Intermezzo II

20120730-231948.jpg

Mungkin kita butuh waktu untuk menepi, sama2 pergi, utk menguji hati, dan mengerti rasa kehilangan.

Baiklah, mari menepi, sama2 pergi, utk menguji hati, dan mengerti rasa kehilangan…

hari kesembilan belas….belasan rindu reras terlepas….lalu menguap menggumpal awan………….tertahan……..
bilakah bisa kurinaikan hujan?

namun kini, semua tak lagi sama πŸ™‚
biar saja rindunya tertahan, biar saja tetap tergantung di awan-awan.. Usah menunggu waktu tuk rinaikan.. Usah katakan.. Biar jadi rahasiamu dan awan, ada rindu yang lelah tersimpan…

Bangun! Bangun dari mimpi dan pergi! Hapus jejak-jejak yang ragu-ragu, yang berikan kepastian bahwa segalanya tidak pasti…

Simpan rinai rindumu dengan sabar… Ada kemarau yang menunggu gerimis lucumu…

Goodbye my lover.
Goodbye my friend.
You have been the one.
You have been the one for me.

Thanks for waking me up this morning from my long long sleep. GBU!

.:tt:.

Advertisements

44 thoughts on “Intermezzo II

  1. ~Ra says:

    Kalau kataku sih cinta bertepuk sebelah tangan. πŸ˜€
    Jadi, ada sepasang kekasih, pada satu titik, mereka terlibat pertengkaran yang hebat. Akhirnya tanpa sepakat, berpisah.

    Yang satu (anggap yang cowoknya ya) pergi ya pergi aja. Nggak inget lagi. Sementara yang satunya, (nah, ini yang ceweknya) selalu ingat. Masih ngarep, besok-besok bakal damai dan jadi mempelai.

    Hingga akhirnya ada sesuatu yang membuat si cewek sadar.

    Nggak perlu lah nunggu-nunggu yang nggak pasti.

    Entah dimana, kapan dan siapa, si cewek yakin, ada cinta lain yang pantas mendapatkan cinta si cewek.

    Bener to mBak T?
    Nek bener kita memang sebenere sodara kembar yang terpisah oleh jarak waktu dan nasib.. πŸ˜†

    Lantas yang jadi pertanyaannya : Siapa ya nama ceweknya?
    Anata desu ka?

  2. ninarahmaizar says:

    Salam kenal tt, titi or titik? πŸ™‚
    baru ngintip blog kamu nih, tadi sempet baca komentar kamu di blog “ra”
    dan langsung baca artikel kamu yang ini, pas banget dengan suasana hati aku sekarang :’)

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s