Don’t ever lost your focus while driving,

….or it will happen to you!

20131011-181134.jpg

Pagi-pagi.
Terjadi keributan kecil. Ditambah lagi menyadari tablet dan kapsul HP tidak ada di kamar. Iya, bahasa kerennya ‘raib’. Sedang PMS, plus pekerjaan bejibun yang bikin pikiran gak fokus. Hasilnya: mengendarai motor dalam kondisi pikiran dan hati yang tidak karuan. Saat tersadar tiba-tiba sudah ada CRV gold dalam jarak yang sangat dekat mengerem karna masuk perempatan. Reflek kaki dan tangan menginjak & menarik rem. Tapi apa daya, tak sempat menjaga keseimbangan dan….bruuuggg….tubuh terlempar ke depan. Untung gak sampai nyentuh itu CRV. Tapi lutut, kaki, dan tangan tak luput dari benturan. Huffff… Benar-benar pagi yang s.e.m.p.u.r.n.a. :mrgreen:

Etapi itu udah pagi beberapa hari lalu kok. Sekarang sih sudah gak begitu s.e.m.p.u.r.n.a.2 banget lah. Kerjaan sudah selesai satu per satu. Memar masih kerasa sih tapi udah mendingan. Sedih kehilangan tablet & HP?! Cuma keinget kalo udah masuk kamar, hiks udah gak ada :D. Ikhlasin aja, memang bukan rejeki, nanti akan ada pengganti yang lebih baik lagi. Aamiin. **berharap ada yang kasihan lalu mengirimkan Asus Taichi 21**

Advertisements

12 thoughts on “Don’t ever lost your focus while driving,

  1. Yani 雅妮 says:

    Tablet dan Hp nya hilang di hari yg sama ya mbak??? Duch itu maling kok ngambil nya gak kira2 nya 😦 . Semoga kaki nya cepet sembuh mbak biar bisa beli tablet yg lebih gede hehehe

  2. nh18 says:

    Waduh …
    Maksudnya Tablet dan HP itu hilang saat kamu kecelakaan itu ?
    Hhhh … ikhlaskan …
    Yang penting kamu nggak papa ya Tik …
    Semoga lebih fokus dimasa yang akan datang

    Salam saya Tik …

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s