Kembaran

Di dunia ini katanya memang kita punya banyak ‘kembaran’. Tapi entah kenapa setiap sy masuk ke komunitas baru, selalu saja ada yg bilang: “kamu mirip sama temen sy”, “kamu mirip sama ponakan sy”, dst. Hihihi… Pernah waktu ikut diklat di Depok, ada bapak2 yang maksa sy foto bareng gara2 sy mirip sama ponakannya katanya. Mau dikasih liat ke ponakannya kalo ada yg mirip dia. Hihi… Waktu nunggu kk di RS, dokternya visit. Begitu msk kamar yg dilihat adl sy yg sdg berdiri. Dokter bilang: ‘lah kok udah sehat banget, gk ky hbs operasi’. Hahaha…sy langsung nunjuk tempat tidur: ‘pasiennya yg itu Dok’. Hihihi… Trus kemarin wkt jemur baby di depan rumah kk, ada tetangga komplek yg langsung nyalami sy sambil bilang: ‘selamat ya Bu’, hahaha…sy nunjuk dalam rumah: ‘ibu’nya di dalem, Bu’. Hihi…

Nah, ternyata eh ternyata, di dunia blogsphere juga ada yang mirip sy loh.. Itu kata Om Nh. Siapa dia??

Emm..sebelumnya sy mau kasih liat dulu foto2 sy dan kembaran2 sy:

 

Sy & teman kantor

Sy & ponakan

 

Sy & kk

Nah….

Kalo yg ini, benarkah mirip dengan sy??

Foto diambil secara paksa di sini.

Sorry ya Hani, kamu kusingkirkan dulu… Hehe… πŸ˜€

Advertisements

31 thoughts on “Kembaran

  1. Pendar Bintang says:

    Aduh…Mbak TT

    Sungguh terlalu, kau dorong-dorong aku…hingga tak nampak di sana πŸ˜›

    Ha ha ha

    Mirip lho Mbak…ama Mbak Ida, heeeeee

    #tt
    Ahahaha….maafkeun jeung…. :mrgreen:

    Mirip ya mirip ya? Hihi…. Penemunya si Om ni.. πŸ˜€

  2. Pendar Bintang says:

    Btw, udah ketemu berapa kembarannya kalau gitu?
    πŸ˜†

    Hani dulu yang sempat tercerngang, ada anak pindahan baru di sekolah yang selalu manggil Hani “Indri” usut punya usut ternyata, sebelum pindah dia punya pacar namanya Indri dan anaknya mirip sama Hani, oala…..

    Emang kita punya 7 kembaran yah?

    heeeee
    Hanya ALLAH yang tahu πŸ™‚

    #tt
    Buanyak berarti Han, lah sering banget dibilang mirip orang. Haha…bkn brti muka pasaran lho ya..wkwkwk… πŸ˜€

    Tu pasti theme-songnya lagunya padi Seperti Kekasihku: engkau seperti kekasihku yg dulu…. Hahaha….kenal lagu itu gk Han??

    7 kembaran? Gk tau malah Han. Lha aku udah lebih je, gmn ni… Hahaha….

  3. nh18 says:

    Hehehehe …
    Mirip gak ? Mirip gak ? temuanku ini ..

    (halah temuan …?)

    Salam saya

    #tt
    harus diinget2 ni, ntar keluar di ujian: siapa penemu kembaran Tt di blogsphere??
    Jawab: ooom eeenhaaaa…. (lho kok dijawab lisan?! Tulis di lembar jawab!!!) πŸ˜€

    Salam, Om…

  4. bundadontworry says:

    kayaknya sewaktu muda ,bunda mirip Tt juga deh….xixixixx……
    (si bunda suka kege er an ginih) πŸ˜›

    wah, ternyata Oom NH itu penemu yg hebat, bener2 mirip lho Tt πŸ™‚
    salam

    #tt
    Waaa….iya kah Bun??
    Berarti masa depan Tt ky Bunda….
    Asik…asik…..
    Hihihi… πŸ˜€

    Mari kita masukkan om Nh dlm jajaran penemu dunia Bun… Hehehe…

    Salam Bun…

  5. catastrovaprima says:

    kowe ki mirip aku kok jeng wkwkwkw dua gadis berkawat gigi =))

