Hello World!

Welcome toΒ WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

Ah, lama sekali saya tidak mengintip blog saya ini, apalagi berjalan-jalan ke blog teman-teman. Serasa baru mengawali ngeblog lagi dan dapat pesan dari wordpress seperti di atas itu. Maafkan saya teman-teman. Maafkan mengabaikan Giveaway yang baru saja saya gelar dan malah menghilang begitu saja. Maafkan saya kalau tidak segera mengonfirmasi pendaftaran peserta yang sampai saat ini baru 4 orang (hehe, saya benar-benar jadi tidak pede πŸ˜› ). Maaf ya. Ada sedikit kesibukan yang membuat saya harus vakum sebentar di dunia blog. Tetapi meskipun demikian, gelaran GA Satu Tahun masih tetap dibuka, dan dengan ini saya nyatakan diperpanjang sampai 31 Maret 2012. Silakan teman-teman mengirimkan karyanya. Jika ada tambahan rejeki, insyAllah saya tambahkan souvenir dari Jepang sebagai hadiahnya (yah, minimal perangko Jepang πŸ˜‰ ).

Terimakasih untuk teman-teman yang masih mampir ke blog ini meskipun sedang ditinggalkan penghuninya. Atau ada yang berbaik hati mau menunggui blog ini, atau corat-coret di blog ini? Boleh lho, boleh banget! πŸ˜›

Baiklah, segini dulu tulisannya. Semoga kesehatan dan kebahagiaan tercurah untuk teman-teman semua. Amin.

Salam,
Yustha Tt

Advertisements

28 thoughts on “Hello World!

    • Tt says:

      Iya Bu Mon, mari ikutan..
      Maaf Tt absen tdk ikut GAnya Bu Mon. Semoga di GA ke-2 nanti Tt bs ikutan.
      Sukses utk GAnya ya Bu Mon..

  1. Ngai says:

    Bunda Monda dan mbahKung cepet banget nyampe sininya.. πŸ˜›

    ayooo mb T.. semangat..!!!
    Ngai selalu temenin, tp jgn suruh Ngai nungguin ini blog
    soale yg punya eMak juga terbengkalai.

    gpp, klo mbT sibuk.. semua maklum kok
    #peluk.

  2. Evi says:

    Kirain si ibu kemana. Alhamdulillah sehat-sehat saja yah Titi. Sungguh kemarin aku mengkuatirkan dirimu karena gara-gara gak kunjung ada konfirmasi GA-nya. Malum emak-emak kan emang gini, banyak kuatirnya..

  3. Phie says:

    sudah nglirak-nglirik foto langit, Mbak Tik.. insyaAllah ikutan :mrgreen:

    btw, ngomong soal Jepun.. aah, jadi kangen teman-teman saya yang studi di Yamagata..

  4. 'Ne says:

    iya dicari2 kok gak update lagi hehe..
    masalah GAnya tetap pede aja mbak tt, saya ikutan kok.. agak lama ndaftarnya kan mesti hunting foto langit dulu..
    belakangan sering mendung kalau sore, syukurlah akhirnya dapet juga hehe..

    sukses ya mbak.. πŸ™‚

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s