Pengumuman Kuis Kakiku

Hai..hai…. Jumpa lagi, jumpa Tt kembali.. Ya di sini, kita berjumpa lagi… Apa kabar semua? Akhirnya ketemu lagi di sini. Ada yang nungguin gak sih? Haha… Tiwas pede ternyata gak ada yang kehilangan :mrgreen:.

Banyak cerita sih selama saya gak ngeblog ini, saking banyaknya sampai gak ada yang saya tulis. Hehe… Jadi kali ini saya mau umumin aja kuis iseng kemarin tentang kakiku. Ini dia jawabannya:

20131120-153802.jpg

Lho?! Lha jadinya yang mana kakimu, Tik?! Lha yang itu.. Iya yang pakai kutek itu. Yang ditanyain kan kakinya bukan sendalnya 😆 . Siapa yang jawabannya benar??? Hahaha…pasti banyak yang benar lah ya, saia kan feminin sekarang, jadi meskipun pakai sandal gunung, kuku kaki saya tetap kutekan 😆

Kaki yang satunya adalah kaki adik (ketemu gedhe) saya. Lama gak ketemu, lama gak ngobrol, dan waktu ketemu and ngobrol di pagi yang basah, di kaki gunung Merapi itu, saya dapati adik saya yang culun, lugu, bin jayus dulunya itu sekarang sudah tumbuh jadi laki-laki yang bisa ngomongin MASA DEPAN!! Oh my, mimpi apa saya kamu bisa jadi bijak begini, dik?! Sudah bisa dicurhati tante yang satu inih 😆

Ndilalah di foto-foto itu kok gak kelihatan kaki & sendal kami ya?! Hmm…baiklah, kucari foto yang terlihat kakiku.

20131120-154000.jpg

percaya kan itu kakiku.. 😀

OK deh, waktunya pengundian.. Dari 13 jawaban yang masuk, 9 menjawab benar. Yang menjawab melalui inbox FB, SMS, maupun WhatsApp tidak diikurkan pengundian yaa… Haha :D. Berhubung saya ini anti mainstream, jadi saya gak pakai mesin-mesin pengocok undian itu, tapi pakaiiiii…..kertas arisan 😆

20131120-162742.jpg

Setelah kuambil satu secara acak, TANPA REKAYASA, didapatlah nama berikut ini:

20131120-162751.jpg

Yay!!! Selamat ya Ibu Dey, Anda beruntung mendapat sebuah buku kumpulan tulisan Dewi Lestari Simangunsong berjudul MADRE!! Silakan kirim alamat pengirimannya ke emailku yaa… ust_titik@yahoo.com.

gambar covernya udah ganti, beda sama yang kupunya...

gambar covernya udah ganti, beda sama yang kupunya…

Buat yang lainnya, terima kasih sudah ikutan kuis geje inih.. Besok kalau lagi keluar isengnya dan saya bikin kuis lagi, ikutan lagi yaaa…. ^_^

Makasih semuanya… Salam semangat!! Muaahhh :*

38 thoughts on “Pengumuman Kuis Kakiku

  1. dey says:

    hah, aku menang ? Alhamdulillah … senangggg, makasih mbak Titik. Jarang2 menang lewat kocokan… hehehe

    Aku jawab kaki yg kukunya pakai kutek, karena liat foto di FB, kuku tangannya kutekan dgn warna sama 😀

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s