kau begitu sempurna

Hari ini langit Jogja cerah lagi lho… Senangnya… Kemarin pulang kantor sambil menikmati matahari sore, seperti yang sy bilang di postingan sebelum ini. Karena langitnya bagus, warnanya keemasan gitu pas pulang kantor, jadi berhenti sebentar buat motret. Berhubung bukan fotografer beneran, jadinya fotonya ndak mempertimbangkan aspek …. *waduh! aspek apa aja ya??* Hihi…pokoknya foto aja…pakai mode auto tentunya πŸ˜›

langit Jogja 2 Maret 2011

Terus pas menjelang magrib, langit di sisi barat berwarna merah, indaaah banget. Sampai sy heboh terkagum-kagum dan senaaaaang banget melihat pemandangan langit sore kemarin. Tapi karna gk bawa kamera, jadi cuma motret pake hp. Tapi sy tetep seneng.. *dasar penyuka langit!*

langit Jogja, 2 Maret 2011...merah

merah...indah...sukaaaaa....

Begitulah…lukisan yang begitu sempurna dari Sang Maha Indah… Selaluuu saja indah… terimakasih Tuhan….

 

 

Advertisements

10 thoughts on “kau begitu sempurna

  1. Cahya says:

    Hmm…., karena belakangan ini lagi di dermatologi, jadi melihatnya seperti melihat ukk :lol:. Sudah mantap Mbak, jangan lupa, nanti langit “di sana” difoto juga :D.

    baiklah Cahya…

    *pengeeeeeen betul mentung Cahya.. >_<

  2. Ikkyu_san says:

    biar pake HP bagus kok. memang senang ya lihat langit. aku juga suka.
    pagi ini gunung Fuji jelas terlihat dr pintu rumahku. pertanda dingin dan kemungkinan berangin

    EM

    makasih kk… iya..sukaaa sekali..
    eh, foto gunung Fuji-nya udah nyampai di FB… Keren ya kak…
    tapi suhunya itu….brrrrr……

  3. Nchie says:

    Langitnya Indah banget Mba Tt…
    Benar2 lukisan yang sempurna dari Pencipta..
    Kalo di bandung mah dah 2 hari ini mendung aja…

    iya mb Nchie…kemarin hujan terus, giliran cerah langitnya indaaaah banget…

  4. jumialely says:

    Thanks GOD for new day, Thanks GOD for This Noon, and Thanks GOD for that beautiful Sky

    Jogja itu indah di senja hari ya mbak Tt

    thanks GOD for this beautifull friendship..

    Indah banget mb senjanya…

  5. 'Ne says:

    saya termasuk penikmat dan pecinta lukisan Tuhan mbak πŸ˜€
    dan alam semesta adalah lukisan Tuhan yang paling Indah πŸ™‚ tidak ada satu pelukispun yang mampu menandingi mahakaryaNya..

    bener Ne…
    selalu dibuatNya kagum dan bersyukur…

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s