Mendadak Kopdar

Melengkapi cerita Dini dan Ais tentang kopdar dan penculikan, sy juga mau cerita tentang drama Mendadak Dangdut Kopdar yang terjadi siang tadi. Mengharukan deh kawan. πŸ˜›

Jarum jam di pergelangan tangan sudah menunjuk waktu istirahat. Sy mulai bw ke sana kemari *hihi…dasar!*. Tiba-tiba sms datang. Dari Nandini. Isinya: “Mb Ti, lagi istirahat? Maksi yuk..” Berhubung teman-teman sy di dunia maya (baca: YM dan FB) sering ‘mengajak’ makan siang kalau tiba waktu maksi, (maksudnya mengingatkan sy untuk istirahat dan makan siang), jadi sy pikir Nandini pun mengajak sy maksi dengan tujuan seperti itu. Sy jawab: “Iya ni lagi istirahat. Yuk maksi..” dengan tanpa terpikir kalo Nandini bermaksud mengajak maksi beneran. Edodo e..ternyata Dini membalas sms sy kalo dia sedang di jalan, menanyakan lokasi kantor sy, dan akan langsung menuju kantor sy untuk menjemput sy makan siang. Doeng…ngajak maksi beneran to? Hahaha…..

Tak perlu menunggu lama, sesaat kemudian Dini sudah menelepon kalo dia sudah di depan kantor. Dengan senyum-senyum sy nyangking helm dan menghampiri gadis berbaju biru di depan kantor. Dengan semu-semu geli (karna ujug2 kopdar) sy cipika cipiki dengan Nandini, ngomentari wajah Dini yg ke-india2-an, dan sedikit bingung sambil membayangkan postur Ais (pada bingung kan? haha… ceritanya sy tertukar. Itu aja ya klu’nya πŸ˜› ). Kami pun melaju ke Jl. Kaliurang untuk cari tempat maksi. Mlipir-mlipir karna susah nyebrang, sampailah kita ke tempat makan yang cukup nyaman.

Setelah memesan makan dan minum, mulailah kami ngobrol. Berhubung sy pendiam dan Dini ceriwis, jadi deh Dini yg banyak cerita. Hihi…. Macem-macem ceritanya. Dari kopdar gentengnya dengan Ais, kopdar dengan pakdhe Cholik, dengan Bli Cahya (aih…jadi ikut manggil Bli πŸ˜› ), dan tentu saja mas Dhani’nya. Sudah membuktikan ‘kemedhokan’ Dini yg ternyata sama saja sama sy. Hahaha…. Sembari mengobrol, Dini menelpon dan sms Ais yg sedang nonton dengan adiknya. Saat makanan datang, saat Ais membalas kalau dia mau ikutan. Tungguin Ais dulu ya makannya. Mm..kok lama ya.. makan dulu yuk Din.. Hihi…akhirnya pas Ais datang sudah tandaslah makanan di piring kami.

Yieeey….akhirnya sy kopdaran juga dengan Nandini dan Ais. Nandini orangnya ceriwis dan Ais seru plus cuek kalo menurutku. Seru ketemuan sama mereka. Nemu cerita2 ‘tak terduga’. Hahaha… Ternyata dunia blogging itu aneka warna ya Din, Is.. Hihihi… πŸ˜›

Kapan kita ketemuan lagi? Kita bahas mau kita apakan K’Jul pas datang nanti? Sama mb Anna juga yg belum jadi ketemuan. Yuk..yuk…makan siang lagi… πŸ˜›

Thanks ya Nandini & Ais, udah kasih kejutan di hari Senin.

This is the beauty of blogging… This is the beauty of kopdar.. πŸ˜€

mersi mergi: pamer gusi pamer gigi πŸ˜€

47 thoughts on “Mendadak Kopdar

  1. tutinonka says:

    Kopdar ni yee …. πŸ˜€
    Tik, kapan dong kopdaran sama aku. Sama-sama tinggal di Yogya gitu lho. Wong sama yang jauh-jauh dari Tokyo, Jakarta, Surabaya aja aku sudah beberapa kali kopdar, mosok sama adik sekota (hihi … ngaku-ngaku kakak, biar berasa muda’an πŸ˜€ ) kok malah belum …

    Tt:
    Cieee…yg udah kopdaran ma sapa2,,,
    Ma Tt belum kan Bun..
    Besok ikutan kopdaran ma K’Jul ya Bun..
    Kudu musti wajib!! πŸ˜€

  2. Ikkyu_san says:

    senangnya kopdar ya…

    yuuk sarapan Ti;)
    (di depan kompi masing-masing tapi yah hihihi)

