17an…

Peringatan kemerdekaan RI di kantor sy memang diperingati lebih awal dikarenakan pada bulan Agustus nanti memasuki bulan Ramadhan sehingga lomba-lomba dan semacamnya dilaksanakan di minggu2 ini. Ada berbagai lomba yang diadakan yaitu lomba bulutangkis putra, lomba tennis meja putra, lomba karaoke putra putri, lomba….lho..kok udah habis… Hehe..iya, lomba2nya memang cuma itu. Acara puncaknya adalah jalan santai yang diikuti seluruh pegawai, peserta diklat, dan warga sekitar kantor.

Dari sekian (eh, cuma 3 ding) lomba yang diadakan, sy mengikuti lomba karaoke yang diadakan hari Kamis, kemarin. Pas ambil undian, eee..saya dapat nomor urut 13. Wah, angka keberuntungan ni, pikir saya. Tiba giliran sy, grogi pun muncul. Biasanya nyanyi gk dinilai, eh..ini nyanyi dinilai, grogi lah… Dan ternyata eh ternyata, cd yg dipakai buat karaoke ngadat! Di awal dia gk mau muter. Pas giliran udah muter…di tengah-tengah berhenti..begitu berulang-ulang. Akhirnya panitia memutuskan untuk saya ‘turun panggung’ dulu dan setelah kaset diperbaiki akan dipanggil lagi untuk menyanyi ulang. Oke deh.. Setelah menunggu dan melewati beberapa peserta, sy dipanggil lagi. Sy naik panggung lagi dan ternyata panitia mengabarkan bahwa kaset tetap tidak bisa diputar dan sy diminta ganti lagu. Haduuuhhh…. Ya sudah, sy langsung ganti lagu dan nyanyi tanpa persiapan. Pasrah deh…..

Hari ini dilaksanakan jalan santai yang diikuti pegawai, peserta diklat, dan warga sekitar. Karna ada dua kelas diklat, jadi ramai banget jalan santai tadi. Rutenya sama dengan tahun kemarin, tapi tahun kemarin sy nggak ikut  jalan karna tugas MC.

baru start, wajah masih seger

Liat deh, di belakang sy itu ada simbah2 yang masih pakai kebaya dan jarit ikut jalan santai. Beliau warga kampung sekitar kantor yang ikut berpatisipasi dalam jalan santai ini.

mendekati garis finish... tetep ceria meski pucet...

Sesampainya di garis finish, alias di halaman kantor, kami semua dipersilakan untuk beristirahat dan menikmati sajian yang sudah disediakan. Huft…lumayan cape juga, tapi setelah beristirahat dan bercanda ria dengan kawan2, luntur sudah cape’nya. Apalagi dihibur oleh band kantor dan pembagian doorprize dan pengumuman pemenang-pemenang lomba.

Satu per satu peserta yang mendapat undian dipanggil. Nomorku tak kunjung dipanggil. Tak apa lah, dipanggil terakhiran berarti dapat hadiah utama. Hehe… Oiya, simbah yang tadi sy ceritakan, dapat hadiah juga, sebagai peserta tersepuh (tertua).

simbah kakung usia 81, simbah putri usia 70+ (beliau gk ingat usianya)

Nah, yang mengejutkan adalah saat diumumkan pemenang-pemenang lomba. Kalau lomba bulutangkis dan lomba pingpong, bisa langsung ketahuan siapa juaranya, kan waktu main langsung tau skornya. Nah, yang lomba karaoke yg bikin deg-degan. Sy sih sudah pasrah karna kejadian di lomba kemarin, jadi sy nggak berharap banyak. Untuk peserta putri diambil 3 pemenang sedang untuk peserta putra karna pesertanya banyak diambil 5 pemenang. Dan diumumin dari yang juara terakhir. Dan lho…..ternyata nama sy disebut. Eh..sy menang juara III. Hihi….puji Tuhan…. Seneng lah rasanya karna sudah gk berharap banyak.

ini dia juara karaoke putri 😀

sy & kembaran bersama hadiah lomba karaoke.. Sepertinya beli hadiahnya setelah tau siapa pemenangnya deh.. Hihi.....

Nah…itu dia hadiahnya. Boneka bintang warna kuning, tempelan mobil berbentuk emoticon, dan kaos berwarna merah. Huuu…seneng deh….

Ini dikerjai bos-bos saya. Beneran, ini kreasinya bos2 sy & difoto temen sy. Boleh lah buat narsis2an. Emang postingan ini postingan narsis2an kok. Hehehe…

Terakhir, sy diminta untuk menyumbang lagu. Sy tetep gemeteran lho nyanyi di panggung. Tapi tetep menghayati lah… Liat aja aksi sy… Hihihi.. (benar2 narsis!)

menghayatiiiiiiii bangetz...

