ni juu nana

sama bunda Affan & bu Rini

gk ikhlas kalo pada gk ikut foto..😀

ini maksudnya apa? Gk ada maksud apa2 selain upload foto… Hehehe…. Narsisssss… Teteup..😀

17 thoughts on “ni juu nana

  1. Asop says:

    Ni Ju nana itu dua puluh tujuh kan?😀

    Ultah ya Mbak? Selamat! ^__^🙂

    Kalo bener ultah, moga sehat selalu, makin sukses, dan diberi umur yang barokah sama Allah SWT. Amin! ^__^
    ===
    wah, mas Asop pinter….:mrgreen:
    Amin… Makasih doanya ya, Mas…
    Semoga kesuksesan, kesehatan, dan berkah untuk mas juga. Amin..🙂

  2. nh18 says:

    Hah …
    Cara narcis yang eiylekhan sangat …
    hahaha …

    BTW …
    Bunda Affan itu blogger juga bukan ya …
    Soalnya ada teman blogger saya namanya Omietha yang punya anak lucu namanya Affan

    salam saya Tik
    ===
    ada tiga hal yg Om ingat ttg bunda Affan:
    1. Affan
    2. Sunat
    3. (hmm..yg ini sy lupa😀 )
    Nah, mungkin yg sy lupa itu bisa Om ganti jadi: teman kantor Tt..:mrgreen:

    • nh18 says:

      Yang satu lagi sepertinya saya masih ingat …

      Madrasah kalau tidak salah …
      (Suaminya Bunda Affan sama seperti anak-anak saya … pernah bersekolah di Ibtidaiyah sampai Aliyah)

      (kalau tidak salah nih …)
      ===
      Iya…betul sekali Om….
      Sudah kenal dgn suami BunAff jg ya Om?
      Dia yg pertama kali ajari sy ngeblog di wordpress… Hehe…
      *sorry ya Om, jadi ngomongin suamimu..xixixi…:mrgreen: *

  3. nh18 says:

    And Once Again …

    Selamat Ulang Tahun Tik
    Semoga Sehat dan Bahagia selalu

    Salam dan Doa saya
    ===
    And once again…

    Big thanks, Om…
    Semoga kesehatan & kebahagian untuk Om & keluarga. Amin.

    salam eiylekhan😀

  4. omietha Bunaff says:

    hehe, jd ikut nampang juga nih dsini.. *blushing*
    iya Pak NH, itu omietha, bun Aff…sedang kopdar sm tt hehe *kopdar dikantor*
    Salam dr saya dan Aff
    ===
    Ini dia yg heboh ikut ‘mengabadikan’ prosesi potong kue… Jadi pendamping narsis eiylekhan..😀
    Om Nh, kubocori ya, sblm ketemu ayahnya Affan, dia soulmate sy di kantor… Hihi….. 1 folder deh foto2 sy with omietha.. Haha….
    Dan lagi Om, ayahnya Affan cs sy makan di angkringan. Hahaha…. Jadi ingat masa lalu ni BunAff….😀

    • omietha bunAff says:

      hihihi..ada bocorannya ternyata… btw yang tt tulis “Om Nh, kubocori ya, sblm ketemu ayahnya Affan, dia soulmate sy di kantor… Hihi….. 1 folder deh foto2 sy with omietha.. Haha….”

      hahaha… *speechless*
      kau selalu di hatiku *singing*
      ===
      speechless kok ngakak to Bun… Hihihi….
      coba kontes Lagak & Lagu membolehkan foto dengan sahabat… Wuuu…semua blog kita ikutkan dgn foto kita tu jeung.. Xixixi…

  5. Yoes Menoez says:

    Selamat Ulang Tahun, Tie…panjang umur dan bahagia selalu, makin sukses segalanya terutama (nah, yg ini bagian yg paling kamu suka kan?) segera dipertemukan dengan soulmatenya…dan tetep ya, kita berlomba-lomba dalam kebaikan…(kayaknya aku ngalah aja deh…!) hehe…
    ===
    Makasih2….
    Amiiiin…
    untuk doa spesialnya, kudoakan buat mb yoes juga ya…🙂
    Ssstt….gk da kalah & menang, ini cuma masalah waktu.. :p *menenangkan diri*

  6. mey says:

    meski tlat, mumpung msh Oktober. met ultah ya tik, moga diberi sisa usia yg berkah.amin
    ===
    Amin… Makasih mb..🙂
    Demikian juga buat mb, semoga selalu diberkati Tuhan. Amin.

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s