not in the mood to post..

#curhat

Hi.. Apa kabar? Semoga selalu baik ya. Amin. Cuma mau bilang kalau akhir-akhir ini saya kehilangan mood untuk posting. Gak tau kenapa. Mungkin karna beberapa waktu lalu sempat off gak nulis berhari-hari, jadi untuk memulai lagi jadi sulit kali ya. Ah, cari-cari alasan! Hehe… Bewe pun juga angin-anginan. Saya sampe ngerasa kangen banget sama teman-teman yang biasanya tiap hari saya sambangi. Kangen Bebe, meskipun barusan baca cerita si Bubu ngelindur tapi tetep gak ninggalin komen. Kangen Ra, yang akhir-akhir ini jarang kukomen postingannya. Mau ku-like gak ada tombolnya. Kangen Yeye, Nina, Noni, JNYnita, Dani, Om Nh yg entah udah berapa postingannya yang terlewat, meski cerita “Hello Stranger”-nya convince me a lot sampai akhirnya saya nonton via yutub. Uda Vizon yang tulisan perjalanan hatinya pun banyak terlewat. Bu Monda, Bu Prih, Uni Evi, bro Wong Cilik, Bundo Adel, dan semuanya yang sering kukunjungi & kerap berkunjung kemari, aku kangen…..!!!!! Ada yang mau jemputin si mood buat saya? Biar segera balik gitu mood nulisnya. Hehe….

Curhat selesai. Sekian dan terima kasih.

Salam,
Tt

19 thoughts on “not in the mood to post..

  1. LJ says:

    ntar Bundo kirim sesuatu dari selatan deh..
    #mood Tt makin kabur.. πŸ˜›

    jangan bergantung sama mood dong T..
    posting suasana hari2 terakhir Tt di utara sana.
    nanti membacanya kembali, akan jadi kenangan terindah.

  2. ~Ra says:

    Kimi ga inai to sabishiku naru..
    Anata mushi dewa ikite ikenai.
    πŸ˜€

    (Mugo-mugo ngguyu kemekelen, meskipun aku bukan yang kamu harapkan untuk mengucapkan itu.. :lol:)

  3. JNYnita says:

    wuah… aku disebut… terhura!!!
    hahaha…
    iya nih, dirimu jarang posting sekarang.. ngangenin juga.. skrg aku bw-nya cm bs sempetin weekend doang, dan sedih cm ada 2 post dr Titik yang muncul minggu ini..
    Semoga pas urusannya beres, bs rajin posting lagi eaaa… :*

Any comments?