ikutan parade puisi…

Berawal dari blogwalking, akhirnya saya nyangkut di blog pakdheCholik. Blog ini rupanya sering sekali bikin acara2 dan memberikan tali asih kepada pengunjung blognya. Saya pernah baca di postingannya Om Nh, kalau beliau juga dapat tali asih dari pakdhe Cholik. Dan hey….kali ini beliau mengadakan acara Parade Puisi Cinta. Pas banget ni.. Saya suka bikin puisi, pas sy blogwalking, pas ada acara ini.

Hmm…. Saya main daftar aja ke pakdhe Cholik. Baru setelah itu saya cari2 puisi saya di blog yang saya bikin di tahun 2009. Dan… o’ow, rupanya puisi2 sy di tahun 2009 cuma sedikit. Bodohnya lagi, saya bukannya berinisiatif bikin puisi baru tapi ngambil aja puisi lama: masihkah kau mencintaiku. Hehe… Saya daftarkan ke pakdhe dan dicatat oleh beliau. Ni, udah ada di daftar peserta urutan nomor 5. Senangnya….. 😉

Saya meramaikan acaranya, syukur2 dapat tali asihnya… Makasih ya pakdhe, meski baru sekali berkunjung ke sana dan uthuk2 ikutan acaranya, tapi bisa dicatat juga. Terimakasih banyak pakdhe…

Buat temen2 yang belum ikutan, ayo segera ikutan. Masih terbuka sampai tanggal 15 lho. Segera aja meluncur ke alamat ini…dan daftarkan puisimu… 🙂

meski ku hanya diam

kau tau, Sayang

aku mencintaimu..

Namun kini telah kurangkai ribuan kata

lalu mengapa kau hanya diam?

Siapa bilang cinta tak butuh kata

jika ya, tak kan ada ribuan puisi cinta…..

.:tt:. weekend di kantor…

17 thoughts on “ikutan parade puisi…

  1. pake_y says:

    Siapa bilang cinta tak butuh kata
    jika ya, tak kan ada ribuan puisi cinta…..

    logika yang bagus ……. 🙂

    #tt
    Wey..thengkyu2..
    Makasih dah brkunjung..
    Slm kenal ya.. 😉

  2. alamendah says:

    (maaf) izin mengamankan KEEMPAT dulu. Boleh kan?!
    makin banyak yang kutan makin asyik an ramai. Ayoooo pada ikutan.

    #tt
    Boleh..boleh…
    Ayoo..ayoo..ikut ppc rame2… 😀

  3. Sash says:

    ow..ow..ow.. dalem hehehe
    Jadi ingat kalau terkadang aku sebel dengan dia yang sering berujar “tidak semua hal bisa diungkapkan lewat kata Sash, terlebih cinta!”
    Nampaknya dia harus membaca puisimu ini mbak hehehe.

    #tt
    Ahahaha…anda benar…
    Btw ni puisi ngawur, tp kalo pada setuju ya syukur.. :p

  4. Andi says:

    waduh… tambah saingan nih…. hihihi…
    mari bersaing secara sehat, dan mari bertukar tautan…. 🙂

    .:tt:.
    ahahaha…kok tambah saingan sih, tambah teman tau….. 😉
    oke….mari bertukar link….

  5. frozzy says:

    Karena puisi cinta
    akan menjadi jejeran teratur aksara,
    hampa tanpa rasa…
    terbentang tanpa makna
    karena mulut bisu tak berbicara

    .:tt:.
    kuharap kau mengerti
    setiap makna yang kuungkap lewat puisi
    lukisan rasa yang tergambar melalui kata
    semua untukmu, sang kekasih hati 😉

Any comments?