Hidup Untukmu, Mati Tanpamu

“Ariel kalau ketawa matanya gak keliatan ya..”

“Sama donk kaya yang ngomong..”

“Tau lagunya NOAH yang baru?”

“Yang Separuh Aku? Tau lah..”

“Bukaaan.. Yang Hidup Untukmu, Mati Tanpamu!!”

“Belum. Emang kenapa? Bagus?”

“Kaya’nya itu lagu dari Luna deh. Maksudnya Ariel yang nulis tapi nyeritain yang dirasain Luna. Hmm…kasihan ya Luna.”

“Lho, kok kasihan Luna, kan yang mutusin Ariel si Luna.”

“Siapa juga yang mau digantung lama-lama. Kurang setia apa coba si Luna..”

“Ya, kan kita gak ada yang tau apa yang sebenarnya terjadi sama mereka.”

“Hahahaha….kok kita malah ngegosip sih. Dengerin lagu Peterpan aja yuk…”

“OK. Mau yang mana?”

“Apa aja. Pilih random. Semua sukak.”

Klik

 

Ku terbiasa tersenyum tenang
walau hati menangis
Kaulah cerita tertulis dengan pasti
selamanya dalam fikiranku

Peluk tubuhku untuk sejenak
dan biarkan kita memudar dengan pasti
biarkan semua seperti seharusnya
tak kan pernah menjadi milikku

Lupakan semua, tinggalkan ini
ku kan tenang dan kau kan pergi

Berjalanlah walau habis terang
ambil cahaya cintaku terangi jalanmu
di antara beribu lainnya
kau tetap benderang

Lupakan semua, tinggalkan ini
ku kan tenang dan kau kan pergi

 

Salam senyum,

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

————————————-

Lho, kok malah muter lagu lama sih bukannya sesuai judul postingan?
Tunggu aje vidklipnya muncul di tipi yee… Udah shooting video klip kok…
Kalau mau tau lagunya kaya apa, cari aja di yutub πŸ˜€
Gak niat banget ya postingannya πŸ˜›

 

Advertisements

31 thoughts on “Hidup Untukmu, Mati Tanpamu

  1. fadecancer says:

    waaaah…. ngegosipnya di tempat karaoke ya Tt… πŸ˜›
    memang banyak banget ya cewek2 yg suka banget sama Ariel, tapi memang lagu2nya Peterpan enak didengar semua …. πŸ™‚
    ( belum pernah denger lagunya NOAH……..) 😦
    salam

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s