Weekly Photo Challenge: Sunset

My sunset pictures:

Depok Beach, Yogyakarta, Indonesia. (March 16th, 2010)

West Ringroad, Yogyakarta, Indonesia. (November 11th 2010)

Naruto-shi, Tokushima-ken, Japan. (March 23rd, 2011)

Naruto-shi, Tokushima-ken, Japan. (April 29th, 2011)

Naruto-shi, Tokushima-ken, Japan. (April 29th, 2011)

Matsuyama-shi, Ehime-ken, Japan. (July 17th, 2011)

Matsuyama-shi, Ehime-ken, Japan. (July 17th, 2011)

Enjoy ’em all. Terimakasih. Thank you. Arigatou gozaimashita.Β 

Advertisements

19 thoughts on “Weekly Photo Challenge: Sunset

  1. monda says:

    Gantian ah minta ditag ,code>:D
    hebat tt bisa pegang matahari …,
    paling suka yang di Naruto yang ketiga ….. kelihatannya tenang …. adem …

    Ih Bu Mon, ikut2an… Hihi… ^^
    itu yang ‘pegang’ matahari sygnya pakai tangan kiri ya Bun. Tangan kanannya motret. Habis diupload baru nyadar, wueh pakai tangan kiri rupanya..
    Foto yg ketiga, yang berdiri ya Bu Mon? Iya, Tt jg suka.. Bisa buat kartu pos ky’nya. Hehe… :mrgreen:

  2. Orin says:

    Aih…indah bener ya T senja di Naruto… *mupeng*

    senja di Bali juga indah lho Teh.. πŸ™‚
    Senja memang dah ah….gk bosen biar tiap hari dilihat…

  3. mandor says:

    fotonya memang keren banget. Saya salut bisa mendapatkan momen seperti itu dan mengabadikannya

    Makasih Pak Sus..ini karena sy deket sama perairan2 n kalo lg jenuh biasanya nyepeda ke sana & menikmati senja… πŸ™‚
    Senja2 yang lain…ah, karna dasarnya sy suka sama langit Pak… πŸ™‚

  4. mawi wijna says:

    saya suka foto yang dijepret di Naruto-shi, Tokushima-ken, Japan. (March 23rd, 2011) mbak Tt.

    Rasanya saya susah banget dapet foto matahari terbenam yang bulat utuh seperti itu.

    yang pakai tangan ya Wij? Itu dapatnya karna ketidaksengajaan. Gara2 ketinggalan feri, jd harus menunggu feri berikutnya, eh malah dapat sunset begitu. Puji Tuhan… πŸ™‚
    Sunset2mu pasti lebih ciamik lah Wij.. Kameramu kan oke, dan kemampuan fotografimu udah master… πŸ™‚

  5. nia/mama ina says:

    wahh fotonya indah sekali……..aku suka foto yang ke-2…….eh tp yg di jepang juga bagus tuch…foto yg ketiga…..keren euuy

    hihi…makasih ya mama Ina…
    Selamat menikmati foto2 sunsetnya πŸ™‚

  6. bundadontworry says:

    Tt……keren banget ya sunset di naruto nya ……
    hebatnya Tt bisa nampung matahari …hihihihi πŸ˜›
    salam

    Tuhan Pelukisnya.. Keren sangat ya Bun.. πŸ™‚
    Yang foto itu, Tt iseng2 itu Bun. Pj Tuhan banyak yg suka… πŸ™‚

  7. mey says:

    waoow keren tik…
    akhirnya ksampean jg mnikmati sunsetnya Jepun…Subhanallah cantiknya

    jd inget futu yg ini . brasa mirip yah. hahaha GR dot com

    Puji Tuhan.. Sunset di mana pun selalu indah…
    Eh, iya, mirip foto di blognya mb Mey. Tapi bagusan foto yg di sana, ada siluet perempuan berkerudungnya.
    Yg ini cuma tangan terjulur aja. Tangan kiri pula. Doh!

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s