Berhenti di Kamu

Tsah….nulis judul di atas langsung berasa gimanaaa gitu. Konon itu gombalan janjinya Gading Marten ke Gisela Anastasia waktu mengungkapkan perasaannya: “benar ternyata, pencarianku berhenti di kamu”. Konon Gading ngambil dari lagunya Anji dengan judul yang sama. So sweet banget gak sih ditembak dengan cara gitu, pakai backsound “A Thousand Years” pula. Aih…. Tapi saya mah gak mau ditembak dengan cara begitu. Maunya langsung dilamar aja #eeaaaa.. Etapi, ini kenapa postingan jadi berbau gosip semi curcol begini ya? Sudah..sudah….ayo lanjutin curhat lagi! #hah!menolehsecepatkilat :mrgreen:

Eh..btw..udah bulan Desember aja ya. Udah duingin aja di sini. Bolak-balik ngecek suhu, ini kenapa dingin banget. Padahal belum puas menikmati momiji, daun-daun yang menguning, memerah, dan berguguran itu. Nah sekarang sudah tinggal ranting-ranting tanpa daun. Hiks… Suhu semakin menurun saja. Bahkan sudah turun butir salju kecil-kecil di sini, di wordpress maksudnya, hehe….. Siang jadi semakin pendek, matahari terbit semakin siang dan tenggelam semakin awal. Subuhnya pukul 5:25 dan sunrise-nya 6:53. Aaak…siang banget ya. Nanti pukul 4 sore matahari sudah berarak pulang. Sebentar kemudian hari sudah gelap. Benar-benar deh, hari makin pendek. Dan tubuh ini pun tumben-tumbenan mengikuti siklus matahari: ‘terbenam’ lebih awal :mrgreen:. Jadi yang dulu biasanya pukul 2 pagi baru berangkat tidur, ini pukul 11 malam sudah mepet-mepet ke kasur aja. Hmm….

Nah ceritanya, saya tuh punya teman, entah apa yang dilakukannya di siang hari, yang jelas dia itu selalu munculnya malam-malam. Karna dulu saya tidurnya pukul 2-an pagi, jadi kadang kalau dia nyapa di YM, saya masih hidup. Nah sekarang, setelah saya terbenam lebih awal, setiap kali dia menyapa di YM, sayanya pasti sudah tidur. Baru deh besok pagi pas udah bangun, liat HP ternyata ada pesan masuk di YM. Seperti tadi pagi juga, pas buka YM ada pesan dari dia yang entah jam berapa ngirimnya, bilang: “rumahnya lagi renovasi ya?”. Cieee….ternyata ada yang diam-diam jadi silent reader blog ini. Krik..krik… Ya iya lah diam-diam, kalau ngomong-ngomong jadi bukan silent reader lagi donk. Btw, emang rumah yang dimaksud itu blog ini ta? Iya. Soalnya sebelumnya ngomen foto salju yang saya jadiin background blog ini. Trus habis itu saya ganti theme lagi. Haha… Iya nih, cepet bosen sama tampilan blog. Kemarin coba-coba ganti tampilan, tapi tak kunjung menemukan yang sreg. Sampai akhirnya tadi sore waktu ngintip theme lagi, ternyata ada theme baru yang berjudul Cheer ini. Dan seperti cinta monyet masa remaja, saya jatuh cinta pada pandangan pertama. Langsung deh saya lamar untuk jadi theme blog saya. Cocok. Jodoh. Nuansa Natal dengan warna hijau dan merah, ornamen Natal bulat-bulat di penunjuk tanggal postingan, juga bulat-bulat gravatar para komentator, cocok lah dengan saya yang (pernah) bulat. Heuheu…. Dengan taburan salju, terasa syahdu mengalun di bulan Desember. Ternyata…..setelah bergonta-ganti theme ini dan itu, pencarianku berhenti di kamu Cheer. #eeeaaaa….

Untuk melengkapi yang bulat-bulat, saya kasih foto-foto bulat saya ya….. Sudah lama saya tidak narsis! 😛

#jangan bilang fotonya obsesi pre wed lho ya!! ^___^

 

 

Salam dingin bikin rindu,

yustha tt

41 thoughts on “Berhenti di Kamu

  1. LJ says:

    emang cantik theme-nya T….

    ditambah foto bundar bersama balon yang warna warni..
    warna sweater serasi dengan dedaunan
    jadi bikin aku.. berhenti di kamu.. 😛

  2. danirachmat says:

    Yaaah… udah diingetin sebelum komen kalo ga boleh komen obsesi prewed. Hihihi..
    Lucu gallrey potonya Mba Yusth.
    Kalo ganti theme belom dulu deh. yang sekarang masih sukaaa. Semakin ga ada apa-apanya semakin suka. 😀

  3. monda says:

    belum bisa liat theme barunya ini Ti..,, jadi salju udah datang lagi di wp ya…., rumahky yg satu itu udah penuh salju mungkin, belum dilihat

    btw, bunda kok agak terganggu ya dgn balin birunya…paling suka foto ketiga

  4. Ejawantah Wisata says:

    Seandainya disini juga ada musim salju, pasti sduah banyak yang ganti theme blognya juga Mba. He….x9. dan kalau balonnya ditambah bisa juga ikut terbang dong Mba. He…x9

    Sukses selalu
    Salam Wisata

  5. Orin says:

    wah…iya, lama tak berkunjung udh baru rumahnya, lucu ya Tt chan bulet2, fotonya jg cantiiiik, jadi kepengen jg putu2 sm balon, etapi khawatir ketuker deh balon sama mukaku yg sama buletnya *ups* qiqiqiqiqi

  6. kakaakin says:

    Wah… bener2 bulat everiwer ya. Baru tau ada tema ginian 🙂
    Untung aja gravatarku gak pake muka or bodiku yang juga bulat 😀
    Jadwalku ganti tema adalah setahun sekali, pas ultah blog. Betah deh gak sering ganti2 templet 😀

  7. Bibi Titi Teliti says:

    Duh,
    dari sejak blog berdiri sampe sekarang, template ku ikaaaaan muluk…hihihi…
    sempet ganti malah berasa kurang sreg, …
    ya sudahlah balik lagih ke ikan ajah…hihihi…

    dan ituh poto nya unyu unyu sekaliii 🙂

Any comments?