Pilkada Jateng

Hallo orang Jawa Tengah!! Siapa yang tadi ke TPS untuk milih gubernur? Siapa yang gak datang? Siapa yang datang tapi gak milih? Hoho…

Beberapa hari lalu ditelpon Bapak kalau sudah dapat undangan dari KPU untuk Pilkada Jateng. Hari kemarin juga disms KPU Jateng mengingatkan untuk datang ke TPS hari Minggu, 26 Mei 2013. Ada atau tidak ada pilkada juga saya pulang sih..

20130526-180737.jpg

Jadi, hari ini kami sekeluarga bareng2 berangkat ke TPS untuk menggunakan hak pilih kami. Namanya hak itu boleh digunakan boleh tidak. Jadi kalau ada yang golput ya silakan aja wong itu hak. Kalau saya milih gak? Woo itu rahasia. Pilih siapa? Apalagi itu, lebih rahasia😉

20130526-181044.jpg

Dari ketiga cagub, Hadi Prabowo-Don Murdono, Bibit Waluyo-Sudijono, Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko, saya memang cuma tau Pak
Bibit, ya karna beliau gubernur Jateng sebelumnya. Yang lain, terus terang saya gak kenal. Pak Ganjar tau ding karna banyak gambarnya di jalan2 di Purworejo. Program2nya? Rrr…apalagi, lebih gak tau!! Payah ya? Emang. Rasanya memang sepi2 saja ya pilgub Jateng ini. Jauh dari gegap gempita pilgub Jakarta *yaeyalaah. Bapak saja bilang begitu: kok sepi yaa. Hmm… Sudah gitu, dari berita di TV, banyak TPS yang sepi pengunjung, itu berarti banyak yang tidak menggunakan hak pilihnya. Banyak yang golput pula. Saya tidak mengikuti, di TPS saya tadi berapa persen yang golput.

Anyway, dari hitung cepat diperoleh hasil pasangan nomor 3 Ganjar-Heru meraih suara tertinggi. Semoga saja gubernur Jateng yang akan datang bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk Jawa Tengah. Kalau hasil akhirnya memang Ganjar-Heru yang menang, semoga benar ‘ora korupsi-ora ngapusi’ ya Pak. Dan karna Pak Ganjar dari Kutoarjo yang mana itu masuk kabupaten Purworejo, semoga Purworejo kecipratan ya Pak. Jalannya jadi halus, biar kalo pp Jogja-Purworejo bisa nyaman😀. Kok banyak permintaan, emang tadi nyoblos Ganjar? Weh, nanya lagi..rahasiaaa!!

20130526-211524.jpg

8 thoughts on “Pilkada Jateng

  1. nh18 says:

    Mantap ini Tik ,,,

    Saya suka sekali foto yang di bilik coblosan itu …
    Semoga Ja-Teng menjadi lebih baik …
    Siapapun yang terpilih

    Salam saya Tik

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s