how can….

Cannot touch..cannot hold
Cannot be together
Cannot dream..cannot share
Sweet and tender moments

Cannot love..cannot kiss
Cannot have each other

Must be strong,
And we must let go
Cannot say what our hearts must know

How can I not love you?
What do I tell my heart
When do I not want you
Here in my arms..

How does one waltz away
From all the memories
How do I not miss you?
When you are gone..

Can not dream
Can not share
Sweet and tender moments
Can not feel
How we feel
Must pretend its over

Must be brave, and we must go on
Must not say, what weve known all along

How can I not love you?
What do I tell my heart
When do I not want you
Here in my arms..

How does one waltz away
From all the memories
How do I not miss you?
When you are gone..

 

 

5 thoughts on “how can….

  1. joshevina says:

    waduh melow bgt ya….sedang mengalami kasih tak sampai lagikah mb?? hehe…..

    lagi???!!!! waduh…mb joshevina ini menohok jantungku,hehehe…. Gk kok mb, ni lagu bagus banget…suka banget, sama kata2 di slidenya juga…. Pernah kuposting di blog sebelah dulu waktu agak2 melow…..hehehehe….

  2. joshevina says:

    hmm….ketauan ! jd dulu prnah melow waktu ngalamin kasih tak sampai…hihihi
    & skrg melow lg….kasih tak sampai lg donk……halah!!

    melow bukan berarti kasih tak sampai kan…. hehehe…. Gk kok mb, berhubung sy suka lagu n kata2 di slidenya n inget dulu pernah posting ini di blog sebelah, jadi kurepost deh ke sini….

  3. joshevina says:

    wah beda ya, kl saya g’munafik suka lagu sesuai ma kisah & suasana hati saat itu tuh…childish bgt yach….hehe…
    & asli….. saat ini, sy plg g’suka ma lagu ini….
    mau tau? krn bner2 bkin sy jengkel pada diri sndiri atas kbodohan masa lalu yg bgitu memalukan….ughh rasanya rontok hati ini…..wdew jd pengen nangis ih…

    Adu2….jangan terlalu dibawa ke ati gitu deh…. Lagu mah dinikmati ajah…. Sorry ya Bu. Kalo gk suka ma lagu ini jgn diputer ya…. n jangan diliat lagi… Oke?! Demi mengamankan perasaanmu sendiri…..

    Btw, ada YM ato FB?

  4. joshevina says:

    g’sngaja kliat atuh mb’….kan mau koment
    asli….tiap lirik bner2 mnyiksa…hdew…
    bner2 mggambarkan gmn dulu bodoh & lemahnya diri ini…
    makanya g’muter lg….drpada terperangkap lagi…kapok deh…hihi

    oya…g’punya mb’

    sip deh…. 🙂
    btw kemarin aku kirim email ke alamat yg mb tulis…
    tapi yahoo bilang: gk ada acount email tsb….

  5. idana says:

    hehehe…memang rada mellow yaa lagunya,tp aq menyukainya…lagu tak mesti menggambarkan situasi kita koq, kadang aq kalau lagi sedih malah suka lagu yg keras bukan mellow 😀

    aku suka kata2 di slidenya jeung… Ada yg km tulis di postingan terakhir..

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s