Penganten Gaya Jogja Paes Ageng…… #ups ada penyusup :D

Masih lanjutan cerita keluarga.. Pokoknya minggu ini cerita keluarga deh.. πŸ˜€

Jadi kan saya gak datang ya di nikahannya ponakan kemarin. Plus saya gak skype-an juga. Jadi ya, gitu deh rasanya.. Semalam foto-fotonya sudah jadi dan diunggahlah beberapa di Facebook sama papa’nyaΒ Reta. Barulah saya merasakan: “ah…saya gak ada di sana…”. Ada ruang kosong dalam hati yang tiba-tiba menganga *lebay detected. Komen-komen mulai muncul di foto-foto itu. Kk4 pun komen: “kok fotoku belum diupload?”. Dan saya pun semakin berderai: “fotoku juga belum muncuuuuul”. Ya mana bisa muncul wong saya gak ada!! Hiks…. Sedih deh… Trus lebih sedih lagi waktu liat foto penganten bersama Bapak. And you know what my nephew said?

Ayo mb buruan nyusul…Mbah dah ga sabar pgin photo pengantin nya Mb tu,,,

Ditambah lagi jawaban kk4: Setujuuuu!!!

Aw…aw…. Sini-sini, siapa mau pinjamkan pundaknya? Ada yang mau berderai ni. Gantian boleh kok. Hehehe….. Hmmh…saya tahu dengan sangat harapan Bapak itu. Bahkan bukan cuma nebak-nebak, tapi sudah disampaikan Bapak waktu saya mudik setahun lalu. Tapi… Lho..lho..lho…jadi curhat kan?? Haha…daripada kebablasan curhat, mendingan lihat foto-foto nikahannya ponakanku yuk. Ada foto sekeluarga, tapi sayanya gak ikut, jadi terpaksa jadi penyusup, nyempil di antara mereka dengan muka pengen gitu deh.. :mrgreen:

Senang ya…. Eits!! Jangan ada yang ngulangi pertanyaan ponakan ya. Tidak menerima komentar: “kapan Tt nyusul?” atau yang sepadan dengan itu. Langsung doakan saja: “semoga Tt cepat nyusul..”. Hehehe….. πŸ˜€

Eh, sekalian promosi yee… Itu tata rias dan dekorasi ditangani sendiri oleh kk1. Yups, kk1 memang punya salon kecantikan & wedding organizer di Purworejo sana. Tapi bukan hanya melayani rias penganten di wilayah Purworejo saja lho, karna kk1 juga pernah merias di mana-mana, sampai Jakarta juga Bali. Hehe…. Kalau ada pembaca celoteh .:tt:. yang membutuhkan jasa rias pengantin, silakan saja lho menghubungi kk saya. Ini alamatnya:

Sekar RIKMA AYU
Bendosari, Depan Kecamatan Gebang
Purworejo, Jawa Tengah
cp. Bu Nur Cahayati/0818 0417 7753

Besok kalau saya nikah, tentu lah menggunakan Sekar RIKMA AYU sebagai WO-nya. Selain ya memang kk1 yang mantu juga :mrgreen:. Enak ya jadi saya, perias & dekorasi sudah ada, fotografer sudah ada cs-nya kk1, penari juga punya, catering punya kenalan juga, paduan suara gereja kk1 anggotanya, apa lagi coba? Hahaha….iya..iya..itu dia, yang paling penting malah yang belum punya: mempelai pria. Wkwkwk…… *akhirnyacurhat*…. :mrgreen: Daripada ke mana-mana, mari kita sudahi saja… πŸ˜€

Salam semangat,

~Tt Β  Β πŸ˜€

62 thoughts on “Penganten Gaya Jogja Paes Ageng…… #ups ada penyusup :D

  1. bebe' says:

    Hahahaa… Aku senyum2 liat fotomu ngikut sendiri di FB kemarin Ti… Emang yah kalo ada acara penting gitu ga bisa ikutan rasanyaaaa.. Nyeess.. Aku juga dulu pas sahabatku nikahan cuma bisa manyun2 sendirian ga bisa ikutan karena keburu pindah. T_T

  2. LJ says:

    eyampun..itu yang nyusup, kostumnya kudu dipas2in dong T..
    klo pose nyusup kayak gitu, malah udah pasti ditanyain “kapan nyusul…?”, wkwkkkk

  3. anna says:

    yang menarik buat aku adalah.. gimana tuh caranya bikin kolase fotonya.. bisa di klik masing2 fotonya, dan ada captionnya lagi.. gimana tuh caranya T..

    eniwei, ponakanmu mirip banget ama kamu T.. πŸ™‚

    • celoteh .:tt:. says:

      Lho, mb Anna belum tahu? Itu galerry dari wordpress mb. Ada di sini postinganku tentang itu. Tapi untuk yang dot com kaya punya mb Anna, sepertinya Bunda Monda pernah posting juga tentang bikin galerry ini… πŸ™‚

      • monda says:

        pak de dan pak Mars yang pernah posting tentang galeri ini,
        tapi bolehlah disingkat gini aja,
        Anna mesti punya wp.com juga (buat aja untuk ambil kelebihannya gratisan), terus pakai wordpressnya udah versi 3.5, pakai plugin Jetpack yang udah tersedia di dashboard, tinggal download aja, terus activate Tiled Galleries…langsung deh bisa buat seperti Tt

  4. Esti SUlistyawan says:

    Keluargamu mirip2 yo Tik
    Tenang ajam bentar lagi kok
    Aq juga pernah ngerasa gmn gtu ketika sepupu dan ponakanku yg lebih muda pada nikah
    Kuatkan hati..Gusti mboten sare
    Ingat ya untuk terus ‘memantaskan diri’
    btw aq kirim message ke inbox fb mu πŸ™‚

    • celoteh .:tt:. says:

      Iya, Om Nh jg pernah bilang kalo keluargaku wajahnya sama semua, haha….
      Tenang, ponakanku yg ini usianya 1th lbh tua dari aku kok πŸ˜›

      Kirim message di FB? Blm masuk mb.. Wah, naga2nya ada yg mau dikenalkan nih… Hihihi… *berbaik sangka πŸ˜›

  5. vizon says:

    Ternyata keluarga kita sama-sama baru menggelar pesta pernikahan ya Tik..
    Salah satu anggota keluarga besar kami juga tidak hadir, yaitu adik bungsuku yang lagi studi di pascasarjana UGM.. Samaan juga kan? hehe.. πŸ™‚

    Sudah kucatat baik-baik alamat di atas. Nanti kalau ada kerabat di Jogja yang pesta, boleh juga direkomendasikan.. πŸ™‚

  6. niee says:

    itu foto yang dibawah nyempil sendiri emang sesuatu banget mbak..

    kalau ada acara keluarga besar emang sewajarnya dateng yak. tapi dikeadaan yang ‘luar’ dari biasa emang buat nyess banget..

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s