Dimakan sayang..

Hampir 1 tahun meninggalkan Jogja, apakah kamu merindukan Jogja? Hai’, tentu saja kangen banget! Masih nanya pula.. Hehe… OK..OK..supaya kangenmu sedikit terobati, nih kubawain makanan khas Jogja, GUDEG. Eh?? Dibawain gudeg? Mauuuu…..

Akhir tahun kemarin, Ibu’nya teman datang ke Tokushima. Teman saya yang di Jogja menitipkan oleh-oleh gudeg kaleng bu tjitro lewat Ibu. Wah, senangnya ketemu makanan Jogja. Terimakasih yaaa…

Gudeg bu Tjitro ini tanpa bahan pengawet lho, tapi bisa tahan sampai 1 tahun, tanpa MSG dan dijamin halal. Eh, malah ngiklan. Ya..siapa tau ada manajemen Bu Tjitro 1925 Janti Restaurant yang mbaca postingan ini dan senang dengan tulisan ini lalu mengirimkan paket gudeg kaleng bu tjitro ke Tokushima ๐Ÿ˜€ #ngarep#

Nah, sampai sekarang saya masih sayang mau makan gudeg ini. Nanti kalau saya makan, jadi ndak punya lagi. Halah! ๐Ÿ˜€

Kalau ada yang mau ngirimi saya gudeg kaleng bu tjitro, silakan beli di:
BU TJITRO 1925 JANTI RESTAURANT
Jl. Janti No. 330 (Depan JEC) Yogyakarta โ€“ Indonesia
Telp. 0274-564734, Fax. 0274-543452

Saya tunggu kirimannya ya, biar yang dua di atas bisa saya makan ๐Ÿ˜€

23 thoughts on “Dimakan sayang..

  1. nique says:

    hahaha …. mba Tt humoris juga ya hahahaha

    yowes … coba nanti tak pesan dulu kan, saya cicipi, klo emang enak yaaa kita lihat nanti apakah memberi efek untuk saya pesan ulang dan kirimi ke mba Tt xixixixi

  2. nh18 says:

    Aaaddduuuhhhh …
    Saya jadi pengen makan gudek bu Citro nih …
    ya kalo ndak ada bu Citro … yang wijilan juga ndak papa …
    hehehe

    Iki judule … Titik lagi Kangen Kampung Halaman …
    there’s no such place like … home …

    salam saya Tik

  3. anna says:

    belum lama saya juga dapet gudeg kalengan itu T..
    berhubung saya di Jogja, banyak gudeg bertebaran di mana2… makanya gudeg kalengan itu saya kasih ke orang lain… hehehe

  4. Djawa says:

    mbaaaa,, link mba dah aku pasang di blogku., klo boleh request namaku jangan djawaerang dong., temen2 pada ngetawain neh ๐Ÿ˜€
    Djawa aja, tapi jangan pake aja., ๐Ÿ˜€
    jangan dipublis ya mab koment yg ini ๐Ÿ˜€ malu,.

  5. monda says:

    du jkt sini ada juga gudeg bu citro ini… enak..
    saya dulu ngidam gudeg lho Ti, jadi ngerti deh keinginanmu… sayang ya , eman2…
    tapi belum pernah lihat yang kalengan ini…

  6. Tebak ini siapa! says:

    Aku besok ke Jogja loh mbak :p
    Aku rung tau malah makan gudeg bu tjitro, biasanya yu djum yang di wijilan. Tapi paling favorit gudeg mbarek sebrang MM UGM ๐Ÿ˜€

    Wah, gudeg mbarek iku sik paling sering Nce, secara paling cedak sama kostanku ๐Ÿ˜€
    Welcam to Jogja (again!) ๐Ÿ˜€

  7. Imelda says:

    Cuma ada di yogya ya? Hmmm pengen!
    Kebetulan aku cocok dengan bu tjitro (gudegnya) heheeh

    Ndak tau kak, apa ada di tempat lain ato enggak… ๐Ÿ˜€

  8. tasniem rais says:

    hi mbak, salam kenal ya saya tasniem rais pemilik blog http://www.ibu-hamil.com saya pinjem fotonya ya buat nulis blog saya. kebetulan saya tadi makan gudeg bu citro juga.. salam kenal dari austria.

    berkunjung ke web saya juga ya dan comment…makasih…

    saya dulu S1 nya di jepang, di oita, beppu.

Any comments?