bergembiralah

Karna hidup terlalu singkat untuk dihabiskan dengan bersedih.
Bergembiralah. Tersenyumlah. Tertawalah. Bersyukurlah.
Semangat!!

Advertisements

31 thoughts on “bergembiralah

  1. LJ says:

    owh, gadis jepang di foto itu cantik sekali.

    kimi wa totemo kirei desu ne..
    **betul gak t..?

    hee….arigatou, Bundo..
    anata mo totemo kirei desu ne….
    **bener gk-nya tanya Teh Orin yuk Bun..hihi… πŸ˜›

  2. Abi Sabila says:

    Betul, jangan jalani hidup yang singkat ini dengan selalu bersedih. Yakinlah bahwa kitalah orang yang beruntung, caranya dengan selalu bersyukur dan ikhlas menjalani hidup ini.

    Sepakat Abi.. Iya, yakin akan anugerahNya yang tak mampu kita hitung. Bersyukur & ikhlas.
    Makasih ya Abi… πŸ™‚

  3. mey says:

    sbuah hadist mriwayatkan “4JJI SWT dg sgl keahlian & kemahatahuan-Nya mjdkan kbahagiaan & ketenangan ada pd keyakinan & keikhlasan hati & mjdkan duka & keresahan ada pd keragu-raguan & ketidakrelaan hati (ibnu mas’ud).
    so dg ikhlas mk sedih, was2 & resahmu smg terganti dg gembira yg abadi. amin

    btw futu kuilnya kmrn bkin ngiler kita b2 di sini πŸ™‚

    Makasih mb Mey untuk sharing hadistnya. Iya, seperti Abi Sabila juga bilang untuk bersyukur dan ikhlas. Semoga aku dan kita semua bisa ya mb. πŸ™‚

    btw, foto kuil yg mana mb?

    • mey says:

      ya yg kmrn aq dikasih liat jg itu loh. yo wis kl dik tt dah lupa πŸ™‚

      oh ya kmrn klupaan blg met ultah, o tanjoubi omedetou gozaimasu yo dik tt.
      eh bner g’ya itu ? ngarang dot com tnan πŸ™‚

      bukan lupa mb, tapi memang gk tau…hehe…

      makasih ya mb… bener kok.. ngarang aja bener ya mb, apalagi kalau gk ngarang ya…hehe… πŸ™‚
      anyway, thanks a lot πŸ™‚

  4. monda says:

    eksplor semua sudut Jepang Tik, .. dan kita semua ikut tertawa bersama Titik

    iya Bunda, semoga Tt bisa ajak kita semua bergembira ya Bun… πŸ™‚

  5. Asop says:

    Sippppp saya suka ini! πŸ˜€ πŸ˜€

    Jangan lupa, hidup ini harus dinikmati! πŸ™‚

    hahaha…taglinemu banget ya Sop.. “Hidup Itu Harus Dinikmati”
    E sekarang udah ganti taglinenya, api tetep sama nafasnya “Nikmati Hidup Ini”
    Hihihi… Semangat ya Sop.. πŸ˜€

  6. Ejawantah's Blog says:

    Dinikmati seperti air yang mengalir dan udara yang selalu berhembus.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

    Hmmmhhh….. *menikmati udara*

  7. Sugeng says:

    Selalu awali hidup dengan senyuman karena dengan tersenyum itu bisa membuat cerah dunia ini πŸ˜†

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    Betul itu Pak Sugeng….
    Senyum di pagi hari memberi energi positif sepanjang hari..
    Salam Pak Sug..:)

  8. Ria says:

    Setuju….
    rugi banget kalau sedih terus2an…bikin muka jadi tambah tua aja πŸ˜€

    hahaha…bener banget mb…
    Makanya Tt gemuk sekarang, krn gembira…
    Mau deh chubby ky Bundo n k’Ria… ^^

  9. Irfan Handi says:

    Jangan terus bersedih kawan. Syukuri nikmat hari ini.

    betul Irfan… Dengan bersyukur, kita akan merasa bahagia… πŸ™‚

  10. Ceritaeka says:

    And I am happy to see u happy Tik ^_^
    Ah lama aku ndak main sinih..

    Nice pic, u look lovely

    he..thanks mb Eka…
    apa kabar? iya, Tt jg lama ndak main t4 mb Eka…
    baik2 selalu ya mb…n mari bergembira…

  11. bundadontworry says:

    lihat foto Tt yg tersenyum dgn bahagia diatas, bunda ikut bergembira …. πŸ™‚

    selalu sehat dan gembira ya Tt sayang … πŸ™‚
    salam

    syukurlah Bunda kalau foto itu bisa menginfluence sekitarnya untuk ikut bergembira… πŸ™‚

    Bunda juga sehat2 ya Bun..
    Salam buat Bundo Emak di Bukik… *peluk2 Bun ber2*
    Salam.

  12. Nchie says:

    suka banget lihat ekspresi Mba Tt..
    Yuk mari kita bergembira,..
    menikmati hidup,dan bersyukur dengan apa yang ada..

    ah..suka sama komentarnya Teh Nchie…:D
    met ultah ya Teh… Sehat dan bahagia selalu… πŸ™‚

  13. ranselhitam says:

    Aish, senyummu mbak Tik, membuatku ikut tersenyum juga πŸ™‚
    berbahagialah, karena bahagia atau tidak itu pilihan dan sikap hati…

    ha…syukurlah….bisa bikin Sash ikut senyum,
    Exactly Sash! Bahagia adalah sikap hati, sebuah pilihan.

  14. Abed Saragih says:

    I Like this artikel… salam persahabatan ya

    sekalian tukran link.. ditunggu kunjungan dan komentar baliknya…. πŸ™‚

    makasih mas Abed..
    OK, tunggu kunjungan baliknya ya… πŸ™‚

  15. Vyan RH says:

    whaa jadi pengen ikut liat foto diatas…
    tempat wisata di Jepang memang menarik untuk dikunjungi..
    **ketemu mbak Imelda ngga?? πŸ˜€

    waaa….jadi pengen diskets sama Om Vyan pakai foto di atas… πŸ˜€
    **belum ketemu Om.. Jauuh… Tp mdh2an bisa ketemu suatu saat nti… πŸ™‚

  16. Irfan Handi says:

    Datang lagi untuk memberi semangat.
    Bergembiralah!!!

    hee….sorry..sorry.. belum update n belum bw…
    Hai..mari bergembira… πŸ™‚

  17. Una says:

    Halooo Mbak Yustha, barusan mampir ke blogku kan? Huehehehe…
    Silakan mbak kalau mau ikut GA-nya, aku tunggu. πŸ™‚

    Hai mb Una…
    Aih…makasih ya udah mampir… πŸ™‚

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s