Ngakak Bersama

Ngontes lagi ah… Hehe…

Mb Fanny dan mas Al Kahfi, saya ikutan kontesnya ya…. πŸ˜€

Baiklah. Saya punya beberapa foto ngakak yang nggak sengaja tertangkap kamera. Tapi tidak semuanya saya tampilkan di sini, nanti mb Fanny dan mas Al Kahfi-nya bingung ngeliat foto ngakak yang kebanyakan di sini. Hehe…

Ini foto ngakak yang baru terjadi baru-baru kemarin. Saya dan teman-teman international student sedang mengikuti trip di Totori prefecture dan mengunjungi museum ini. Saya sedang melihat-lihat dan motret-motret. Pas saya berbalik, ternyata teman saya sedang memasang kameranya untuk menjepret saya diam-diam. Hahaha….keconangan (ketahuan) kau… Sayanya ngakak dianya juga..

Ini foto ngakak waktu kopdar dengan mb Eka, Muzda, Wijna, mb Yoes, tahun 2009 dulu (udah lama ya). Ceritanya waktu itu Muzda datang dan pelukan sama mb Eka. Tapi berhubung belum difoto dan jiwa narsis belum tersalur, akhirnya mereka ulangi lagi adegan pelukan itu dan dijepret sama Wijna. Hahaha…..dasar wanita! Hihihi….

Foto ngakak ini terjadi waktu kopdar Jogja awal tahun dulu. Foto ngakak sedahsyat ini dan saya LUPA guyonan apa yang dilempar mas fotografer sampai kita ngakak sedemikian rupa. Ada yang masih ingat??

Postingan ini diikutsertakan dalam Kontes “Ayo Ngakak Sejenak” yang diadakan Mb Fanny SANG CERPENISΒ dan mas Al Kahfi MAN AND THE MOON.

Advertisements

30 thoughts on “Ngakak Bersama

  1. Nchie says:

    Mba Tt kalo ngakak jangan pake merem..
    Ntar pada di tinggalin Loh..

    Sukses ..

    *Met Hari Natal ya..*

    Hahaha…iya ya, merem semua…haghaghah… πŸ˜€

    *terimakasih Teh..:)*

  2. Dhenok Habibie says:

    itu mbak yang make jilbab cokelat yang ampe mendongakkan kepalanya, keren banget ekspresinya ya mbak Tt.. hahahha, smpe segitunya ngakak.. πŸ˜€

    mb jilbab coklat itu siapa ya??? hihihi…

  3. Budi Arnaya says:

    Nah itu baru namanya…tertawa dengan tulus…ngak mau bilang ngakak heee….siipp yang pertama itu bagus mbak

    ngakak itu bahasa halusnya tertawa dengan tulus ya Bli? hihi… makasih Bli…

  4. nh18 says:

    Sepakat dengan mas bro hakim ….
    Foto kopdar dengan ais, bu tuti, julie, mbak anna, kilan, dll foto yang fenomenal. Ini yang moto mas nugroho suaminya mbak anna bukan ya ?

    This is the beauty of blogging

    Salam saya tik

    Iya Om, ini yang moto mas Nug suaminya mb Anna dan beberapa teman Canting…
    Lupa sy apa yang terjadi saat itu…

    Yes, it is. The beauty of blogging. Indeed.

    Salam Om.

  5. anazkia says:

    Hahahaha..

    Ini Mbak Fanny bisaan ngambil moment lomba. Orang2nya memang pada ngakak semua…

    Salam kenal, Mbak πŸ™‚

    Hihihi….ini malu ngakak sendirian, makanya ajak2.. πŸ˜€

    Salam kenal juga Mbak.. πŸ™‚

  6. melly says:

    ihiy
    potonya banyak sekali..seru ya klo ketawa bareng kek gitu
    sukses mba buat kontesnya πŸ™‚

    ihiy…iya ni kak, ternyata punya banyak koleksi foto ngakak. Masih ada lagi sebenernya, hehehe….

  7. gerhanacoklat says:

    wkwkwkwk itu ada fotoku ikutan ngakak tapi yg paling seru ngakaknya si ais ya dek
    aku inget itu kenapa kita ngakak, karena mas nug dibawa khusus jadi fotografer mba anna πŸ˜›

    Wah iya iya… Waktu itu kita bilang mb Anna bawa fotografer pribadi… Wkwkwk…. #ngakak lagi dah πŸ˜€

  8. nia/mama ina says:

    wahh foto ngakaknya banyak……trus ngakaknya pas yachh…..bagus lagi…kayaknya menang nechh….

    hihihi..Ada ngakak yg gk pas to mb? Xixixi..
    Menang gk menang yg penting hepi πŸ˜€

  9. yayats38 says:

    saya keknya gak punya foto yang ngakak bareng he he kalopun harus bikin dulu keknya susah banget cari momentnya he he
    Semoga sukses πŸ˜€

    ngakak sendiri jg boleh kok Om Yayat πŸ˜€

  10. Vyan RH says:

    Tt, Mamih dan eMak kalo ngakak sambil merem… hahahaha.. pas buka mata yang lain udah pada ilang.. πŸ˜€ πŸ˜€

    jadi kalo pas ngakak Om hrs dipegangi biar gk kabur πŸ˜€

  11. Rahad says:

    ngakak bikin peredaran lancar loh πŸ˜€ terus bikin muka jadi lebih kenceng karena otot2 muka pada kerja (gitu sih yg pernah tak baca πŸ˜€ )

    tapi kalo kebanyakan ngakak salah2 rahangnya gak bisa nutup lg loh πŸ˜›

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s