penghargaan buat celoteh4ti

Udah lama banget ni dikasih ‘penghargaan’ ini ma adikku rivanlee tapi baru kali ini bisa kuposting. Maklum akhir-akhir ini jarang psoting pake pc, n cuma posting2 pake HP aja, jadi gk bisa upload2 gambar deh..

Dikasih banyak pertanyaan juga, macam ujian snmptn aja. Dah lama pula nggak ngerjakan ujian aku ni. Masih bisa gk ya… hehehe…

Coba dikoreksi ya dik, barangkali ada yang salah..

1. Five things found in my bag:

tempat pensil (dan isinya), tempat handphone (dan isinya), dompet (dan isinya), agenda (buat nyatet2 or rapat), novel atau buku bacaan (buat bawa2)

2. Five things found in my purse:

duit, sim, stnk, atm, foto (standar yak… πŸ˜› )

3. Five favourite things in my room:

laptop (punya kantor yang dipinjem dan dibawa pulang,hehe :mrgreen: ), tivi (hiburanku ni), novel-novel (sebajeg yang belum dibaca), lampu (gk da dia aku gk bisa tidur), dan cermin (tentu saja, menyalurkan hobby narsis,hehehe)

4. Five things I always wanted to do:

kerja dengan baik & ikhlas, nyenengin babe, nyenengin ponakan2, nyenengin temen2, nyenengin diri sendiri…..ehehehe…

5. Five things I currently into:

pegawe yang baik, anak yang baik, tante yang baik, temen yang baik, jadi diri sendiri…. (sesuai gk sih jawaban ma pertanyaan?)

6. The person who inspired you now is:

kalian….

….

Ini pertanyaan2 romawi dua ya???

Baiklah kukerjakan juga…

1. Punya handphone?

puji Tuhan, punya…

2. Merk + tipe handphone?

SE K530i & Siemens A31

3.Warna/gambar theme yang lagi dipakai sekarang?

yang SE: ijo, yang siemens: biru

4. Wallpaper?

yang SE foto narsisku yang juga jadi avatar blog ini; yang siemens gambar co-ce boncengan… πŸ˜›

5. Warna casing?

item….. silver…

6. Aplikasi/folder yang pertama keliatan begitu tekan tombol β€˜menu’?

semua

7. Bahasa yang digunakan di handphone?

inggris

8. Kapasitas baterai saat ini?

yang SE 74%, yang siemens gk tau… (sempet2nya aku ngecek..hehehe)

9. Pakai slot memory? Jenis?

yg SE pakai… M2

10. Total kapasitas slot memori? Sisa kapasitas yang belum terpakai saat ini?

1 GB, 5.8 MB

11. Choice: Banyak terisi untuk apa memorinya?

foto, lagu, aplikasi, ma game2 yang didonlot ponakan2…

12. Ada fitur koneksi Bluetooth?

ada

13. Nama Bluetooth kamu saat ini?

punya’e tt

14. Aplikasi yang paling sering kamu gunakan?

operamini, ebuddy

15. Sisa pulsamu saat ini?

33244 & 20620

16. Provider seluler yang kamu pake?

simpati & im3

17. Nomer handphone?

hwah….. rahasia kali yee… πŸ˜†

Dah gk ada romawi tiga ni Rivanlee?? Ah, syukurlah… Berarti tinggal majangin penghargaan yang kuterima aja ni…

ayo pada senyum... :)

ayo pada senyum... πŸ™‚

tukang ngikut...

tukang ngikut...

i like it

i like it

Oiya….dapet satu kompor dari teman blogger yang guru matemtika, pak guru wandi.

Dia “ngece2” blogku, katanya udah setahun kok komengnya masih sedikit. Biar aku rajin update blog, dia kasih tu kompor… Kupasang deh pak guru…

ngompor2in buat rajin update blog

ngompor2in buat rajin update blog

Yak….tugasnya udah diselesaikan, udah dikumpulkan juga ke Pak Guru… Misi..saya pulang dulu….. πŸ™‚

.:tt:.

24.0709. 18.05

Advertisements

7 thoughts on “penghargaan buat celoteh4ti

  1. nh18 says:

    you write …. ” …. lampu (gk da dia aku gk bisa tidur)”,

    Hahahaa …
    dan saya pun tertawa …
    bukan apa – apa …
    karena saya pun begitu …
    kalo perlu TV atau Radio tetep nyala …
    semua nyala
    saya malah baru bisa tidur …

    Salam saya

    .:tt:.
    hahaha..asik ada temennya..
    Sy jg biarin tv tetep nyala,ntar mati sdri kok..hehe..

  2. AFDHAL says:

    sek..sek..sek…
    kok posting lewat HP…???
    hmm tuh jempol gak “kapalen” bu??

    .:tt:.
    hehehe….hebat kan om..
    yang postingan singkat2 tu pake HP..
    yang postingan panjang dan pakai HP tu yang ‘long weekend’
    kalo yang ini mah pake komputer….. πŸ™‚

    • AFDHAL says:

      hihihihi bagus juga nih buat lucu2an…
      mauu dunkkk

      .:tt:.
      hihi…ambil aja mas…
      soalnya dikerjain n awardnya juga ya…
      hehehe…..

      ni aku bandel gk bagiin award ini ke mana2..
      kalo gt kubagi ke mas afdhal deh ya….

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s