“Habibie & Ainun” sampai Jogja

Sebenarnya sudah mulai menulis ini hari Selasa kemarin,  tapi ternyata gk jadi nulis dan cuma sempat nulis judul, hehe😀

Hari Selasa itu sy wira-wiri di kantor. Pas lagi wira, ee dipanggil pak satpam yang kebetulan ketemu: “Mbak, ada surat di pos.” “Oh, oke.” kata sy sambil berbelok menuju pos satpam. Sy ambil surat -paket lebih tepatnya- itu. Hehe…dari pengirimnya sudah ketahuan isinya apa😀

 

rapi ya bungkusnya😀

Setelah dibuka… Taraaa…. Buku “Habibie & Ainun” karya BJ Habibie. Asiiikkk….. Buku ini adalah buku yang sy pilih setelah Pakdhe Cholik memberi kesempatan pada sy untuk menerima tali asih dari beliau.

 

Habibie & Ainun

Terimakasih Pakdhe untuk tali asihnya. Terimakasih untuk kekeluargaan yang tercipta melalui Blogcamp. Maturnuwun…🙂

 

tali asih dari Pakdhe

gayanya mbaca di jalan😀

44 thoughts on ““Habibie & Ainun” sampai Jogja

  1. wits says:

    Wah,..selamat ya udah menang:)
    Itu buku juga menarik perhatianku, pas ada interview antara pak Habibie dg reporter metro tv, membahas perihal buku yang ditulis beliau..

    • yustha tt says:

      iya..kemarin beliau ke Indonesia waktu launching buku ini
      trus umroh ke Mekah krn mmg udah janji sm Ibu Ainun kalau mau umroh….
      Tunggu ceritanya stlh kubaca ya… hehe…

      btw, thanks dah berkunjung kemari
      salam kenal…

  2. nh18 says:

    Foto yang terakhir …
    Asli narcis …
    Pura-puranya candid kaaannn ???
    hahaha
    (padahal nyisir dulu sebelum di foto)

    salam saya Tik
    This is the beauty of Blogging

    • yustha tt says:

      makasih Bli…🙂
      Itu cuma perjalanan ke tempat makan siang, jadi deket aja.. Tapi kalo perjalanan jauh biasanya jg sy isi sambil baca2 Bli..
      Wah, brti kalo dlm perjalanan Bli isi dgn bo2 ya? hehe…

  3. anna says:

    kirain apa lho…
    ternyata buku dari Pakdhe toh?

    anyway T..
    dirimu tuh Jogja nya di mana to?
    kapan2 boleh dong kita ketemu… sama2 jogja gitu lho..🙂

    #tt
    hihi..iya mb Ann, buku dari Pakdhe…

    Tt di Jakal, mb..
    Hayuu ketemuan.. Atur aja jadwalnya mb..
    PM no mb ke message fb ya mb..
    Hehe..

      • omietha BunAff says:

        pingin ngerasain kopdar hehehehe.. tularin dong tt…

        #tt
        Hayuuh atuh Bun…
        Boleh..boleh…besok kalo ketemuan ma mb Anna kamu kuajak deh..
        udah kenal mb anna belum?
        Kalo belum, kenalan dulu gih… Hehe..

        Mb anna, kenalin, ini BunAff, teman kantor sy..
        BunAff, kenalin, ini mb Anna, blogger dr Jogja kerja di Pemkot Jogja..
        *berasa makelar blog ky Om Nh😀 *

  4. Zizima says:

    waah.. saya mau juga tuh bukunya. salut sama Pak Habibie dan Bu Ainun, atas cintanya yang luar byasa🙂

    #tt
    hihi…iya..48 tahun, 10 hari bersama..
    persis seperti bapak & ibu’ku…🙂

  5. An says:

    wah, buku bagus itu mbak..
    saya sempat baca reviewnya….. tapi belum sempat baca semuanya..
    hehe

    #tt
    iya, he’em..buku bagus..
    makanya kupilih..hehe…
    ayo..ayo beli…😀

    thanks kunjungannya ya…. GBU

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s