Suatu hari di langitku

Jumat, 11 Juni 2010 kemarin ada pemandangan menakjubkan di langit jogja. Sebuah garis berwarna biru lurus dari barat ke timur terbentang menjelang magrib. Entah apa itu. Banyak yang menyebutnya ‘pelangi biru’. Meski saya melewatkan momen itu karna saat itu saya sedang di luar jogja, tapi tak mengurangi kekaguman saya ketika melihat foto ini. Maha Besar Allah dengan segala karya ciptanya. Luar biasa.

*terimakasih kepada mb rina yang udah mengupload foto ini di fesbuk & mengizinkanku membagikannya di blog. (sdh diizinkan to mb, hehe πŸ˜€ )*

Advertisements

9 thoughts on “Suatu hari di langitku

  1. Reva Lee Pane says:

    Ah, bagus sekali memang….

    Eh, eh, aku pertamax ya? Yeiyy…!! *norak*

    ahahahaha….udah pake pertamax to mb? padahal peraturannya belum resmi ditetapkan to? sy masih pake premium sj lah…wkwkwk… oot

    he’em mb, bagus banget..padahal sy cuma liat fotonya, apalagi mereka yg liat aslinya, pasti takjub luar biasa & gk henti2 mengagungkan nama-Nya.

  2. Sash says:

    emang pas itu keren banget mbak,, sayang pas aku ndak bawa kamera… entah kenapa ya saat liat fenomena2 keren gitu mesti pas nggak bawa kamera 😦 tapi gak papa ding, jadi malah memaksimalkan kerja indera untuk menyimpan keindahan itu dan mengendapkannya di harddisk otak hehehe..

    mb tt malah gk liat Sash, cuma diceritani aja dan dikasih liat fotonya. Itu aja udah takjub luar biasa…

  3. macangadungan says:

    kemungkinan itu ada bagian rumah atau bangunan yg menghalangi sinar matahari
    tp efeknya keren, seakan2 ada pelangi biru. iya. pelangi biru πŸ˜€ romantis loh XDDD

    hasil searching, katanya karena terhalang awan yang membumbung tinggi…
    keren ya….

  4. Ria says:

    keren ya ta’! Allah Maha besar…
    subhanAllah…

    iya mb..keren sangat.. Siapa dulu Pelukisnya.. πŸ™‚
    Kabarnya sabtu kmrn ada lagi pemandangan indah ini. Tp lagi2 pas sy di luar jogja..

  5. frozzy says:

    Seperti sedang ada ptunjukan laser warnawarni,tik…cuma kali ini bukan rekayasa manusia,tp karya alam..

    iya, kaya sorot pasarmalem…tapi warnanya biru…dan lcd-nya matahari… keren ya…

  6. anna says:

    11 juni…
    pas itu aku ke mana ya?
    kok gak liat?

    yang jelas, betapa beruntungnya bisa ngeliat pemandangan unik ini..

    bisa lurussss bgt garis dan bidang birunya…
    cantik πŸ™‚

    mungkin pas di dalem rumah mb.. Itu kejadiannya menjelang magrib.
    Iya, keren sangat. Kapan ya bisa liat langsung??

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s