FiNi, singkat nan memikat..

lempar batu sembunyi tangan
“Dia pembunuhnya!” katanya sambil menunjuk jasad berlumur darah.
“Ya, aku percaya.” sahut pria itu sambil melepas pisau dari genggamannya.

legalisir
Saya simpan aslinya. Jadi salinan ini tolong disahkan supaya diakui bahwa ini telah sesuai dengan aslinya.

bermain kelereng
Peraturannya: kelereng saya harus menyenggol atau membentur kelerengnya supaya saya menang.

ketinggalan kereta
Sudah berangkat. Benar kan, aku jadi terlambat.

oh my..sejak dikenalkan dengan FiksiMini (FiNi) oleh duo wi3nDa, saya jadi ketagihan menulis FiNi. Benar2 memikat. Berharap bpk Agus Noor berkunjung kemari. (:doh: ngarep :mrgreen:)

20 thoughts on “FiNi, singkat nan memikat..

  1. Andi says:

    hahaha… jaman makin maju, jadi segalanya serba mini…. πŸ˜€

    hahaha…..jadi ingat iklan…. karna cowok suka yang mini (kecuali yg tidak :lol:)

  2. julianusginting says:

    bener bener singkat,,,,tp memikatt…salam sayank… πŸ™‚

    uhuuuy…..mas ginting tp-tp… πŸ˜›

  3. julianusginting says:

    btw tt itu apa mksudnya??

    hai?? itu namaku mas ginting…nama panggilanku…
    Titik –> tt (read it in english :P)

  4. BlogCamp says:

    β€œDia pembunuhnya!” katanya sambil menunjuk jasad berlumur darah.
    β€œYa, aku percaya.” sahut pria itu sambil melepas pisau dari genggamannya.

    Lalu saya yang ada dibelakangnya menangkap dia dengan tuduhan memberikan keterangan palsu.

    so pasti. Setelah melepas pisau dari genggamannya, pria itu memborgol tangannya… πŸ˜€ πŸ˜€

Any comments?