Status: Busy

Hahaha…..ternyata udah pukul 1:30 waktu Indonesia timur, artinya 30 menit lagi WePe-ku ganti hari. Posting dulu ah…

Itu judulnya gaya amat ya? Hihi…tapi terbukti kan, sampai jam segini baru inget posting :P. Ini karena saya sedang sibuk menjadi host Turnamen Foto Perjalanan Ronde 14, yang temanya: transportasi. Yuk yang belum ikutan, diubek-ubek foldernya trus submit fotonya di sana. Kalau gak punya foto transportasi, motret gih, tiap hari kan sliweran tuh yang berbau-bau transportasi :D.

Btw, mau cerita dikit tentang pemilihan tema. Jadi begitu malam saya dikabari Bundo Adel kalo saya menang turnamen ronde 13 (xixi….mb Aziza keduluan Bundo 😛 ), saya langsung stress mikirin tema selanjutnya. Haha..niat banget ya, bukannya seneng-seneng dulu karna menang, eh..langsung sibuk nyari tema 😆 . Paginya saya chattingan sama teman dan cerita kalau saya menang turnamen foto perjalanan dan minta usulan tema untuk turnamen di blog ini. Dan, usulan yang masuk teteup gak jauh-jauh dari saya: LANGIT! Maaaaak!!! Masa langit lagi?! Hahaha…. Padahal ya, aslinya memang saya pengen banget angkat itu jadi tema. Tapi karna udah keseringan punya tema langit (perasaan baru sekali deh ngadain GA dengan foto langit 😛 ), jadi kali ini saya pengen beda. Akhirnya saya nemu ide: transportasi ini. Pikir saya, ini bakal jadi seru. Transportasi kan banyak ragamnya, ceritanya, serba-serbinya. Foto kereta api misalnya, pastilah buanyak yang bisa digali darinya. So, saya pikir: asyik nih, dekat dengan tema ‘perjalanan’ dan akan ada kejutan-kejutan dari transportasi dalam perjalanan itu.

Nah, berhubung saya juga sedang jalan-jalan (hari ini sampai rumah pukul 20:00 dan langsung upload beberapa foto yang belum sempat terupload) plus sedang jadi tuan rumah turnamen foto, jadi saya belum bisa BeWe ke rumah teman-teman. Maaf ya…pastinya kangen sama teman-teman. Teman-teman mainlah kemari ya.. Tuh, ada banyak tamu lho di turnamen foto perjalanan. Teman-teman jangan lupa ikutan yaa… (teteup promo :P). Trimakasih… ^_^

Besok pagi-pagi saya mau jalan-jalan lagi. Ke mana? Besok saya tulis deh reportase sekaligus fotonya ^_^. Sekarang saya mau tidur dulu. Yang belum terupload fotonya, insyAllah besok di jalan saya upload yaa…..

Selamat malam semua, selamat istirahat…

~Titik~

17 thoughts on “Status: Busy

  1. LJ says:

    Waktu itu.. rasanya senang banget, krn yang menang adalah si anak gadis yang lagi galaw tingkat dewa =))

    tapiii, klo Tt jd tuan rumah.. LJ kudu ikutan krn ud sesumbar bbrp hari sebelumnya. #hadeh!

    • celoteh .:tt:. says:

      Wkwkwk…. Akhirnya ada yang bisa memulihkan galaw deh.. Haha…

      Sudah pasti kudu wajib ikutan donk Bun.. Yakin deh pasti fotonya ciamik kek foto burung dalam sangkar dengan background alam liar yg diupload pagi tadi. Fotonya bercerita banget!! (slh tempat ngomenin fotonya nih 😛 )

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s