu jodoh udah jauh2 berjalan nyariin Tt.

  2. vizon says:

    Tidak jarang kudapati, beberapa kawan yang memasang kriteria calon pasangannya sebelum menikah. Tapi, begitu dia menikah dan sangat happy dengan itu, ternyata pasangannya tersebut tidak memenuhi kriteria yang dia buat sebelumnya..

    Kalau aku boleh menyarankan, bolehlah kita pasang kriteria tertentu untuk calon suami/istri, tapi jangan sampai kriteria tersebut menjadi belenggu untuk kita. Buatlah ia fleksibel dan elastis.. ๐Ÿ™‚

    So.. Bolehlah pasang kriteria, tapi tetap hati yang bicara..

    Maksi di mana kita Tik? Soto Pak Tembong kayaknya enak nih, hehehe… ๐Ÿ˜€

    Powered by Telkomsel BlackBerryยฎ

    • celoteh .:tt:. says:

      Betul Uda…cinta & pengertian akhirnya mencukupkan kekurangan2 itu kok… Kalau saya pribadi sih tetap pasang kriteria, tapi elastis juga wong kriteria saya sederhana. Mau tau Uda? Mau ya… *maksa* ๐Ÿ˜€
      1. Cinta Tuhan
      2. Cinta saya
      3. Saya cinta
      Hehehehehe….

      Ayo Da… Aku kangen soto Pak Min sama bebek pak Slamet… ๐Ÿ˜€

  3. applausr says:

    kalau sudah di centang semua, memang tinggal menunggu saja kalau begitu… eh kok menunggu.. agresif dikit boleh, tapi jangan sampai nakutin. Play hard to get but not too hard…

    Aku mau dimasakin dong..

    • celoteh .:tt:. says:

      Ya mas Rom, slow saja lah… Usaha? Ya tulisan ini juga salah satu usaha… Hahahaha…. :ups: ๐Ÿ˜›

      Mari-mari mas.. Kalau mudik ke Jogja mampir rumah saya, nanti kumasakin wis… ๐Ÿ˜€

    • celoteh .:tt:. says:

      iya Non, kaya FTV gitu ya… yang cewek kampung bawa gabah pake sepeda trus cowoknya naik GL-pro melirik ngece ke arah cewek. Ceweknya sebel dilirik gitu. Tapi ternyata malah jadi kepikiran, ya si cewek ya si cowok. Hahaha….jadi deh script FTVnya ๐Ÿ˜†

  4. 'Ne says:

    cowok sama cewek nggak bisa temenan murni deh mbak, saya meragukan itu. bisa jadi salah satunnya atau keduanya memendam rasaiam-diam..

    eh ciri klau lg suka itu sering ngomongin si doi loh hihi *kata saya*

    tapi setuju juga kalau udah ada pasangan meski kriterianya ada yg bolong ya jadi aja ๐Ÿ˜€

    Mudah2an pulang ke Indonesia langsu ketemu jodoh ya mbak.. Aamiin..

    • celoteh .:tt:. says:

      Pernah kutulis juga di banyak cerpen n postingan: tidak ada persahabatan murni antara laki-laki dan perempuan :D.

      Ini saya lagi sering ngomongin teman-teman saya lho, ya si Rio, si Han, yang ini, nah lho, semua cowok semua pula. Hahaha…. Ya karna kebanyakan teman saya cowok ๐Ÿ˜†

      Amiiin… Makasih doanya ya ‘Ne.. Undangan nyampe Pwt deh ๐Ÿ˜›

  5. Orin says:

    Ish..udah kecontreng semua ya? bentar lagi ateuuuuh *kedip2* hihihihi.
    tapi soal teman2 yg ga bisa move on itu emang ga habis pikir Tt chan, lha wong aku yg jelas2 udah nikah sm yg lain aja tetep lho disambung2in sm yg dulu hahahaha *gelenggelengkepala*

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s