Happy 8th Birthday, Dija…

Happy 8th birthday, Dija sayang… Semoga Dija panjang umur, semakin pintar, makin sayang dan disayang keluarga dan teman-teman. Amin.

Dija sayang, ini ‘birthday letter’ Tante Tt yang kedelapan buat Dija. Pasti sekarang Dija sudah lancar membaca surat Tante ini tanpa bantuan Tante Elsa kan? Tante harap begitu sehingga Tante bisa cerita lebih banyak sama Dija tanpa takut Tante Elsa tau.. Ssstt..biar jadi rahasia Tante Tt dan Dija saja.. :). Tapi kalau Dija mau cerita ke Tante Elsa, boleh kok.. 🙂

Dija, sekarang Dija sudah besar, pasti sudah tau dan sudah bisa merasakan betapa tante Elsa sangat menyayangi Dija. Sejak bayi, tante Elsa merawat Dija, mendoakan Dija, dan selalu mengajak Dija mendoakan Ibu Noni. Seperti ibu Noni di surga yang selalu sayang Dija, tante Elsa demikian juga. Berhenti dulu yuk Sayang, kirim doa buat ibu Noni dulu yuk. Setelah itu, berdoa buat tante Elsa juga ya Sayang..

Dija, selama ini tante Tt mengikuti perkembangan Dija dari waktu ke waktu karna tante Elsa menceritakan pada tante dan juga teman-teman lainnya. Dan setiap kali tante Elsa bercerita, tante Tt merasakan sekali ada cinta yang besar dari tante Elsa buat Dija. Saat Dija baru lahir, tante Elsa menjaga Dija, mendongeng buat Dija meski Dija masih di inkubator, menjenguk Dija tiap hari. Saat Dija diizinkan pulang, tante Elsa membuatkan susu buat Dija, merawat Dija, memandikan Dija. Sayang, tante Elsa sayang sekali sama Dija.

Dija sayang, maaf ya kalau tante Tt bikin Dija sedih baca surat tante. Karna sekarang Dija sudah besar, tante mau bilang sama Dija: Dija, tante Elsa sangat menyayangi Dija. Dija juga sayang sama tante Elsa kan? Tante Elsa selalu ingin membuat Dija bahagia, tumbuh menjadi anak yang sholehah, cerdas, dan membanggakan. Dija juga begitu ya.. Sayangi tante Elsa, menjadi anak sholehah, rajin belajar supaya bisa membuat tante Elsa bangga dan bahagia. Sayang, tante Elsa akan menjaga Dija selamanya. Dija juga boleh panggil tante Elsa: Ibu. Dan menurut tante,  tante Elsa pasti akan sangat bahagia kalau mulai sekarang Dija panggil tante Elsa: Ibu. Gimana? Pasti tante Elsa surprise sekali mendengar panggilan itu dari mulut Dija yang sangat disayanginya. Kalau biasanya tante Elsa yang kasih kado buat Dija di hari ulang tahun Dija, sekarang di ultah Dija yang ke-8, saat Dija sudah besar ini, Dija yang kasih kado buat tante Elsa di hari ulang tahun Dija. Setuju?!

Oke Sayang… Mungkin segini dulu surat dari tante. Selamat ulang tahun ya Sayang. Ceritakan pada tante ya gimana rasanya ultah Dija yang ke-8 ini juga ceritakan pada tante gimana respon tante Elsa waktu Dija panggil Ibu. Oke Sayang?! Tante tunggu ceritanya ya. Sekali lagi selamat ulang tahun. Tuhan memberkati.

yang juga sayang Dija,

~Tante Tt~

 

15 thoughts on “Happy 8th Birthday, Dija…

    • yustha tt says:

      hahaha…BunAff…..udah jadi ritual kasih surat buat Dija ni Bun… (pura2nya Dija udah 8 th beneran…xixixi…)
      Eh, itu lagunya Tt Dj ya Bun?? Hihi…BunAff gaul ah sekarang 😀

      Iya Bun, seneng banget…
      We love u, Dija…

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s