I’m a grandmom..

Sebelum akadnya ponakan2 kk1 (anak ke-2 dari kakak pertama πŸ˜€ ), saya kan skype kk5 ya. Nah, itu HP diider-iderin deh sama ponakan2 kk3, dan ketemulah saya sama cucu baru saya. Eh? Cucu? Iya….gak usah kaget gitu donk.. Udah 2 ni cucuku. Cucu pertama dari ponakan1 kk1, dan cucu kedua dari ponakan1 kk3. Selama ini udah sering dikirimi foto-fotonya, tapi baru hari itu kayanya saya skypean sama dia. Kenalan dulu yuk…

Clareta

Hallo, namaku Clareta.

Nama lengkapku Clareta Angela Widyapalupi. Panjang yaa…

Papa kasih nama Clareta, kata Papa artinya famous, bright. Angela nama babtisku. Trus Papa minta nama dari Uti Tt di Jepang. Uti Tt kasih nama Widyaningtyas. Kata Uti artinya berilmu. Trus Papa minta nama dari Mbah Uyut juga. Sama Mbah Uyut dikasih nama Palupi. Papa bingung gabunginnya. Pengen dipakai semua usulan namanya. Jadinya digabung jadi Widyapalupi. Jadilah nama lengkapku Clareta Angela Widyapalupi.

Aku lahir tanggal 14 September 2012. Wah, berarti hari ini aku ulang bulan yang ke-4 donk. Aku udah besar! Nanti minta Mama kirim fotoku ke Uti Tt ah, biar Uti Tt liat kalo aku udah besar. Aku dah bisa cerita-cerita ke Mama, tapi Mama belum mudeng soalnya aku baru bisa bilang aoao gitu. Aku juga udah bisa tengkurep sendiri, tapi masih belum bisa balik lagi. Hihi..jadi kalo udah capek aku suka bingung, duh ini gimana baliknya ya? Masih kucari-cari caranya, mudah-mudahan cepat bisa ah, biar bisa guling-guling sendiri. Hehe…

Bentar lagi Uti Tt pulang. Besok kalau Uti Tt udah pulang, bisa sering ketemu aku, pasti banyak yang diceritain Uti Tt tentang aku di blog ini, kaya Om Krishna gitu. Eh, bener kan aku manggilnya Om Krishna? Hihi…..

Doain aku cepat besar dan jadi anak pintar ya..

Terima kasih..

Haduh, pinternya cucu Uti ngenalin diri. Panjang pula, pasti gedhenya kaya Uti ni suka cerita. Hehe… Selamat ulang bulan yang ke-4 d’Reta sayang. Semoga cepat besar, tambah pinter, sehat terus ya Nak. Amin. Bentar lagi Uti pulang, bisa ketemu sama Reta deh..

Ya, itu dia cucu ke-2 saya. Lucu ya? Pengen cepet-cepet pulang trus gendong dia dan main-main sama dia. Belum pernah ketemu soalnya. Mudah-mudahan dia bisa lulut sama saya kaya Krishna lulut sama saya. Amin.

Senangnya jadi nenek… :mrgreen:

47 thoughts on “I’m a grandmom..

  1. niee says:

    ya ampun mbak, gak kebayang kalau aku punya cucu beneran dari kakak/abang kandung, pasti rada ajaib gitu yak, hehehe..

    selamay ulang bulan yak bat cucunya nek TT *eh πŸ˜†

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s