Senyummu Kekuatanmu

Sebelumnya, si empunya blog minta maaf karna postingannya berisi foto-foto narsis. Hehe… Kali ini, si empunya blog mau ngeramein kontes SEGGER (Senyum Ekspresi Blogger) yang diadain dblogger yang sebenernya sudah rame itu. Ubek-ubek foto, bingung milih foto senyumku yang mana yang mau diikutkan, secara hampir semua foto-fotoku kalau nggak senyum ya tertawa dan semuanya cantik-cantik #sodorin tas plastik#. Akhirnya terpilihlah foto di bawah ini, yang sebenernya bukan foto tercantik atau terbaik tapi foto ini bermakna, menurutku. πŸ˜€
Kenapa dipilih foto itu? Karna waktu foto itu diambil, saya habis nangis saudara-saudara (nangis kok pamer!). Nangis kenapa? LUPA. Maksudnya, sy lupa kenapa saya menangis, bukan menangis karna saya lupa. Hehe… Dan saya memilih menghapus air mata saya, lalu tersenyum, sehingga saya kembali kuat dan ceria. Yup. Karena senyummu adalah energi yang menguatkanmu, menghapus air matamu, dan menceriakan hidupmu dan mereka yang melihat senyummu. Yuk mari hapus air matamu dan tersenyumlah…..!! πŸ™‚

senyummu kekuatanmu

Advertisements

11 thoughts on “Senyummu Kekuatanmu

  1. Ngai says:

    eMak katanya cinta sama senyum mBak T..
    apa krn senyumku kurang manis ya..? πŸ˜›

    senyum mb T jg cinta sama eMak (biar gk bertepuk sblh tangan :D)
    senyum Ngai jg manis kok, mungkin eMak malu mengungkapkannya… πŸ˜‰

  2. Ely Meyer says:

    kok nggak terlihat ya kalau hbs nangis πŸ™‚

    ketutup sama senyum mb… πŸ™‚ πŸ˜‰
    tapi kalo liat matanya, masih sembab, kurang lama ngompresnya πŸ˜€

  3. prih says:

    Manjur Jeng, disenyumi Jeng Tt jadi kuat melek nih, salam

    Liat senyumku serasa minum kopi ya Bu, haha…jadi kuat melek…

    #jd pengen kopi :D#

  4. nh18 says:

    Yang bikin bagus senyum mu …
    adalah … kalungmu …

    (hahaha)

    salam senyum Tik

    Yuhuu…kalung mutiara dari Mataram Om… πŸ™‚

    SSO… Salam Senyum Om πŸ˜†

  5. Emanuel Setio Dewo says:

    Daku curiga. Pasti tidak lupa, hanya saja tidak mau cerita di blog. Iya, kan? (sok tahu mode: ON)

    Salam

    xixixi…Mas Dewo ni pake curiga segala, wis ta senyum aja πŸ˜€

    Beneran lupa Mas. Elingku cuma habis itu pergi nonton festival Awa Odori πŸ˜€

  6. entik says:

    karena senyum, trus ga kliatan sisa nangisnya πŸ˜‰

    he’em, lbh tertarik menikmati lengkung senyumnya daripada bendul2 mata sisa nangisnya πŸ™‚

  7. Lidya says:

    masih sempet foto ya mbak habis nangis. habis nangis aja senyumnya manis apalagi gak nangis ya

    Iya mb, itu pas nunggu jemputan mau nonton festival Awa Odori (tarian Awa), jadi teman jeprat jepret sambil nunggu, termasuk jepret aku.. πŸ™‚

Any comments?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s