Dan Pemenang Turnamen Foto Perjalanan Ronde 14…

Puji Tuhan, tugas menjadi tuan rumah Turnamen Foto Perjalanan Ronde 14 telah berakhir lima hari lalu. Delapan puluh enam (86) foto transportasi sudah masuk dan semuanya luar biasa. Konon ini rekor peserta terbanyak selama turnamen (setelah memasukkan semua foto pada slideshow, saya dapati ternyata ada 87 foto, dan setelah dicek di postingan ternyata saya menulis urutan 4 sebanyak dua kali. Jadi jumlah peserta sebenarnya adalahΒ 87 orang). Ngos-ngosan? Iya.. hehe… Apalagi waktu kemarin saya lagi jalan-jalan juga dan karna gak punya laptop mini, saya ngandelin HP aja. Ternyata HP saya jadi tampak kecil buat ngeblog and upload foto. Haha… Plus sepulang jalan-jalan, pakai meriang segala. Halah, ini kok malah curhat πŸ˜† .

Selama jadi host, perasaan saya….. Hari pertama, deg-degan: ada yang ikut gak yaa… Waktu ada yang masuk, seneng banget. Puji Tuhan ada juga yang ikut. Hari kedua, lumayan ada tambahan peserta. Hari ketiga, pas lagi jalan-jalan, aaak…ada 20an foto yang masuk. Waduh ini gimana ya, ngesave di HP, coba upload dan ngeset posisi pakai kode html. Copas-copas sih. Hari keempat upload sisa foto yang belum terupload. Hari kelima, puji Tuhan saya tepar. Haha.. Bukan!! Bukan karna turnamen, tapi karna kecapekan yang terakumulasi kaya’nya. Lah saya memang ngawur. Habis kecapekan lembur-lembur urusan akhir study, langsung kegirangan kesana-kemari. Makannya gak dijaga, tidurnya kebawa saat lembur. Ya wis, dikasih warning sama tubuh deh. Tapi sekarang sudah baikan kok. Puji Tuhan. Jadi saya minta maaf ya kalau pengumuman pemenang turnamen ini terlambat dua hari. πŸ™‚

OK, tidak perlu berlama-lama, ini saatnya mengumumkan siapakah yang terpilih menjadi pemenang? Ting tung ting tung…..

Semua foto yang masuk keren. Semua host pasti pernah merasakan kebingungan seperti yang saya rasakan. Tapi bagaimanapun saya tetap harus memilih. Dan inilah pilihan saya… Iya, Dan telah mencuri hati saya dengan foto anak-anak berseragam sekolah yang menaiki angkutan umum sampai ke atap-atap, sedikit abai dengan keselamatan mereka, demi mencari ilmu di bangku sekolah. Foto ini adalah foto anak-anak di Lombok ketika mas Dan sedang dalam perjalanan menuju Air Terjun Sendang Gile di Senaru, Lombok. Bagi saya foto mas DanSapar aka @mencecahbumi ini sangat bercerita tentang transportasi. Transportasi banget deh… πŸ˜€ (Ditambah lagi, langit keren kan yaa… #kesaru sama pecinta langit deh πŸ˜† )

Dan pemenang Turnamen Foto Perjalanan Ronde 14

Dan pemenang Turnamen Foto Perjalanan Ronde 14

Selain transportasi darat, saya juga mau memilih dua foto yang mewakili transportasi laut dan udara. Untuk transportasi laut, foto mb Esti dengan gondola di Venezia-nya, saya pilih. Saya suka aja dengan kombinasi biru laut, biru gondola, biru langit dan cahaya pagi yang memantul di air. Jangan tanya tentang teknik fotografi pada saya, karna saya tidak paham. Jadi jawabnya hanya: saya suka πŸ˜€ .

#tfp Suatu Pagi di Venezia

Suatu Pagi di Venezia

Kemudian untuk udaranya, mmm…..saya agak bingung juga, ini bisa dimasukkan ke transportasi udara tidak ya? Tapi dia tidak di darat, tidak juga di laut, tidak terbang juga. Haha… Iya, cable car yang mb Elsa foto waktu mengunjungi Genting saat pagi berkabut ini bikin saya merinding. Dingiiin.

#tfp cable car

Tertelan Kabut

Akhirnya, usai sudah ronde ke-14 Turnamen Foto Perjalanan. Saya estafetkan turnamen ini pada mas DanSapar untuk melanjutkan ronde 15-nya. Monggo mas. Dan selamat menikmati sensasi menjadi tuan rumah Turnamen Foto Perjalanan πŸ˜€ . Terima kasih kepada semua teman yang sudah mengikuti ronde ke-14 Turnamen Foto Perjalanan. Jujur saya jadi termotivasi untuk belajar motret dan rajin jalan-jalan. Haha…. Selamat pada semua. Kita semua luar biasa!! Salam, Titik

***

Slideshow foto-foto “transportasi” pada Turnamen Foto Perjalanan Ronde 14

This slideshow requires JavaScript.

57 thoughts on “Dan Pemenang Turnamen Foto Perjalanan Ronde 14…

  1. Lidya says:

    fotonya bagus-bagus ya mbak, sudah pasti bingung memilihnya. semoga turnamen selanjutnya saya juga bisa ikutan. btw mbak selamat ya jaid pemenang di blognya ceritaeka

  2. transvectio says:

    Waahh.. Fotoku kepiliihh ^^
    Selamat utk mas Dan Sapar yg menang ronde ini. Semangat anak2nya utk pergi sekolah dapet banget! Selamat juga utk mbak Elsa, fotonya emg cakep dan mistis!
    Makasih banyak buat mbak Titik udh jadi host yg super. 87photos, wow!!

  3. LJ says:

    ihiyy.. sesuailah dengan perkiraan, pilihan yang tjakep T..!
    selamat buat para pemenang dan juga Tt yang sudah menyelesaikan tugas di turnamen ronde 14 meski diselingi sakit dan beberes. πŸ˜›

  4. dansapar says:

    makasih mbak titik….
    siap2 nyari tema, nih
    boleh dong, mbak, diemail-in ke saparudion (at) gmail (dot) com , apa yg kudu dilakuin
    *hahahahhaa*

    buat teman2 smua, makasih juga
    abis ini ikutan lagi yaaaa

  5. Orin says:

    fotonya emang keren2 ya Tt chan, wajarlah dirimu pusying heuheuheu…
    Selamat untuk para pemenaaaang, insyaALLAH ronde berikutnya ikutan jg ah πŸ˜‰

  6. vizon says:

    Selamat buat Danpasar… Fotonya memang keren.. Aku sudah ke blognya, dan dia memang sudah khatam urusan potret memotret, hehehe… Jadi pengen belajar sama beliau nih.. πŸ™‚

    Dan selamat juga buat Titik yang sudah menjadi host turnamen ini.
    Gara-gara Titik, saya jadi nekat ikutan turnamen foto. Padahal kemampuannya masih sangat amatir, haha.. πŸ˜€

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s