Mb Tanti mana?

Wuaa….pertanyaan yang membuat hatiku berdesir. *halah! lebay! xixixi..*

Jumat kemarin mas Krishna dan mama’nya ke Jogja. Biasanya kalau ke Jogja kan artinya ke tempat tantenya inih. Jadi begitu turun dari bis, langsung deh nanya ke mama’nya: ‘mbak Tati ana?’ Sama mama’nya dijawab kalau mb Tanti gk ada di sini. Trus habis urusan selesai, mas Krishna sama mama’nya ke kantor bapak yang juga ada di Jogja. Main-main sama komputer di kantor bapaknya. Wuih, gayanya udah ky programer aja. Hihi…ย ๐Ÿ˜€

Sorenya pas pulang, mas Krishna nanya lagi: “Mbak Tati ana?” Mungkin mas Krishna bingung, ini ke Jogja tapi kok gk ke tempat mb Tanti sih???

Sabtu malem mas Krishna telpon tantenya ini pakai skype. Belum muncul gambarnya udah kedengeran teriakan: “Ao”. Hihi…sapaan yang paling menyenangkan. Mas Krishna cerita, tadi mas Krishna nyanyi ‘naik teta api’ di depan pas perpisahan kakak2 playgroup. Trus mas Krishna terima raport. Dibacain hasil raportnya sama mama’nya: mas krishna udah bisa berdoa dengan suara nyaring, mas krishna udah bisa ngembalikan mainan danย nata sepatu sendiri, mas Krishna udah biasa cuci tangan sebelum makan (di rumah juga jadi terbiasa:ย kalau mau makan harus cuci tangan dulu dengan sabun), udah berani nyanyi di depan kelas, udah bisa ngitung, udah bisa mewarnai meskipun gk selesai (hehehe…mamanya ketawa mbaca bagian ini). Sekarang mas Krishna udah pinter, gk nangis lagi kalo di sekolah, gk nakal lagi sama dik Ganesh (eh, emang dulu nakal ya? Hihi…gk juga, cuma kadang cemburu kalau mama’nya kasih nenen buat adiknya.)

Jadi kangen sama kamu mas..mas… Gemes!

This slideshow requires JavaScript.

Advertisements

12 thoughts on “Mb Tanti mana?

  1. Prima says:

    weleh2… kira2 aku bakal di cariin juga gak ya, kalo pergi… heleh!

    #tt:
    dicari..dicari..dicari…
    Ini Pima ke mana ya kok gk posting2… ๐Ÿ˜›

    • bundadontworry says:

      bener2 ngangenin ya si Mas Krishna ini, Tt
      makin diliatin fotonya , pasti makin kangen deh ya Tt ๐Ÿ˜›
      salam

      #tt:
      Iya Bunda, tiap hari dia telpon via skype, tapi tetep aja kangen… Hehehe…

  2. Masbro says:

    Mbak Tati ana? hehe..
    Gimana kabarnya Mbak? Agak lama nih nggak sempat mampir di blog ini..

    #tt:
    Kabar baik masbro..
    Ah, masbro keliling2 kabupaten di Jatim tapi gk mampir ke sini ya…
    Hehe…
    Salam buat nona yang lagi diotak atik ya mas.. ๐Ÿ™‚

  3. omman's says:

    Yuhuii …. mbak Tanti ana? … ๐Ÿ˜€ … (Tanti or Tati ya, mana yg benar)
    mbak TT … kangen sama kamu mas.. (mas Krishnaโ€ฆ Gemesin sihh !)

    #tt:
    di rumah dipanggilnya mb Tanti, tapi karna mas Krishna masih belum jelas ngomongnya jadinya manggilnya ‘mbak Tati’ deh… ๐Ÿ™‚

  4. omman's says:

    mbak Tati ana?
    mb Tanti gk ada di sini
    mbak Tati ada di kota mana sekarang ? ๐Ÿ˜›

    #tt:
    mas Krishna gk nanya gitu, cuma bingung aja kok gk ke rumah mb Tanti… ๐Ÿ˜€

  5. ejawantahblog says:

    Sebelum dicari aku absen dulu ya Mbak

    Salam
    Ejawantah’s Blog

    #tt:
    Haha…sip..sip…
    Jadi mas sejati hadir ya… #catat ๐Ÿ˜›

  6. septarius says:

    ..
    nenen apa’an sih..?
    ora mudeng.. ^^
    ..
    Tati..? weleh, panggilanmu kok akeh bianget tho Tik.. ^^
    ..
    salam dari tanah air..tsahh..
    ..

    #tt:
    Halah gayamu lho Ta… hihihi….

    Iya ni, berhubung masih cadel jadi belum bisa manggil dengan jelas.

    Salam juga dari jauh.. ๐Ÿ˜‰

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s