    #tt
    Hah?? Kita mirip??? Nggak kali Pe…
    Kita itu…..kembar… Wkwkwk…..
    Dua gadis berkawat gigi, berambut panjang, hobi terkejut di pagi hari.. Hahaha……. πŸ˜†

  6. MeyBengkulen says:

    amazing…semua pd blg kalian really look very similar. percaya kan skrg…mirip je tik. Om NH bs aja nemu ya…

    #tt
    Om Nh emang penemu yg handal…
    Bisa nemuin postingan2 keren, bahkan bisa nemuin kemiripan dr 2 narablog. Hihi…

  7. advertiyha says:

    Eh, beneran, mbak ida itu mirip dirimu mbak T.. πŸ™‚
    buruaaaaaaannn daptar kontes pakdhe.. πŸ™‚

    *aku kembar sama sapa ya?? angelina jolie, mirip gak?? hahahha*

    #tt
    Tambah pengakuan lagi…. πŸ˜€
    Kontes Pakdhe yg mana mb? Yg KUMAT ya??
    Hihi…belum sempat bikin kalaedoskop 2010 πŸ˜€ *alasan!*

    Hah?? Mb Iya mirip Angel-Iya Jolie?? Wkwkwk…. Miliiiiihhhh….. πŸ˜€ πŸ˜€

  8. Prima says:

    Wuakakaka…ya ampun mirip banget yg pertama ^^
    Aku belum nemu nih yang mirip aku, siapa ya, siapa ya…. halah…
    Kok lama gak nulis mbak? kemana aja, tiap kesini sepi terus, hehehehe… πŸ™‚

    #tt
    yang pertama mirip banget ya? Hihi…di kantor sering dibilang gitu… πŸ˜€

  9. septarius says:

    ..
    Om nh adaa ajaa.. πŸ™‚
    ..
    Dulu ada yg bilang aku mirip dewa budjana, karena sama2 bermata sayu.. πŸ˜€
    ..

    #tt
    Dewa Bujana??
    Huu…..sy suka je sama dia… Hihi….

  10. fety says:

    mbak yustha, sama yah wajah kita pasaran πŸ™‚

    #tt
    lho mb Fey juga sering dibilang mirip orang??
    Hihi….wajah kita bagus berarti mb, jadi cetakannya dipakai berulang2… πŸ™‚

  11. bundadontworry says:

    Selamat pagi,Tt………..
    nengokin TT di pagi hari….. πŸ™‚
    semoga selalu sehat , dan hari ini lebih indah dr kemarin…..

    (peluk sayang)
    salam

    #tt
    Pagi Bunda (udah siang tapi masih semangat pagi, kata Hani)
    Amin buat doanya Bun…
    Peluk Bunda…

    πŸ™‚

  12. achoey el haris says:

    iya mirip
    nah kalo saya, banyak sekali orang bilang saya mirip saudaranya, mantan pacarnya, temannya, mirip artis A, B
    wah jadi nerasa muka saya pasaran πŸ˜€

    #tt
    mirip artis A, B?? Hmm…..percaya gk ya… πŸ˜›

  13. Ceritaeka says:

    Kamu mirip banget ama ponakanmu tik.. bener deh! Belok-beloknya ituuuuh… ck..ck..ck..

    Btw udh balik dari Mks kah?

    #tt
    belok-beloknya?? hahaha…istilahnya….
    Udah mb, udah lama, udah cuti & udah masuk lagi,….
    Hihihi…..

  14. idana says:

    waduuh waduuuhhh…
    koq ada rame2 disini ??
    ada fotoku lagiiii heeee
    emang beneran kita mirip yaa ? masih penasaran

    #tt
    kalo dari komen2 di atas si pada setuju mb kalo kita mirip…. πŸ˜†

  15. ysalma says:

    sama yang teman kantor itu mirip banget TT..
    sama mba Ida juga ada miripnya..

    #tt
    sama yg teman kantor itu memang mirip banget, padahal selisih 5 tahun lho… Hihi… Dia yg berwajah muda atau aku yg bermuka tua ya? Hahaha….. πŸ˜€

  16. entik-ibunaikhsan says:

    weh, kok ya sempat bikin dokumentasi poto dengan yang mirip dirimu jeng? hehe..
    aku paling suka pose-mu dengan ponakan. Yakin.., mirip banget

    #tt
    dibilang kembar juga gara2 foto2 itu mb…
    Cantikan ponakan ah…. Hehe… πŸ˜›

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s