Bikin takoyaki

Beberapa hari lalu pulang kampus agak sore, trus pura-puranya bikin takoyaki deh di kamarku. Tau kan takoyaki? Makanan Jepang yang bulet-bulat isi potongan baby gurita itu lho. Caranya mudah karna sudah ada tepung untuk bikin takoyakinya. Tinggal ditambah telur dan air lalu dimasak deh. Yang paling sulit itu mbalik takoyakinya. Awal-awal banyak yang rusak deh, tapi lama-lama..wuu jouzu deh… πŸ˜€

Douzo tabete kudasai…

20130208-225120.jpg

20130208-225005.jpg

20130208-225026.jpg

20130208-225056.jpg

Gimana..gimana? Look delicious kan?! … πŸ˜€ Berhubung saya ni gak bisa makan banyak-banyak plus suka pamer juga, jadi saya undang-undang teman buat ikut menikmati takoyaki perdana kami. Gak masalah kamar berantakan yang penting masih bisa duduk & menikmati makan sama-sama.

20130208-230901.jpg
Ini dia teman saya dari Samoa dengan piring kelimanya… πŸ˜€

Pamer lagi, kalo yang berikut ini waktu kemarin masak nabe (Hotpot). Saya ngundang2 lagi: sini-sini, aku masak nabe lho…. πŸ˜€

20130208-231701.jpg

Feel free to come to my home trus masak bareng trus makan bareng. Yuuuk!! I love makan-makan πŸ˜€

Sekarang waktu nulis ini pun, saya sedang makan-makan :D. Selamat menjadi gemuk, Titik ^_^

Selamat malam teman2? Sudah makan? Jangan lupa makan yaa… πŸ™‚

Salamku,
Titik

31 thoughts on “Bikin takoyaki

  1. LJ says:

    hwaa bikin takoyaki dan pesta di kamar..
    praktis juga ya T ada pemanggang listriknya.

    #bundo belum liat ada yg jual alat itu di sini., lucu juga bulet2 kecil cetakannya.

    • celoteh .:tt:. says:

      Iya Bun… Tt kalo masak suka panggil2 orang..hehehe…. Little party..eh, little dinner kali ya Bun πŸ˜€

      Dulu pernah ada yang promo ke kantor alat kaya gitu Bun. Pengen bawa pulang alat ini tapi listriknya gak cocok. Hiks.. Ini yang kemarin dulu Tt pake buat berbekiu itu lho Bun, pannya ada 2 buat berbekiu sama takoyaki gini. Praktis ya.. πŸ˜€

    • celoteh .:tt:. says:

      Tapi tapi tapi…tadi di farewell party aku bikin takoyaki lagi trus kebetulan ada yang bawa takoyaki juga. Katanya enak takoyaki buatanku lho….. (ya iyaaa lah pasti pada bilang oishii oishii πŸ˜€ )

      • Imelda says:

        heheheh asyik dong….
        takoyaki memang ada macam2 sih. Di Tokyo menurutku yang paling enak itu Gindako. Ada ngga di sana. Butirannya besar, kulitnya renyah tapi dalamnya lembut

  2. ~Ra says:

    Suk nek mulih mbukak resto jepang yo nang jowo.. πŸ˜€

    Mengko nek aku tuku, tak bayar nganggo yen….

    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    (yen kelingan… :lol:)

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s