11 Januari

11 Januari bertemu
menjalani kisah cinta ini..
Naluri berkata: engkaulah milikku…

Kenal gak sama lirik lagu itu? Kenal donk. Itu lagunya band Gigi tahun 2008 lalu. Lagu untuk ‘mengingat’ hari pernikahan Armand dan Dewi Gita. Katanya Arman suka lupa tanggal pernikahan mereka. Biasa ya..cowok memang gitu πŸ˜› . Makanya dia bikin lagu yang berjudul 11 Januari supaya jadi ingat terus :D.

Pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita adalah salah satu pasangan artis yang sepi gosip. Tidak pernah terdengar kabar yang tidak sedap dari mereka. Romantis-romantis saja kelihatannya. Apa mereka tidak pernah ada masalah? Ya, mustahil lah kalau dalam rumah tangga tidak ada masalah. Tapi Arman punya kiat sendiri untuk menyelesaikan masalah: selesaikan hari itu juga. Saya suka sama prinsip ini. Kalau bisa sebelum tidur malam, masalah yang terjadi hari ini sudah selesai dulu. Satu lagi yang saya suka dari pernyataan Arman, yaitu bahwa rumah (keluarga) itu adalah tempat untuk pulang. Di pekerjaan kita sering memiliki masalah, jangan sampai ketika kita pulang kita punya masalah lagi. Nikmatilah kehidupan keluarga di rumah.

Mereka berdua ini menikah di usia yang sangat muda, 22 tahun dan 23 tahun. Tapi kalau melihat sudah 19 tahun mereka menikah dan masih selalu romantis, saya rasa cinta mereka telah bertumbuh menjadi cinta yang dewasa meski usia mereka belia.

Yah, semoga saja suami saya kelak seperti Armand Maulana :mrgreen:

Happy 19th wedding anniversary Armand Maulana-Dewi Gita… πŸ™‚

Salam,

~Tt

Advertisements

62 thoughts on “11 Januari

  1. chrismanaby says:

    Walah, itu terinpirasi dr tgl pernikahan mereka toh, saya baru tau *telat bnget yaa πŸ˜€
    tadi sewaktu melihat kalender, tgl 11 januari sontak saya juga lngsng inget lagunya gigi itu mbak πŸ˜€

  2. Orin says:

    Betul bgt Tt chan, ga boleh ada ‘utang’ masalah, harus selesai hari itu jg. Pasangan ini emang co cwit bgt ya, semoga bisa seperti mereka ya Tt chan. Aamiin

  3. ~Ra says:

    πŸ™‚

    Pada awal karir mereka nggak ngaku tapi kalau udah menikah. Maklum, kata kakakku, di jaman itu penyanyi yang ketahuan udah kawin suka nggak laku lagi. πŸ˜€

    Itu doanya banyak yang mengamini. Aku sudah pasti mengamini. Semoga dapat suami yang pinter nyanyi, kumisnya tipis, jangkung, mancung, rambutnya lurus, bibirnya seksi kayak Om Arman..

    πŸ™‚

  4. prih says:

    Jeng Tt, jawabanNya tidak pernah terlambat..tepat pada saatNya.
    Keteladanan pasangan artis, mbok iyao yang seperti ini yang diekpose media masa

    • celoteh .:tt:. says:

      Amin Bu, Tt percaya itu. Sekarang saatnya selesaikan study dulu πŸ™‚

      Nah, itu dia, media kita suka heboh sama yang negatif tapi abai sama yang positif2 gini. Tapi ini lumayan ditayangkan di acara Hitam Putih kok Bu, biar anak muda bisa meneladani mereka. πŸ™‚

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s