Sudah ah….cukup aksi narsis sy di sini. Takutnya pada mual-mual liat foto sy yg buanyak itu…. Hhihihi…..

Terakhir: Dirgahayu RI yang ke-65. Semoga semakin baik keadaan politik, ekonomi, sosial, jangan ada terorisme lagi, jangan ada gontok2an lagi, damailah Indonesiaku, majulah bangsaku….. Untuk rekan-rekan muslim, selamat menyambut bulan Ramadhan, selamat beribadah, sy mohon maaf atas segala kesalahan sy selama berkawan dengan rekan2 semua.

Salam penuh cinta dari Jogja…. 🙂

40 thoughts on “17an…

  1. ekonugroho17 says:

    pertamax, bensin, solar, aftur, minyak tanah, trus opo meneh yo?? LPG?? gak ah ndak njebluk. hehehe…

    lucu bantalle…..

    critane ringan trus mudah dipahami… tapi mau ra ketemu mbak titik je. mung krungu dipanggil wae karo pas nyanyi.

    kamu belakangan jalannya…aku kan agak depan…hehe…
    asline ndredeg lho pas nyanyi tadi….hehe…

  2. Eyangresi313 says:

    Sejenak tafakur dalam kehingan……..
    Memaknai arti hidup dalam seraingkaian khilaf dan dosa…..
    Lisan kadang tak terjaga,….
    Jannikadang terabaikan,……
    Hati kadang berprasangka,….
    Sikap kadang menyakitkan,…..
    Harapan ini akan menjadi indah…..
    Jika maaf & silahturrahim ada diantara kita.
    Selamat menempuh bulan suci Ramadhan 1431 Hijriah.
    Mohon maaf lahir dan batin.
    Semoga Allah selalu memberikan
    Taufiq, Hidayah, Maghfirah dan Ridho-Nya untuk kita semua.
    Amiiiii….n !

  3. septarius says:

    ..
    wuiii..
    juara karaoke nih…
    tepuk tangan dulu ah..
    *plok..plok..plok…*
    ..
    weleh-weleh.. foto-fotonya nuarsis poolll… 😀
    tapi senyumnya ok kok.. 😉
    ..
    -AtA-
    ..

    • yustha tt says:

      kembaran di kantor..kata temen2 mirip.. 🙂
      iya, hadiahnya lucu banget…pdhl bkn by request lho…hehe….
      Simbah itu memang semangat banget.. Beneran ikut jalna muter sesuai rute loh… Tepuk tangan deh buat beliau…

  4. Ria says:

    hebat juara lomba karaoke!!!
    selamat ya neng….

    aku sih gak ikutan lomba wong jadi panitia…heheheehe..

    btw…dirimu beneran kembar ya? mukanya mirip banget serius ya t ?

    • yustha tt says:

      bu ketua 17an datang…..
      Hihi…seru banget ya mb lomba2 di kantornya mb Ria…
      Gk salah deh tunjuk mb Ria jadi ketua..
      Tahun depan lagi ya…hehehehe….

      Beneran mirip ya? Itu krn kita sama2 kurus, sama2 pake kacamata, dan sama2 pake behel… Tapi kebetulan kita juga sehati banget…hihihi…

  5. frozzy says:

    pengen menjura dalam-dalam buat simbah….keren…you rock mbah…and you titi…you’re hm…apa yah ? mmm….tar ah…semedi dulu mikirin jawabannya…*jiaaaahhhh*

  6. nh18 says:

    Hahahah …
    Juara karaoke rupanya …
    Kapan-kapan kita nyanyi ya Ti .,..

    bener lho …
    itu nyanyinya sampe merem melek begituh …
    hahahaha

    salam saya

  7. phia says:

    Ini mbak yg di P4TK ya??? (sotoy, soalnya pernah liat wajahnya..hehehe)

    Hehehehee… Saya pernah Kkl di sana, mbak.
    Salam kenal ya, mbak.
    Selamat juga atas kejuaraannya… 🙂

    Oya, sekalian minta ijin buat tukeran link. Makasih… 🙂
    ===
    iya dik…
    ini memang mb tt yang di P4TK..
    He’em, mb tik tau kok km pernah KKL di kantor.. Di Seksi Evaluasi kan?? 🙂

    Oke deh..silakan dilink…nti mb tt link juga deh.. Oke?! 🙂

    • phia says:

      Hehehee..ketahuan ya, mbak?? haduhh…hehehee..

      link-nya sdh nangkring di blogku, mbak… 🙂

      oya, maaf lahir batin ya, mbak…
      ===
      iya, kan Phia juga ke ruanganku n kenalan sama kami…
      Oke deh…bloh Phia dah kulink belum ya??

      Sama2 Phia, maaf lahir bathin juga ya… 🙂

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s