Maaf ya Tuhan..

Sehari posting dua kali. Biarlah.

Kemarin sy nulis di fb:

Januari= hujan sehari-hari

Februari= hujan sehari-hari

Maret= hujan sehari-hari

Iya. Sy nulis itu karna di sini hujan turun terus-terusan. Jadi sering kebasahan karna males pake mantel.

Tapi sore ini, mmm seharian ini, langitnya cerah. Biru. Indah.

Temen sy nyeletuk: ni gara2 kamu bikin status hujan terus ni Tik, jadi sekarang langitnya cerah.

Waduh. Denger itu sy jadi merasa bersalah. Merasa bersalah udah ngeluh-ngeluh sama Tuhan. Maaf ya Tuhan.. Dan terima kasih udah dikasih hari cerah sore ini. Sy jadi bisa menikmati matahari sore. Terimakasih….terimakasih…

Advertisements

17 thoughts on “Maaf ya Tuhan..

  1. Ikkyu_san says:

    memang kalau terus menerus hujan lalu tiba-tiba cerah itu rasanya seneeeeng banget ya. Ngerti ngerti…
    Di sini juga cerah dan sedikit hangat, tapi aku tidak suka karena banyak serbuk bunga pinus beterbangan yang menyebabkan alergi. ….hiks….
    EM

    iya kak, seneng banget rasanya…
    sore ini cerah lagi….wuaaa…gumbira…

    wah, kalo serbuk pinus beterbangan bener2 mengganggu donk kak.. debu aja udah bikin hidung gk nyaman..

  2. Prima says:

    Di sini mendung tuh mbak…hahahahahhah…

    selalu suka dengan foto, apapun itu… thanks for sharing

    foto jelek pun itu Pim…
    tapi karna langit jadi baguuus… πŸ˜€

  3. Lidya says:

    lebih bagus nulis sehari 2 kali ,saya sudah berhari2 ga nulis πŸ™‚
    maaf kalau telat berkunjung ya

    karna ada yg mau diceritain, jadinya posting 2 kali deh..hihi…

  4. chocoVanilla says:

    Kemaren emang seharian puanaaaz baungetsss….. eee…. tiba-tiba siangnya ujan πŸ˜€
    Untunglah jemuran kering semua setelah ujan 3 hari terus-menerus πŸ˜€

    hahaha…..kalau habis panaaaas trus hujan itu rasanya adem ya mb…
    Kalau habis hujaaaan trus panas itu rasanya hangat… πŸ˜€

  5. Ceritaeka says:

    Aku suka ujan tik πŸ˜‰
    Romantis menurutku hehe
    Btw itu langit birunya bagus yah, aku suka biru juga soalnya πŸ˜€

    Btw penasaran ama kabar besarmu utk tahun ini apa ya Tik? πŸ˜‰

    Iya mb…romantis dan bikin merindu… *haiyaaah….*

    tunggu ya mb.. πŸ™‚

  6. Necky says:

    itu sebenarnya manusiawi banget koq….giliran panas terik banget langsung minta mendung atau hujan biar ga terlalu panas. Giliran hujan terus menerus, minta behenti………:)

    iya necky….manusia sll kurang ya…
    jd merasa bersalah lagi… 😦

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s