cincin..

cincin

ups..! maaf-maaf, ini bukan dalam rangka narsis kalau saya tampilkan foto diri di sini,hehe…. Bukan juga pamer cincin kalo kebetulan ada dua cincin di jari tengah saya πŸ˜€

Kenapa cincin kawin (nikah) itu dilingkarkan di jari manis?

Coba kalian lakukan seperti yang saya lakukan di samping. Kedua jari tengah dilipat dan kesepuluh jari disatukan, ya seperti foto saya itu lah (susah jelasinnya,hehe).

Sudah semua???

Ibu jari itu ibarat orang tua, telunjuk ibarat mertua, kelingking ibarat anak, dan jari manis ibarat pasangan kita.

Masih dengan posisi jari jemari seperti semula, coba kita buka tutup ibu jari kita. Bisa? Ya, mudah. Lalu telunjuk kita, bisa juga. Kelingking? Bisa. Coba kita buka jari manis kita. Apa yang terjadi? Ternyata kita sulit melepaskan jari manis kita, tidak seperti saat kita melepaskan ibu jari, telunjuk, dan kelingking kita.

Yupz, itulah mengapa cincin kawin (nikah) dilingkarkan di jari manis. Karna pernikahan ibarat suatu ikatan yang tidak bisa dilepaskan. Kita bisa lepas dari orang tua kita, dari mertua kita, ditinggalkan anak kita kelak, tapi pasangan hidup kita, dia akan selalu bersama-sama dengan kita, terikat erat dengan kita, dan tidak terlepas sepanjang hidup kita.

Trus, napa lo pake cincin di jari tengah Tik?

Biar ketahuan kalo gue belum merid. πŸ˜€

.

.

12.10.2009:16.40

Ballroom I, The Sunan Hotel Solo

Advertisements

8 thoughts on “cincin..

  1. kafein says:

    aha yang pertamax hehe..
    aduh mbak aq tertawa nih hahahaha.. baca komentar yg terakhir,
    get to merit nih, tapi belum merit lum tentu g ada yg punya kan πŸ˜€

    .:tt:.
    sebelum janur kuning melengkung, aku milik orang tua πŸ˜€

  2. nh18 says:

    HHahahhaahah …
    Cerdas sekali …
    Cincin di jari tengah … menandakan belum Merid …
    Yuuuukkk mare … mare … depele … depele …

    But …
    Eksercise jadi manis ini memang mantap sekali ..
    Dan entah mengapa sulit sekali menggerakkan jari manis tersebut …

    .:tt:.
    waduh…mlh diiklankan…
    limited edition ni om.. πŸ™‚

    pasti dah sering om pake di training2 ya om??

  3. Omietha says:

    hihihi..sip jd ngingetin aku nie..smnjak hamil tu cincin ga muat..stlh mlhrkan msh blm muat..Skr keknya dah muat deh…khan dah langsing *ngarep. tak pake dulu ya *cari2 cincin

    .:tt:.
    gimana Bu? terbukti dah langsing kah?
    Tampak luar masih duty Bu, alias masih nut..hehe…piss..;)

  4. Sash says:

    Abis baca trus iseng2 tak praktekin, pak bos tiba2 lewat en nanya nanya “Kamu lg ngapain e Sha?” huehehehe,,, anak2 beskre menunggu undangan lho mbak,, ntar kita yang ngisi paduan suaranya wis ^_^

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s