Krishna-Ganesh

Semalam sy chatt dengan mama’nya Krishna. Sy coba telpon pakai YM dan berhasil. Waktu awal-awal, Krishna gk ada di rumah, jadi sy ngobrol dengan kakak sy aja. Habis Krishna pulang, udah deh…Krishna yang menguasai pembicaraan. Hihihi… Meskipun di belakang sana mama’nya masih menranslate kata-kata Krishna karna tidak semua kata2 Krishna bisa sy mengerti. Hihihi…. Lucu..

Tiap buka internet, d’krish (eh, sekarang udah dipanggil mas ding karna udah punya adik) selalu pengen liat gambar kereta api. Trus dia cerita sama sy kalo dia liat kereta api jatuh, kereta api lewat sungai, kereta api prameks, dan kereta api taksaka. Hahaha….kok ya tau2nya kereta api prameks dan taksaka segala.

“Ni teta apinya jatuh to?” (ini kereta api jatuh to?)

“Teta apinya wat iai.” (kereta apinya lewat sungai)

“Ni teta api Amet.” (Ini kereta api prameks)

“Ni teta api Atata.” (Ini kereta api taksaka)

“Tati aik wat teda di atas ana. Dada sama Tati.” (Mb Tanti naik pesawat terbang di atas sana. Dada sama mb Tanti.)

Sekarang mas Krishna sudah sekolah karna udah punya adik.

 

d'ganesh 4 bulan & m'krishna sekolah

Mas Krishna sayang sama d’Ganesh. Kalo pagi bangun tidur, yg dicari pasti d’Ganesh. Kalo lagi berdua aja di kamar, m’krishna suka ‘ngliling’ d’Ganesh. Lucu. Tapi kadang cemburu juga kalo mama’nya lama-lama sama adiknya..

 

m’krishna sayang d’ganesh

Kalo mama’nya Krishna sama tantenya ini, katanya mirip banget. Krishna kalo liat foto sy di FB sering salah, dikira itu mama’nya. Jadi dia nunjuk tiap foto dan bilang: ni mama, ni tati.. Padahal itu foto sy semua. Hihihi…

 

mama’e krishna & sy: mirip gk?

Mumpung gelaran Maret Ceria-nya mb Lidya belum selesai, postingan ini sy ikutin giveaway ini ah… Hehehe….

Salam teman2 semua…😀

38 thoughts on “Krishna-Ganesh

  1. nh18 says:

    Mirip …
    Mirip …
    Seperti yang saya katakan di postingan Nine From tahun lalu …
    yang kamu posting januari tahun lalu …

    Muka sodara kamu itu sama semuanyaaa …
    hahaha

    salam saya Tik

    • yustha tt says:

      iya budhee…
      krishna lucu banget..
      tiap hari pengen telpon tantenya ini..
      sayang internet di kamarku belum nyambung, jadi blm bisa telpon…. Hiks.. miss him…

  2. tutinonka says:

    Weh … tadinya kirain Dek krishna ngomong bahasa Jepang … hihi😀 . Jebul lidah masih cedal to?

    Fotonya mirip kok Tik. Wah, tapi itu kakak Tt serem banget pake bawa-bawa golok …😮

    • yustha tt says:

      kekekekek…..tantenya aja belum bisa, apalagi d’krishna Budhe… hehehe…

      haghaghag….kk’ku memang serem..😀
      itu habis babat2 rumput di makamnya Ibu, Bunda…🙂

  3. BunDit says:

    Juri Maret Ceria berkunjung. Salam kenal mbak. Hehehe Mamanya Krishna-Ganesh sama tantenya emang mirip, senyumnya renyah kayak peyek hehehe🙂

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s