Weekly Photo Challenge: RED

Show up ur RED!

This is my RED:

 

Me, bike, rope >> match RED

 

So, where is ur RED?? 😉

.

Regard,

Advertisements

25 thoughts on “Weekly Photo Challenge: RED

  1. niQue says:

    mau stroberinyaaaaaaa
    enak dijus panas2 ginih
    kirimin dunk
    klo futu-nya duank kan ga isa dijus 😀

      #tt:
      inilah resikonya dunia maya…hihihi… 😛

  2. nh18 says:

    Setuju dengan Nike …
    Stroberinya … mengundang byanget …

    Yang sepede …. hahahah kok bisa pas gitu ya

    salam saya Tik

      #tt:
      Panas2 makan strawberry….slurrpp…seger…
      Yg sepede….ah…sy seneng banget temanya ‘red’ karna pas banget sy punya foto serba merah gitu. Hasrat narsis tersalurkan sudah. 😀

  3. septarius says:

    ..
    kuat gak bonceng aku Tik.. ^^
    ..
    lama gak dolan kesini, pa kabar nih..?
    ..

      #tt:
      Kuat donk…. (asal jalan menurun 😛 )

      kabar baik mas Ata..
      kau sendiri apa kabar? lama jg aku ndak main tempatmu ya..

  4. ysalma says:

    yang nomer dua pengen di gigit, yang pertama pengen dinikmati aromanya, yang nomer 3, sepatunya kurang merah 😀

      #tt:
      hihi…padahal kalo pake sepatu pas banget tuh, sepatuku putih strip merah..

  5. entik-ibunaikhsan says:

    stroberi.., buah yang kusuka. Kapan-kapan kalau stroberi di rumahku lagi berbuah, dipoto juga ya jeng??

      #tt:
      Ahaha…boleh2….
      *ngaca: udah pantes jadi tukang foto panggilan ya? xixixi…

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s