ingatlah hari ini

kamu sangat berarti, istimewa di hati

slamanya rasa ini

jika tua nanti kita tlah hidup masing-masing

ingatlah hari ini….

don’t you worry just be hapy

temanmu di sini

Setelah malam itu jadi sering menyenandungkan lagu ini. Hmm..cuma reff-nya doang, habis yang lainnya gk begitu ngeh ky mana lagunya. Hehe…

Malam itu? Ada apa dengan malam itu? Kapan malam itu?

Hmm….13 Mei 2010, Kamis malam Jumat, hari hujan karna Jogja memang sedang rainy days berhari-hari ini. Tapi kehangatannya gk kalah hangat dengan kita duduk di depan perapian. Karna kita masing-masing memancarkan kehangatan cinta yang tulus dari dalam. (Halah! Ngomong apa to kamu Tik?! Hihi..)

Akhirnya……..setalah deg-degan menunggu kedatangan mereka, yang saya kagumi lewat tulisan-tulisannya, yang telah akrab bersenda tawa di dunia tarik suara maya, yang serasa sudah kenal lama, ketemu juga. Adalah mereka orang-orang yang saya kagumi: Catastrova Prima, Frozzy, dan Macangadungan (pake nama maya saja yah, kekekek) yang berkunjung ke Jogja dan menyempatkan diri untuk bertemu dan mengobrol ini itu. Meski hari hujan, tak mngurungkan niat kita yang dirundung rindu (wkwkwk…lebay) untuk saling bertemu. Hehehe…..

Lagi gk bisa nulis gw, jadi majang poto aje ye….

13 Mei 2010

Berlokasi di warung makan Bebek Pak H.Slamet Mangkubumi, kita bertemu. Besok lagi kalo ketemuan jangan di tempat yang ada jam tutupnya ye…. Kekekek……

biar percaya kalo mereka ke Jogja 😀

Dari Semarang dan Jakarta menuju Jogja, belum afdal afdol kalo belum photo2 di Tugu.. 😀

Non CePe, minggu ini jadi tulisannya ya… 😀

Jeung Frozy, jangan lupa ceritain perjalanannya ke Jogja, termasuk ketemu ma wartawan ituh…. (ups!)

Sist Macan, komiknya yah sist…

Hihihi…kok saya jadi bikin list tugas gini sih…

Senang berjumpa dengan kalian kawans. Ditunggu kedatangan selanjutnya (tahun ini lho), ajak serta mb Isma, mb Pito, dan Indira….hwaaa..pengen jumpa mereka….. ^^

Nyanyi lagi: Jika tua nanti kita tlah hidup masing-masing, Ingatlah hari ini…..

10 thoughts on “ingatlah hari ini

  1. nh18 says:

    Ada Tiga Hal T …

    #1. Aih …
    Gadis-gadis manis blogger bertemu … keren …

    #2. Hah …
    Ada Nye juga disini …
    gimana ceritanya kok nyambung inih …
    BTW Tik … dia masih “ngebul” ndak ? … mudah-mudahan tetap stop ya …

    #3. kalau 2 Gadis-gadis yang lain … saya belum kenal tuuuhhh …
    Salam kenal dari saya ya …
    (Trainer Ganjen !!!)

    Salam saya Tik …

    #tt
    Ada 3 jawaban yg sy sediakan Om.. Hehe.. 😛
    1. Tidak diragukan lg kalo kita ini manis.. :mrgreen:

    2. Iya Om, si Nye lg blogwalking pe Jogja :p . Selama ketemuan si dah gk ngebul Om.. Tapi….

    3. Saya kenalin Om. Si C.Prima itu penerusnya Dee, Om. Tulisan2nya gk kalah ma cerpen2nya Dee. Nah, kalo si Macan jago gambar Om. Tunggu aja, ntar pasti muncul deh gambar komik kopdaran qt. Hehe…

    Salam sy terima, kembali ke tempat! 😀

  2. mawi wijna says:

    wekekekeke, akhirnya kopi darat juga. Mb Frozzy sempet nulis di status saya, tapi saya yg ndak ada waktu. 🙂

    ya…wijna sibuk SPSS terus nii..
    Sukses ya Wij..kapan2 ketemuan lagi donk…hehe

  3. yanrmhd says:

    semoga jadi kenangan manis… 🙂

    #tt
    Ya dunk…
    hehe..makasih kunjungannya..
    Kemarin sudah main ke blognya, cuma belum meninggalkan jejak, hehe…

  4. Reva Lee Pane says:

    Sayang….

    Tempo hari kita gak jadi ketemuan ya, T 😦

    Itu pasti foto2 di Tugu terealisasi atas usulku kan?

    iya mb Lee..
    Lain waktu semoga masih ada kesempatan untuk ketemu ya mb… 🙂
    Foto di Tugu tu CePe yang pengen…
    Ditambah lagi twit2nya mb Lee, jadi bikin Lea & Frozy pengen juga…hehe

  5. diah pramesti says:

    wuihh senangnya bs kopdaran y… palagi klo cew2…seruu abiz.. 🙂 salam jumpa lg mb’tt

    iya mb..palagi dah sering ngobrol di dunia maya..
    jadi berasa dah akrab gitu…
    Mb Diah kemana aja atuh?? Lama gk nongol…
    Btw, makasih awardnya yah… Td tt komen tp gk muncul, mungkin ketangkap Aki Ismet kali ya…

  6. anna says:

    wah kita yang sama2 di jogja aja belum pernah ketemu ya T.. hehe
    tapi blogger yang ketemuan ama T kok saya belum kenal yaaa…

    meluncur ke blognya ahhh

    iya ya mb… Wah, kpn ya ketemuan?!

    Ayo mb kenalan. Mereka bloger2 yg baik, suka brcanda, ramah, rajin menabung, makanya bs jalan2 ke jogja, hihi…

    Monggo mb saling kenal.. 🙂

  7. Ria says:

    walah si nunu sampe jogja dia…hihihihi
    mugkin suatu ssat gw aat pulang kampung bareng aja dia deh 😀

    iya mb..hihihi…pulkam ke Duri ma mb nunu?? wah..ikuuut… (lho?)

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s