Bingkisan dari Sahabat (1)

Tulisan perjalanan Bapak ke Jepang sudah selesai, yay! Setelah pulang dari Jepang, puji Tuhan terus bisa ngeblog bahkan ikut kontes dan giveaway dari sahabat. Ikut kontes atau giveaway dari sahabat adalah kegembiraan bagi saya. Jika ada kawan yang memiliki hajat, sebagai teman kita biasanya kondangan kan? Begitu juga hajat di dunia maya, maka sudah sepantasnya kita ikut mangayubagya. Untuk hadiahnya, itu urusan belakangan.

Pada hari Kartini lalu, komandan BlogCamp, Pakdhe Cholik, mengadakan gelaran Sehari Menjadi Srikandi yang temanya adalah lomba foto kegiatan positif para perempuan Indonesia. Sebagai staf di suatu lembaga, aktivitas saya berkaitan dengan administrasi dan akademik yang kebanyakan dikerjakan di depan layar komputer. Jadilah foto saya di depan komputer saya setor untuk meramaikan acara. Tak disangka foto tersebut mendapat nilai tertinggi hasil penilaian juri. Dan komandan BlogCamp pun memberikan tali asih berupa sebuah buku “Menjadi Manusia Kaya Arti” karya beliau sendiri, bros cantik karya Susindra Craft, serta uang bakso. Puji Tuhan.

buku Menjadi Manusia Kaya Arti dan bros cantik

buku Menjadi Manusia Kaya Arti dan bros cantik

Saya belum selesai membaca buku ini, tapi saya boleh bilang kalau buku ini seru untuk dibaca semua kalangan. Dalam buku ini, Pakdhe Cholik tetap menjadi Pakdhe yang kita kenal, humoris namun berwibawa. Setiap tulisan beliau sertakan hikmah yang bisa kita petik dari tulisan tersebut. Tidak menggurui, hanya berbagi, begitu beliau sering menulis. Dan seperti itu pula yang akan kita dapat dalam buku tersebut. Ditulis ringan, tetapi ada pelajaran yang bisa kita petik dari sana. Terima kasih Pakdhe atas bukunya :).

Selain buku dan bros, tali asih juga diberikan dalam bentuk uang bakso. Karna uang baksonya lumayan dapat banyak mangkok kalau dibelanjakan, jadi akan lebih nikmat jika dinikmati bersama teman-teman. Maka di suatu jam makan siang, saya ajak teman-teman untuk makan bersama di rumah, kebetulan teman-teman kan belum tahu kost baru saya, jadi sekalian ngasih tahu di sini lho kostanku :). Tapi maaf, baksonya berbelok jadi ikan bakar :mrgreen: .

makan bersama

makan bersama

Terima kasih Pakdhe Cholik atas bingkisan di hari Kartini. Puji Tuhan memberikan manfaat, bukan hanya untuk saya tapi juga untuk teman-teman. Lihat saja raut bahagia mereka. Hehehe…. Semoga Tuhan senantiasa mengaruniakan berkatNya juga kesehatan untuk Pakdhe dan keluarga. Amin.

Salamku,
Titik

Advertisements

23 thoughts on “Bingkisan dari Sahabat (1)

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s