    EM

    Tt:
    Iya…ky k’EM ma Fety n Narpen…kopdar seru.. πŸ™‚
    Nah, biasanya para sahabat maya nyapanya gitu kak.. Ngajak makan di tempat masing2.. Kupikir Nandini juga gitu, eee ternyata ngajak makan bareng beneran… Hhihihi…

  3. bundadontworry says:

    pasti asik ngebayangin kopdar dgn Dnii dan Ais ya Tt……. πŸ™‚
    jadi iri………….
    mau dong Tt, Dini dan Ais , bunda kopdar dgn kalian yg cantik2 dan baik hati πŸ™‚
    kapan yaaaa……………. ?
    salam

    Tt:
    Kami juga iri sama Kopdar Bukik yang seru ituuuh….
    Hihihi…..
    Kapan ya Bun? Pengen kopdar ma Bunda juga…

  4. monda says:

    Serunya ya kopdaran, kemarin versi ais dan dini udah liat juga. Kapan bisa ikutan kalian ya.. Versi Dini cuma baca di reader, susah masuk ke sana, numpang salam di sini aja ya.

    Tt:
    Pengen kopdaran ma Bu Mon jugaaaa…
    Kapan Bu Mon jalan2 ke Jogja??

    to: Dini
    Dapat salam dari Bu Monda… πŸ˜€

  5. Nandini says:

    wahahahahaaaaa… nagiiih kan mbaaaak.. πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

    maafkeun akyu sukanya yang mendadak dan ujug2 gitu.. soalnya sering banget udah merencanakan thirik2 eh horra sido.. 😦

    jangan kapok ya mbak :mrgreen:

    Tt:
    Hora popo dik..
    AKu malah seneng kok dapat kejutan gitu…
    Hehehe…
    Yuk..kapan2 lagi… πŸ˜›

  6. Nchie says:

    hehehe mersi..mergi..
    mba titik ada2 aja,ngakak nih hahah..
    waah senengnya jadi ngiri nih,hmm ntar ah kalo aku ke yogya mo mampir hihii..
    mo ikuan mersi ..mergi juga heheh..

    Tt:
    hahaha…tu istilahnya Nandini Ma…
    Iya lho Ma, kalo ke Jogja wajib kopdaran ma kita…
    Pengen cubit d’Olive’nya… πŸ˜€

  7. anna says:

    heheh.. boleh2…
    pastinya kita bisa kopdaran.. kita ajak sekalian aja Bunda Tuti.. πŸ™‚
    biar tambah seru !!!!

    Tt:
    Iyaaaaa….masa sama Jogjanya belum pernah ketemuuu….

  8. gerhanacoklat says:

    hahahha ketauan keleeen ya mau berkonspirasi menyiksaku yaaaak

    eh dek, cahya juga di jogja ya?
    asiiik rameh nih keknya
    aku pengen ketemu titiiiiiiii
    πŸ˜€

    Tt:
    Jiaaaaah….pikiran k’Jul tepat amat.. Hahaha…..

    Iya, Cahya di Jogja kak..
    Mm..k’Jul pengen ketemu Tt kan, gk pengen ketemu Cahya kan? Hahaha… Piss Cah.. πŸ˜›

  9. nia/mama ina says:

    wah asyiknya yang kopdaran….emang enak kalo mendadak gitu, soalnya kalo direncanain suka ngga jadi…

    oh ya tukeran link yach…biar bisa sering2 kesini…makasih…

    Tt:
    Iya mama Ina…dadakan malah jadi…
    Iya ma, tp sy belum semat perbahaui blogroll. Besok kalo perbaharui link, blog mama sy tambahkan.. πŸ™‚

  10. ais ariani says:

    tt….
    ihhhhhiihihihihi…
    aku jadi malu di bilang cuek.
    (appa sihh?)
    kurang lamma ni kopdar nya, aku kan belon sempat bercerita banyak
    (hlaah??)
    maksudnya, aku belon sempat dengerin kamu bercerita. secara yah, aku dan nan malah sibuk cerita sana .. cerita sini..
    hihihihi..

