Bulan Madu ke Gili Trawangan

Jaman remaja SMA dulu ketika bercanda tentang rencana bulan madu kalau sudah menikah nanti, pasti cuma nunjuk Bali sebagai tujuan utama. Maklum saat itu tahunya cuma Bali tempat yang indah buat bulan madu. Setelah kuliah dengan teman dari berbagai daerah, banyak informasi kalau Lombok pun tak kalah indah dengan Bali. Bahkan beberapa teman lebih memilih Lombok untuk bulan madu ketimbang Bali. Dan setelah bekerja dengan wilayah kerja seluruh Nusantara, saya pernah mendapat tugas ke pulau Lombok ini. Wah, bayangan keindahan Lombok yang diceritakan teman-teman tergambar di depan mata. TAPI sayang disayang, padatnya jadwal kegiatan membuat saya tidak sempat ke mana-mana kecuali ke pantai Senggigi, bikin tatto pacar di pantai ini, menikmati senja, lalu menikmati plecing kangkung dan ayam taliwangnya Lombok. Tidak salah lagi, Lombok memang so beautiful bahkan hanya dengan mengunjungi satu pantai saja. Karnanya saya masih penasaran ingin menikmati lebih lanjut keindahan-keindahan di pulau Lombok ini. Dan yang masih terbayang-bayang di kepala untuk dikunjungi adalah Gili Trawangan, pulau kecil yang yang indah dari tiga gili (pulau) di sebelah barat pulau Lombok itu. Membaca ulasan mas Depz tentang Gili Trawangan saya jadi ingin berbulan madu ke sana. 😳

salah satu homestay unik di Gili Trawangan

Terbayang sudah bulan madu yang romantis di sini. Tinggal di homestay yang unik seperti gambar di atas (saya lebih suka model homestay begini ketimbang hotel), bermain di pantai, snorkling and diving berdua, menikmati indahnya panorama bawah laut, bersepeda mengelilingi pulau berdua sambil mengabadikan keindahan Gili Trawangan. Lalu malamnya menikmati dinner romantis di cafe di tepi pantai. Besok paginya menikmati sunrise yang pasti tak kalah romantisnya. Ah….indahnya…sampai deg-degan saya membayangkannya :oops:. Jadikan mimpi, yakini, dan buat ini menjadi nyata. Semoga.

.

.

#Menikmati sakura di Jepang-nya jadi bulan madu kedua aja ya.. ^_^

50 thoughts on “Bulan Madu ke Gili Trawangan

  1. Nh Her says:

    Hehehe …
    yang jelas … mau kemana saja … saya rasa sama saja …
    yang penting waktu berkualitas …
    just the two of them … the newly married couple …
    bukan begitu ?

    salam saya

      • Nh Her says:

        Hahaha …
        Yang jelas … seperti yang saya pernah tulis di salah satu postingan blog yang lain …
        kelebihan Lombok dibanding Bali adalah … Lombok lebih sepi …
        itu sebabnya … cucok buat Hanimun …

        Bukan begitu Dik Titik … ?

        Salam saya

  2. LJ says:

    yawdah tt bulan madu ke gili trawangan,
    eMaknya di rumah saja dengerin a thousand years..

    hehhe, sukses kontesnya ya T..

  3. monda says:

    aku juga belum pernah nih ke Lombok, makin banyak yg cerita ke Lombok makin pengeeen deh,
    Ttnya kapan mau ke sana, janji deh seumpama ketemu di Gili aku nggak akan gangguin yg hanimun, pura2 nggak kenal aja .. he..he…

  4. minimazee says:

    sudah pernah kesana 2 kali.. tapi posisi masih single.. eMang top banget tempatnya.. bikin nagih untuk datang lagi.. selanjutnya g boleh sendiri.. target untuk liburan keluarga.. *bismillah.. dengan ijin Allah, insya Allah berkunjung dengan keluarga*

  5. Orin says:

    Tt chan, aku jg terinspirasi nulis postingan geje ituh stlh berkali2 ke sini cuma buat dengerin lagunya doang mihihihihi…

    hayu ah kita hanimun ke Gili Trawangan #eh?

  6. Mood says:

    Sayapun sangat kesengsem sama pulau Lombok dan yang pasti dengan gunung Rinjaninya.
    Semoga kamu bisa kesampaian mengunjungi pulau itu.

    Salam.. .

    • yustha tt says:

      Amin Ibu, semuanya akan indah tepat pada waktunya…
      Mari ke Lombok juga Ibu, bareng Bunda Monda yang juga pengen ke sana, nanti ngobrolin tanaman di sana, hehehe…. 😀

  7. ririe says:

    Kali pertama saya ke Bali jaman SMA, sdh heran….kenapa orang -orang menomorkan satukan ke Bali dari tujuan wisata lainnya ya? [tak ada maksud mengurangi keindahan Bali]…Mungkin gencarnya pemberitaan dan publish ttg BAli sehingga ‘menutup’ pesona wilayah Indonesia lainnya yg sebenarnya masih banyak yg lebih menarik…salah satunya Lombok [impian saya yg belum kesampaian juga utk menjejak senggigi]

    • yustha tt says:

      Iya mb Ririe, di sini kalau ditanya tempat yang indah di Indonesia, akan saya sebutkan tempat-tempat indah di semua pulau di Indonesia, tidak hanya Bali :).

Any comments?