tak cukup

aku tak cukup indah untuk bisa mengindahkanmu..

aku tak cukup baik untuk bisa membaikkanmu..

aku tak cukup mulia untuk bisa memuliakanmu..

aku tak cukup sempurna untuk bisa menyempurnakan hidupmu..

 

aku hanya punya sepotong hati yang mencintaimu dengan segala keterbatasanku..

dan cinta akan menjadikan segalanya cukup…

 

141210.22.11

copas dr status dgn sedikit modifikasi

Advertisements

43 thoughts on “tak cukup

  1. faruq says:

    tak cukup aku meninggalkan komentar banyak,.
    jadi dikit aja udah cukup,. hehehe

    #tt
    hihihi….faruq bisa aja…
    btw, pa kabar nih?

  2. mylitleusagi says:

    suka sama bagian ini..
    “aku hanya punya sepotong hati yang mencintaimu dengan segala keterbatasanku..
    dan cinta akan menjadikan segalanya cukup…”

    #tt
    hahaha…jadi ky pantun ya Put, 4 baris di atas: sampiran, 2 baris di bawah: isi.. πŸ˜€

  3. lidya says:

    tentang cinta juga, sama kaya blog sebelah: ) semoga bumi makin damai dgn adanya cinta

    #tt
    blog sebelah mana mb?
    hehe…
    Amin…
    Kalo kata Ahmad Dhani & Agnes: hanya cinta yang bisa mendamaikan dendam πŸ˜€

  4. ded says:

    Ini adalah puisi yang kedua yang saya baca malam ini……, dalam waktu yang hampir bersamaan…. πŸ™‚

    #tt
    apakah puisinya tentang cinta juga?? hhihihi… ;))

  5. Apikecil says:

    Penasaran, siapa orang yang beruntung menerima pesan ini?
    hehehehehe..
    pasti kesandung deh,,
    eh, tersanjung sekaligus terharu..
    dijamin sampai misek-misek

    #tt
    menusuk ke jantungnya deh Han..
    sampai menggelepar-gelepar…
    hahahaha…hiperbola parabola elips deh… πŸ˜€

  6. fitr4y says:

    cinta akan membuat semuanya menjadi kaya dan berlimpah ..

    salam πŸ™‚

    #tt
    wah…ini lebih dahsyat lagi… πŸ˜€
    thanks mb fitr4y…
    gmn waktunya, udah dpt berapa? hehe…

  7. achoey el haris says:

    Pulang main futsal, bikin postingan narsis
    blokwaking ke sini πŸ˜€

    Tak cukup
    Ehm, moga dia membacanya πŸ˜€

    #tt
    hihihi….jadi kangen sama futsal.. πŸ˜€

    amin ya A’…
    makaci..makaci… πŸ˜€

  8. wi3nd says:

    hemm aku punya sepotong hati….

    indah nian tutha,,

    nanti separuhnya lagi biar dia yang melengkapinya yaa πŸ™‚

    #tt
    aih wiend….kamu membuat puisi itu lebih indah…
    thanks ya wiend… πŸ™‚

  9. Decky agak ndut says:

    wahh lagunyaaaaaa…Lucky-nya Jason Mraz ^^ *komen ga nyambung =))

    #tt
    hahahaha….ayo kita duet lagiiiiii…..wkwkwkwk….. πŸ˜†

    btw, mana bisa kamu agak ndut, kamu kan ndut banget! hahaha… πŸ˜€

  10. depz says:

    so sweet
    πŸ™‚

    btw, nice header

    #tt
    kasih garam dikit biar gk manis banget.. πŸ˜€

    itu di losari dep, tapi berhub aku org jogja jadi gk munculin tulisan losari-nya, nanti dikira org makassar..hehe.. πŸ˜€

  11. advertiyha says:

    Owh..owh..owh… ada cinta disini… πŸ™‚
    senangnya dia yang mendapat puisi ini,,, semoga dia mengerti maksudmu mbak T.. πŸ™‚
    suksessssssssss… πŸ™‚
    *ikutan berbunga ah…*

    #tt
    ow..ow..ow….
    ternyata Tt bisa nulis cinta juga….hahahaha…. *geli sendiri*
    hihihi…oke lah mb….
    yuk nari2 di bukit berbunga… πŸ˜€

  12. budiarnaya says:

    Cukup dengan apa yang aku miliki sekarang, cukup apa yang aku dapatkan sekarang, karena aku tidak mau seperti tikus atau nyamuk yang selalu rakus tanpa melihat keadaan diri sendiri, (tikus tidak bisa masuk ke dalam sarang, nyamuk tak mampu terbang karena banyak ngisep darah)

    Mantap puisinya mbak

    #tt
    cukup dengan cukup
    karena yang berlebihan itu tidak baik.. πŸ˜€

    thanks a lot, Bli… πŸ™‚

  13. Masbro says:

    Cinta itu meluaskan yang sempit dan membiutifulkan sesuatu yang tadinya biasa biasa saja.
    Kapan kapan bisa tak todong bikin lirik lagu nih, haha…

    #tt
    wuaaaaah….keduluan!
    padahal aku yg mau bilang ma kamu je bro: bikinin aku lagu dunk! πŸ˜€

  14. nh18 says:

    Untuk yang beginian …?
    aku no comment

    hehehe

    salam saya T

    #tt
    hahaha…padahal sy jarang2 nulis yg beginian lho Om..
    bener ni gk komen?
    gk nyesel Om??
    hihihi…. πŸ˜›

    btw, tt baru mau bilang: Om Nh kok gk pernah ke sini ya?
    Untung langsung inget kalo lagi banyak tamu di ‘rumah’ πŸ˜€

    salam sy, Om..