    Tt:
    Eh..iya ya…kemarin aku belum cerita apa2..baru ikut ketawa dan ngomenin cerita kalian…
    Hihihi…..kapan2 kopdaran lagi, biar denger ceritaku ya… πŸ˜›

  11. niQue says:

    kopdar kopdar kopdar …..
    yes, indahnya pertemanan maya πŸ™‚
    kepengen tapi apa daya …
    semua baru sebatas harapan … huhuhu

    Tt:
    Semoga harapan segera jadi kenyataan… πŸ˜›

  12. achoey el haris says:

    Salam persohiblogan
    Lama tak nongol di dunia penuh warna ini

    Indahnya apresiasi dan persahabatan di kalangan blogger

    Kalo sahabatku ini ke Mie Janda, kita juga bisa mendadak kopdar πŸ˜€

    Tt:
    Salam bang Achoey..
    Lagi sibuk ya??
    Iya ni, dunia blog mmg gk da matinye….
    Moga kapan2 bisa kopdar dadakan di Mie Janda ya Bang… πŸ™‚

  13. Yan'shu says:

    wah, seru tuh kya nya…
    jadi ngiri mbak…
    mampir2 ke blog saya ya mbak, link mbak udh nempel diwall..
    thanks…

    Tt:
    Iya, seru beneran kok, bukan cuma kaya’nya…Hehe…
    Oke deh, nti kalo pasperbaharui link sahabat, sy catan link yanshu ya… πŸ™‚

  14. mood says:

    Wew. . Senang banget bisa kopdar-an sama teman teman. Jadi kepingin main ke Jogja biar bisa ketemu sama kalian.

    Tt:
    Ayo kapan ke Jogja…
    Kabar2i ya kalau mau ke Jogja, biar kita bisa ketemuan… πŸ™‚

  15. mandor tempe says:

    lo makan siang bareng nih
    saya juga makan siang bareng, saya makan di sini kopdarnya di sana πŸ˜€
    *pengen banget diajak kopdar*

    Tt:
    hihihi…iya Pak Sus..makan bareng sama Pak Sus…bareng waktunya…hehehe…
    *kapan2 mudah2an bisa kopdar sama Pak Mandor*

  16. sedjatee says:

    seru kopdarnya ya
    jangan banyak ngopi
    nanti susah tidur
    salam sukses..

    sedj

    Tt:
    Iya mas sedjatee…seru…
    Hihi…sy gk berani minum kopi banyak2 kok mas…
    biasa…maag… πŸ˜€

  17. advertiyha says:

    Haaaaaaaaaaa?? kopdar seru gini gak ngajak aku?? *heleh, emang iyha ada dimana?? hahah*

    seru..seru..seru.. pasti isinya ngakak terus kan ya mbak?? ih, jadi pengen ketemu dirimu dirimu wong-wong Jogja ini deh,,, πŸ™‚

    selalu senang baca soal kopdar, selalu nambah semangat… keep silaturahmi,, senang berkenalan dan bersahabat dengan kalian.. πŸ™‚

    *mbak T, Mersi Merginya sukses,, πŸ˜› *

    Tt:
    Mb Iyha Jakartanya mana sih?
    Pengen deh ketemu mb Iyha…
    Sungguh…

  18. Masbro says:

    Mbak Mbak ini reeek, nggarai kepengen kopdar pisan… (buat yang punya blog, mohon komentar ini ditranslate, hehe..)

    Tt:
    Hahaha…yok opo to rek…
    blogger2 wis podho ngerti, gak usah ditranslete maneh yho.. *hoyoh…bahasa Jogja campur Surabaya, hahaha*

  19. mamah Aline says:

    senyumnya pada ikhlas… tandanya kopdar akrab, perut juga terisi makanan enak ya πŸ™‚
    jadi iri melihat yang kopdaran…. πŸ˜€

    Tt:
    wah Mah…senyum gk ikhlas yg ky apa kah Mah??
    Hihihi….
    Ayo Mah..kopdaran juga…pengen deh kopdaran ma Mamah Aline… πŸ™‚

  20. meyBengkulen says:

    b3 ma ais ma din? wuih serunya…. btw kak juli jd dtg kpn ya tik?
    aq msh di Jogja g’ya pas itu? hiks

    Tt:
    Gk tau mb. Malah belum bilang tanggalnya…
    Kak Juuuuulllll…..jawab lah ni kak! πŸ˜›

  21. Prima says:

    coba saya masih di bogor, pasti jd banci kopdar…wkakkakakaka…. disini gak ada siapa2, wkakakaka… orang utan iya.. πŸ˜€
    salam…

    Tt:
    hahaha…main donk kemari…biar bisa kopdaran ma kami…
    coba orang utan bisa ngeblog..bisa diajak kodar tuh Prim… hahaha πŸ˜†

  22. Cahya says:

    Maaf, jadwal saya mendadak padat, jadi ndak bisa buat yang dadakan :D. Harusnya saya minta dibungkus saja makan siangnya πŸ˜† .

    Tt:
    Yg lagi sibuk….
    Maksinya dibungkus trus dianter ke kostmu ya?? Wah..ide bagus tu sebenernya… πŸ˜€

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s