Mas Krishna singing

Saya sedang pengen posting tapi tidak punya bahan buat posting (banyak si sebenarnya, tapi sayanya yang masih malas merangkai kata :)). Semalam skype-an sama mas Krishna (ponakan sy itu lho), tapi ditinggal-tinggal nonton Shaun the Sheep. Dan mas Krishna ini kalau nonton Shaun bisa ikut terbawa emosi, ikut kejengkang (atau menjengkangkan diri ya) waktu si embek kelempar ke mobil, dst. Tantenya jadi ikutan nonton lewat streaming di internet. Episode kemarin tentang domba2 yang pergi ke salon, seperti pernah diceritakan teh Orin. Lucu memang. Gak heran banyak yang gemar sama ni kartun.

Habis ngobrol sama mas Krishna, sy buka-buka file lama dan buka file video waktu mas Krishna pertama kali bisa jalan. Dan sy menyimpan video waktu mas Krishna nyanyi lewat skype juga. Hihi… Lucu banget. Itu kalau sy gk kenal nadanya, sy bakal benar-benar nggak tau si Krishna nyanyi lagu apa, soalnya bicaranya belum jelas. Untung dia nyanyinya nggak fals, jadi sy bisa nebak ini lagu apa.

Hayoo, ada yang tau nggak mas Krishna ini nyanyi apa? πŸ˜‰ *main tebak-tebakan*

Hahaha…ketemu nggak? Silakan tuliskan liriknya ya… πŸ˜‰

Kalau yang ini lagu sekolah minggu. Mungkin ada yang tau?

Itu yang terakhir-terakhir mas Krishna gayanya mau benerin webcam, jadinya malah macet nyanyinya. Hihi….ada-ada aja ponakanku yang satu ini. Besok nyanyi lagi ya mas, nanti mb Tanti upload lagi dan jadi tebak-tebakan lagi, hehe….. πŸ™‚

Advertisements

25 thoughts on “Mas Krishna singing

  1. monda says:

    mas nyanyi apa itu…?
    cuma nangkap satu dua tiga empat…he..he..

    yang pertama itu lagu di sekolahnya sebelum berdoa Bu Mon… πŸ™‚
    Gk bisa nangkap bahasa planetnya ya Bu? hihi…

  2. Orin says:

    Yahh…nonton videonya tersendat2 nih T, inetnya lemot huhuhuhu… toss dulu ah sm mas Krishna sama2 suka nonton si Shaun hihihihi

    kalau pas Shaun, semua harus ngalah Teh…hehe..

  3. LJ says:

    waahhh tekhnik menyanyi mas krishna sama kayak bundo tuh selalu agak susah ditangkap nadanya. xixixi.. banyak latihan ya mas.. biar bisa tampil di panggung kayak mbak tati.. πŸ˜€

    • yustha tt says:

      Udah Budhe, kemarin udah tampil di perpisahan sekolahnya, pdhl blm lancar ngomongnya,hihi..pj Tuhan udah berani tampil.

      Satu lg,kalo mamanya hbs marahin dia, nti dia nyanyi lagu Kasih Ibu dgn lugunya. Ganti mamanya yg melting. Hihi..

      On Fri Sep 23rd, 2011 4:10 PM PDT

  4. rosalina, anita says:

    hihihi, “krishna krishna, sini sama tante, mau gado-gado atau sate padang? (lho?! ini buat krishna apa aku deh)” unyu deh krishna :3

    oh iya, mba yus aku ganti alamat wordpress nih, relink yak mba, gracias! :mrgreen:

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s