  15. anna says:

    lagi puitis nih… T
    puitis itu biasanya karena cinta lho..

    and yes, this is definitely because of love.. πŸ˜›

    #tt
    eh…emang puisiku itu puitis ya? hihi…senangnya hatiku… πŸ˜€

  16. Mood says:

    Sepotong hati yang baik, tak akan habis biarpun dibagi seribu, sejuta bahkan lebih.
    Maka jagalah hati itu agar selalu baik dan bersih.

    Salam.. .

    #tt
    Justru akan berlipat ganda ketika ia dibagi ya mas… πŸ™‚

    Salam..

  17. vizon says:

    Ternyata…. dirimu memiliki cukup hati untuk menebar kebahagiaan bagi sekelilingmu, Tik… πŸ™‚
    Pintar nian dirimu merangkai kata…

    #tt
    Amiiiiin…. πŸ™‚
    Hihi…makasih Uda, jadi Tersanjung 9 sy.. πŸ˜€

  18. Prima says:

    so sweet… cukup mbak aja nih ceritanya… paket komplit! πŸ˜€
    aku sehat mbak, cuma sibuk, plus laptop error, plus internet ngadat, fiuhh… jadi benini deh…

    #tt
    hihi…makasih ya Prim… πŸ™‚
    syukurlah kali sehat2 aja.. Sekarang udah normal lagi kan kesibukan, laptop, dan inetnya? Happy blogging deh.. πŸ˜‰

  19. jumialely says:

    aku hanyalah sepotong hati yang mampu menerima segala kekuranganmu πŸ˜€

    indah sekali

    salam sayang

    #tt
    makasih mb Lely…
    salam sayang..
    semoga selalu sehat dan semangat mjd juri KUCB ya mb… πŸ™‚

  20. muiz says:

    memang ya kalo membuat dengan sepenuh hati hasilnya juga sampai di hati. ya semoga “cukup” bukan berarti menutup seluruh hati πŸ™‚

    #tt
    ‘dari hati, untuk hati, oleh hati’ donk Mu judulnya… Hehe…
    thanks ya, jauh2 dari Papua berkunjung kemari… (padahal di dunia maya gk ada yg jauh ya Mu, hihi..)

  21. andry sianipar says:

    wow…itu status dari fb nya Mbak ya ?
    kerennnn lah…

    #tt
    iya Andry, status fb’ku..
    mau ambil status fb andry gk enak sih… hehehe…
    salam kenal ya An, thanks ya dah main2 kemari.. πŸ™‚

  22. bintang says:

    karna ada ‘sepotong hati’ itu yang bikin semuanya cukup πŸ˜€

    #tt
    karna ada ‘cinta’ di ‘sepotong hati’ itu… πŸ™‚

  23. Zippy says:

    Tak cukup untuk sekedar mampir disini.
    Hanya komentar sederhana ini yang bisa kuberikan, hiihihih…
    Semoga saja kecukupan itu bener2 berarti mbak πŸ™‚

    #tt
    tak cukup hanya dengan komentar…
    ayo kenalan…
    hehe…
    salam kenal ya Zippy..
    thanks dah main ke sini…

  24. auraman says:

    semua akan indah pada waktunya mbak, sing sabar aja ya…salam kenal buat mbak .

    #tt
    Yes! Right!
    Tuhan menjadikan segala sesuatu indah pada waktunya.. πŸ™‚

    Salam kenal mas aurahman, makasih sudah berkunjung…

  25. Dian says:

    Wah, statusnya bagus… πŸ™‚
    Betul semua akan ada masa indahnya, kita tunggu saja πŸ™‚

    #tt
    Waaaaa…..dikunjungi mb novelis…
    Senangnya…..
    Hihi…benar mb, lets wait and see.. πŸ˜‰
    Dah aktif ngeblog lagi kn mb? Ditunggu cerita2 selanjutnya…
    Salam.

  26. achoey el haris says:

    Abis Maghrib main ke sini
    Tapi belum ada yg baru πŸ™‚

    #tt
    Hihi…kata Pakdhe Cholik, posting sabtu-minggu itu miskin pengunjung…
    eee…ternyata ada yg berkunjung juga di minggu sore..
    hihi…thank ya mas A, dah main kemari…

  27. blogbobby says:

    hmm benarkah dengan cinta saja itu cukup? klo orang tua kita mngkin.. tapi kalo buat kita? not sure… musti ada embel-embelnya… kaya dikit.. tampan dikit… dan dikit-dikit yg lainnya… betul? emh, ga usah di jawab ini cuma koment perdana aja.. salam kenal… πŸ˜€ piss

    #tt
    hahaha…..pasti lagi bercermin nih.. πŸ˜‰
    salam kenal juga ya… πŸ˜€

  28. Elsa says:

    sederhana saja yaa
    hanya dengan cinta
    dan tentunya rasa syukur yang besaaar
    jadi semuanya jadi cukup

    #tt
    dan cinta yang diberikan juga cinta yang sederhana.. πŸ™‚

  29. Ceritaeka says:

    Sepotong cinta itu cukup sebenarnya πŸ™‚
    Smoga ia kapan2 kan mengerti
    *eh apa siy ini, koq ya sok tau komennya πŸ˜€ haha*

    #tt
    apa hayo..apa hayo…
    hahaha…..sukak aku kalo bisa memancing imajinasi pembaca πŸ˜€

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s